Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia

Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia. Hubungan Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 dan Maia punggawa Duo Ratu memang telah berakhir dengan ditandai hubungan perpisahan rumah tangga mereka. Namun kemesraan keduanya pernah tersebar di internet kapan lalu. Foto seksi yang beredar menunjukkan keduanya tengah asyik ciuman, bermain lidah dan tentunya Hot dan Seksi. Kali ini Seksi Terbaru akan menunjukkan kepada Anda tentang Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia.

Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia

Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia


Saat ini musisi Ahmad Dhani menjalin hubungan dengan Mulan Jameela, salah satu penyanyi yang menjadi duet Maia Estianty sebelumnya di Duo Ratu. Berita selengkapnya silahkan cari di google, fokus saja pada Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia diatas. Jika melihat kemesraan yang ditampilkan, sepertinya imposible jika akhirnya mereka memutuskan berpisah. Tampak keduanya memainkan lidah, teknik ciuman yang banyak disukai oleh setiap pasangan. Ahmad Dhani memakai baju hitam, sementara Maia Estianty memakai baju putih dan nampak paling agressif. :)

Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maia ini sebelum Ahmad Dhani memangkas habis rambutnya seperti sekarang. Ya sudah segitu aja dulu, semoga share foto hot kali ini, dapat memuaskan Anda.

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos