TOP RATED FREE ALL SEX CHANNELS

Posisi Bercinta Gaya Ular

Posisi Bercinta Gaya Ular.
Posisi Bercinta Gaya Ular

Posisi ular bercinta termasuk salah satu posisi yang digemari oleh banyak pasangan. Walau posisi anda membelakangi pasangan saat bercinta, anda akan merasakan rangsangan yang kuat dari tiap gesekan kulitnya di atas kulit anda. Desahan nafasnya yang lembut akan dapat anda rasakan tepat di telinga, demikian juga dengan detak jantungnya yang berdegup kencang.

Posisi ular bercinta ini menempatkan diri anda di bawah tubuhnya dalam posisi membelakangi. Sebelumnya, posisikan diri menelungkup dan angkat panggul anda tinggi-tinggi dengan kedua kaki terbuka lebar, agar pasangan mudah melakukan penetrasi ke lubang Miss V lewat jalur belakang. Setelah penetrasi secara penuh dengan sempurna, perlahan turunkan panggul anda.

Sambil menurunkan panggul, pastikan kedua paha anda mulai merapat agar Mr P pasangan dapat tercengkram dengan baik. Lakukan gerakan menurun dan merapat panggul dan paha secara perlahan dan tenang. Bila terlalu cepat, Mr P pasangan bisa lepas dari cengkraman dan dapat membuat sakit bagian batangnya.

Setelah anda merapatkan kedua kaki, pasangan anda kini mengapit kedua kaki anda dengan kakinya. Lalu ia menutupi seluruh tubuh anda dengan tubuhnya. Tangan anda yang terentang disampingpun akan diraihnya untuk dapat saling menyanggah dan memberi sinyal kenikmatan yang telah didapatkan.

Disebut sebagai posisi ular bercinta dikarenakan gerakan panggul pasangan anda yang erotis yang akan menentukan kenikmatan hubungan intim anda. Walau penetrasi dangkal, G spot dapat terstimuli dengan baik.

Jangan heran bila dalam beberapa sentakan panggulnya saja anda akan mendapatkan sensasi hebat. Ia juga dapat merasakan orgasme anda lebih kuat kala Miss V anda semakin kuat berdenyut dan mencengkram miliknya. Memang posisi ini terlihat sederhana, tapi dengan sesekali mengangkat panggul anda saat ia mendesak, anda akan mengerti mengapa banyak orang yang senang dengan posisi seksual ini.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment