Dispenser Hot Model Bra Julia Perez

Dispenser Hot Model Bra Julia Perez. Artis yang dikenal memiliki payudara super jumbo, Julia Perez ini memang dikenal sebagai artis yang seringkali menjadi pusat perhatian media, karena aksi yang dilakukan. Seperti saat Katy Perry mau konser di Indonesia 2011 lalu, Julia Perez mempersiapkan diri dengan kostum unik, aneh dan tentunya Hot dan Seksi. Mau tahu? dia mendesain Bra mirip dispenser, lengkap dengan kran airnya ada hot dan cold. :) Langsung saja berikut Dispenser Hot Model Bra Julia Perez.

Dispenser Hot Model Bra Julia Perez

Dispenser Hot Model Bra Julia Perez

Dispenser Hot Model Bra Julia Perez


Kalau boleh memilih agan mau memilih yang mana, hot apa cold? kayaknya rasanya sama deh? hihihihi soalnya sumbernya sama. Sama - sama dari payudara montok Julia Perez. Sebelumnya, bra yang dikenakannya adalah model durian. Hah? mungkin buat menjaga keamanan dari tangan - tangan yang bergerilnya jika dia tampil dipublik. Namun bra model durian, dia gunakan saat dia main ke Thailand, bagaimana jika di Indonesia, pasti bisa menjadi objek tangan jahil, seperti apa yang pernah dialami Artis peran, penyanyi dangdut Dewi Persik, dimana payudaranya diremas oleh penonton yang mengerumuninya.

Demikian Dispenser Hot Model Bra Julia Perez. Anda tidak akan menemukan dispenser model beginian di toko peralatan dan perlengkapan masak di Kota Anda. Karena dispenser ini hanya dipakai oleh Artis Cantik Indonesia Julia Perez. Barangkali Anda para gadis yang bertetek besar mau mencoba? resiko beban berat ditanggung pengguna. :D

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos