TOP RATED FREE ALL SEX CHANNELS

Black Angelika vs Bobbi Starr

Black Angelika vs Bobbi Starr




Votá a tu preferida




Black Angelika
Desde Rumanía y para todo el mundo, Black Angelika.


Black Angelika



Video:
What A Plump Rump set!

What A Plump Rump set!



Bobbi Starr
Licenciada en Música y futura ginecóloga, Bobbi Starr unas de las actrices mas cultas.


Bobbi Starr



Video:
All Hail the Anal Queen

All Hail the Anal Queen







         

Bella Thorne

Audrey Bitoni vs Ava Addams

Audrey Bitoni vs Ava Addams




Votá a tu preferida




Audrey Bitoni
Audrey Bitoni nos coge con su mirada penetrante.


Audrey Bitoni



Video:
Equipment Room Boom Boom

Equipment Room Boom Boom



Ava Addams
Cuidado con los ojos! que Ava te lo puedes arrancar con su par de misiles Patriot.


Ava Addams



Video:
You're Busted, I'm Busty

You're Busted, I'm Busty







         

Cara Gampang Perbaiki Kualitas Sperma

Cara Gampang Perbaiki Kualitas Sperma.
Cara Gampang Perbaiki Kualitas Sperma
Memperbaiki kesuburan khususnya pada pria seringkali menuntut pertolongan seorang spesialis urologi atau endokrinologi reproduksi. Setelah menguji kualitas sperma, mungkin saja dianjurkan meminum obat penyubur atau menjalani terapi-terapi teknologi tinggi. Akan tetapi ada beberapa cara alami yang dapat dicoba untuk memperbesar peluang mendapatkan seorang anak. Inilah beberapa langkah mudah memperbaiki kualitas sperma :

Redakan Stres
Walaupun dokter belum tahu mengapa stres yang berlebihan dapat mengurangi hitungan sperma, mempraktikkan teknik-teknik meredakan stres seperti biofeedback atau relaksasi otot progresif bisa berguna. Usahakan gairah memuncak. Pria yang sangat terangsang ketika sedang bersanggama memancarkan semen lebih banyak dan menghasilkan sperma lebih kuat. Usahakan agar percumbuan atau foreplay berlangsung sekurangnya 20 menit.

Tambah Asupan Vitamin C
Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan sperma menggumpal, dan kasus ini mencapai 16 persen di antara semua pria yang mandul. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa suplemen vitamin C setiap hari ternyata meningkatkan kesuburan di kalangan pria perokok. Vitamin C adalah antioksidan yang membuat membran-membran sel menjadi stabil dan ini bermanfaat baik bagi sperma. Buah-buahan seperti jeruk, mangga, semangka dan strawberi serta sayuran seperti brokoli, tomat dan kecambah adalah makanan yang kaya dengan vitamin C.

Atur Jadwal
Hindari hubungan intim selama dua hingga lima hari sebelum pasangan wanita, menurut dugaan, akan mengalami ovulasi. Ini akan meningkatkan hitungan sperma, dan persentase sperma sehat yang akan dipancarkan bisa lebih tinggi.

Jangan Berolahraga Berlebihan
Orang yang berolahraga secara berlebihan bisa mengurangi hitungan sperma karena suhu yang meningkat di sekitar testis selama kegiatan yang sangat mengerahkan tenaga. Dalam sebuah studi di AS, para peneliti menemukan bahwa para pelari yang berlatih lebih dari 90 kilometer per minggu mempunyai hitungan sperma lebih rendah dan sel-sel sperma kurang matang daripada pria berlari kurang dari 50 kilometer per minggu. Namun latihan aerobik yang takarannya sedang seperti berjalan cepat atau berenang tiga kali seminggu masing-masing selama 20 menit, tidak akan mempengaruhi produksi sperma.

Pakai Celana Bokser
Walaupun mungkin tidak seefektif yang diyakini oleh sebagian orang, mengganti celana dalam ketat dengan celana bokser atau celana kolor mungkin dapat menaikkan hitungan sperma, pasalnya testis akan lebih sejuk.

Turunkan Berat Beberapa Kilogram
Apabila kelebihan berat badan, menurunkan berat beberapa kilogram dimungkinkan bisa meningkatkan kesuburan. Karena jika kelebihan berat badan, jaringan lemak dapat membungkus testis, menaikkan temperatur dan membunuh sperma di dalamnya.

Turunkan Suhu Mandi Sauna
Duduk di kamar mandi sauna atau bak air hangat, atau mandi air hangat biasa pada suhu lebih dari temperatur tubuh untuk periode yang terlalu lama dapat menurunkan produksi sperma. Jangan menghabiskan waktu lebih dari 15 menit sehari di bak air hangat atau sauna, dan usahakan agar suhunya tidak lebih dari 36,5 derajat celcius.

Cermati Antibiotika Yang Diminum
Memang antibiotika begitu berperan dalam kemandulan. Ada beberapa jenis yang terbukti mempengaruhi mutu sperma dengan menurunkan hitungan sperma dan kelincahan gerak sperma, atau kemampuan 'berenang'-nya. Yang tergolong kelompok ini adalah nitrofuran (contohnya nitrofurazone) dan macrolides (misalnya eritromisin).

Simpan Pelumas
Gel pelumas atau bahan pelumas lain mungkin membuat hubungan intim lebih lancar, tetapi bahan ini dapat mengurangi kelincahan sperma, belum lagi kalau mengandung spermisida.

Berhenti Merokok
Jika merokok, peluang untuk menjadi seorang ayah terbang bersama asap rokok. Merokok tampaknya mempunyai kaitan dengan lamban dan rendahnya hitungan sperma. Selain itu, penelitian menemukan bahwa keguguran meningkat 64 persen apabila kedua pasangan merokok atau bahkan meskipun hanya sang pria yang merokok.

Hindari Obat Terlarang
Pemakaian mariyuana dan obat-obat terlarang lain selama jangka panjang, berakibat menurunnya hitungan sperma dan tidak normalnya pola perkembangan sperma.

Sumber:

Petualangan Saat Bercinta Jangan Kebablasan

Petualangan Saat Bercinta Jangan Kebablasan.
Petualangan Saat Bercinta Jangan Kebablasan
Melakukan sedikit petualangan saat bercinta boleh-boleh saja. Namun tetap sebaiknya dilakukan sesuai dengan rambu-rambu, apalagi jika kita dan pasangan juga melibatkan 'pihak ketiga' alias alat bantu. Banyak tips bercinta yang menyarankan tindakan ini itu untuk memuaskan gairah. Termasuk menggunakan cairan (misalnya alkohol atau wine) ke dalam organ genital perempuan. Konon sensasi dinginnya luar biasa. Tapi apakah hal itu dibenarkan, dalam artian aman-aman saja?

Asal kita tahu, 'mengisi' organ genital wanita dengan cairan lain bukanlah tindakan yang bijaksana. Karena organ vital tersebut tidak dirancang untuk menerima cairan lain selain sperma. Beberapa alasan berikut mungkin dapat menjadi pertimbangan mengapa kegiatan itu tidak dianjurkan, walaupun mungkin memberi sensasi yang berbeda bagi kita dan pasangan :

1.Normalnya, kadar pH yang seimbang pada organ genital wanita berkisar antara 3,8 - 4,5. PH inilah yang akan mencegah terjadinya infeksi pada organ intim. Jika kita memasukkan cairan asing ke dalamnya, maka akan mengacaukan keseimbangan dan membuka jalan tol bagi bakteri, infeksi atau penyakit menular seksual.

2.Infeksi yeast (sejenis jamur) dapat berkembang subur dengan adanya gula. Jadi jika 'mengisi' organ genital dengan cairan yang mengandung gula, ini berisiko terjadinya penumpukan gula pada dinding bagian dalam vagina yang akhirnya memudahkan terjadinya luka.

3.Jika kita terus menerus mengkonsumsi alkohol, dapat dipastikan organ tubuh seperti hati cepat atau lambat akan mengalami kerusakan. Nah, hal yang sama pun berlaku untuk organ intim jika terus terbiasa terkena kontak langsung dengan alkohol.

4.Masuknya udara ke dalam organ genital wanita sangat berbahaya, dapat menyebabkan kematian mendadak, karena udara yang masuk menembus hingga ke emboli. Jadi, sebaiknya menghindari untuk 'memasukkan' cairan lain terutama yang mengandung soda, karena dapat membahayakan keselamatan.

Namun jika kita dan pasangan bersikeras ingin mewujudkan fantasi berdua, pilihan berupa air putih (atau air es) mungkin dapat menjadi pilihan yang paling aman.

Sumber:

Berfantasilah Dan Tetap Bergairah

Berfantasilah Dan Tetap Bergairah.
Berfantasilah Dan Tetap Bergairah
Fantasi tak bisa dilepaskan dari kehidupan seks seseorang. Berhubungan seks dengan satu pasangan acap membuat bosan. Apalagi jika pasangan sudah berumur dan memiliki tubuh yang tak menarik lagi. Fantasi bisa membuat gairah seks (tetap) kembali terjaga dan hangat. Namun fantasi ini pun ada batasnya, sehingga tak kebablasan dan mengabaikan pasangan. Kini ada banyak sarana untuk membuat fantasi melambung. Ada buku, majalah atau 'video blue', dan juga situs esek-esek di internet.

Kita bisa berfantasi dengan perempuan montok atau pria idaman, bintang film yang cantik dan seksi, atau berfantasi melakukan hubungan seks yang tak lazim. Berfantasi merupakan aktivitas yang normal. Setiap orang tentu pernah berfantasi. Bagaimana agar fantasi ini tetap aman dan tak mengarah pada perbuatan menyimpang, seperti berselingkuh misalnya. Berikut kiat-kiatnya :

1.Tak perlu takut berfantasi. Itu bukan sesuatu kelainan seks. Berfantasi merupakan rekreasi seks yang menyenangkan. Namun ingat, jangan biarkan fantasi itu menuntun untuk berbuat semau gue dengan pasangan. Ada fantasi yang bisa diwujudkan dengan pasangan, dan ada yang tidak. Berfantasilah hanya untuk menjaga gairah.

2.Terbukalah dengan pasangan tentang fantasi tersebut. Kalau fantasi itu masih mungkin dilakukan dengan pasangan, misalnya melakukan oral seks, tentu ia tak akan menolaknya. Umumnya banyak yang tertutup pada pasangan tentang fantasinya, takut menyinggung pasangan.

3.Tentu kita tak perlu menceritakan fantasi bercinta dengan bintang film seksi, misalnya. Bisa jadi, pasangan tak akan menerima dan cemburu. Cukup simpan saja fantasi itu dalam pikiran, dan biarkan muncul meski sedang berada di atas ranjang dan berhubungan seks dengan pasangan.

4.Agar aman dan fantasi tetap mengobarkan gairah, berfantasilah dengan pola seperti ini. Mengkhayalkan seseorang yang sudah tak mungkin lagi ditemui (bisa mantan pacar misalnya), seseorang yang belum dikenal, seseorang yang lebih muda (terutama jika pasangan sudah tak menarik lagi), dan wanita/pria 'panggilan' (penyaluran dari segala keinginan yang tak mungkin didapat dari pasangan). Tapi ingat, fantasi itu hanya untuk membuka khayalan seks terhadap pasangan.

Sumber:

Bercinta Ala "Shower Sex"

Bercinta Ala "Shower Sex".
Bercinta Ala "Shower Sex".
Kita tentu pernah melihat adegan panas George Clooney yang berendam di bath tub dengan Jennifer Lopez di film 'Out of Sight'? Kesannya hot, bukan? Bercinta di bawah guyuran air memang menantang dan menyenangkan. Namun, prakteknya tak semudah yang dibayangkan, meski kita telah membayangkan atau mempelajarinya dari film-film romantis. Lou Paget, seorang seksolog dari Amerika, berpendapat bahwa 'shower sex' memang merupakan variasi yang bagus untuk bercinta. Sensasi air dapat dengan cepat meningkatkan gairah pasangan. Sayangnya, dibalik itu semua tersimpan beberapa efek negatif bagi kesehatan. Apa saja?

1.Air melarutkan dan membersihkan lubrikasi atau hampir seluruh cairan pelumas vagina. Dengan hilangnya lubrikasi, maka penetrasi pun akan lebih sulit untuk dilakukan atau tak senyaman biasanya. Karena itu, Paget lebih menyarankan 'shower sex' sebagai foreplay.
Berendam di hot tub dapat menyebabkan pembuluh darah melebar, sehingga ereksi tidak begitu kuat. 2."Pelebaran pembuluh darah juga dapat menyebabkan kepala terasa berputar-putar atau sakit kepala, terutama saat pengerahan tenaga", ujar Jaime Corvalan M.N, seorang urologis dari San Marino, California.
3.Kondom tidak memberikan perlindungan maksimal dalam hot tub. Air melarutkan spermicide dan membuat kondom mudah copot. Selain itu, kontak terlalu lama dengan air panas membuat latex (bahan pembuat kondom) lebih mudah rusak sehingga kecil sekali perlindungan terhadap kehamilan dan penularan penyakit kelamin.


Meski demikian, karena sensasinya yang luar biasa, masih banyak pasangan yang tetap bersikukuh ingin bercinta di kamar mandi. Bagi mereka yang menginginkannya, Paget memberikan kiat-kiatnya :

>Kita dan pasangan menghadap berlawanan arah dengan datangnya air. Penetrasi dilakukan dari belakang. Telapak tangan pasangan menempel di dinding, agar posisi tubuh dapat stabil dan penetrasi pun mudah dilakukan.
>Cobalah posisi berhadapan dengan pasangan yang salah satunya melakukan 'oral sex'. Dengan demikian, siraman air dapat memberikan efek pijat pada leher, bahu, dan sebagian punggung pasangan yang berada di bawah. Posisi yang paling menguntungkan adalah salah satu pasangan berdiri, sementara yang lainnya berjongkok. Bilaslah berdua, lalu berganti posisi.

Nah, kapan mulai mencoba?

Sumber:

32 Ciri Pasangan (Mungkin) Sudah Mulai Selingkuh

32 Ciri Pasangan (Mungkin) Sudah Mulai Selingkuh.
32 Ciri Pasangan (Mungkin) Sudah Mulai Selingkuh.
Pria/wanita 'manis' yang terlihat tak mungkin macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang! Tandai ciri-cirinya! Bukan berarti harus mencurigai pasangan. Tapi seperti anekdot 'kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar'. Siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian? Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang seperti mendung yang gelap.

Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan menginterogasi pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan kondusif di antara pasangan berdua dan belajar jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, pengkhianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan pun masih terselamatkan. Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B. Green dalam buku mereka "180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them", mengungkapkan 32 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.

1.Pasangan lebih perhatian dari biasanya. Ini karena perasaan bersalah. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.
2.Pasangan mulai menghujani dengan hadiah. Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah pasangan bisa mengatasi rasa bersalahnya.
3.Tingkah laku pasangan mengindikasikan ada sesuatu yang tidak beres. Percayalah dengan insting. Tak peduli bila percaya pada insting tersebut sama saja dengan 'membutakan' diri dari kebenaran yang ada. Kita sendirilah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikap pasangan sehari-hari. Jadi, patutlah curiga bila semua itu berubah.
4.Pasangan mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasan untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati.
5.Selalu membicarakan kemungkinan hubungan akan berakhir. Waspada jika pasangan mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman". Asal tahu saja, kalimat berandai-andai itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan berakhir.
6.Entah itu pria atau wanita, pasangan seperti saat seorang wanita mengalami PMS. Tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat kita.
7.Pasangan jarang bicara dan menjadi 'dingin' seperti es batu, tidak peduli pada perasaan kita.
8.Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan 'sang pacar', pasangan pun jadi ikut menyukai musik tersebut.
9.Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu pasangan pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya lewat perselingkuhan!
10.Pasangan terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya). Ini adalah usahanya untuk membuat kita berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam tertarik.
11.Pasangan jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada kita.
12.Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap berbagai komentar, bahkan komentar netral sekalipun.
13.Pasangan tak lagi memberi perhatian kepada kita, anak-anak, dan kehidupan keluarga.
14.Pasangan mulai seperti bermain 'petak umpet' saat kita berada di dekatnya. Misalnya, sering sekali menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.
15.Pasangan tak pernah lagi memuji penampilan kita.
16.Pasangan mulai berhenti mengucapkan "Aku cinta kamu".
17.Pasangan tampak salah tingkah atau merasa bersalah saat kita melakukan hal baik untuknya.
18.Pasangan justru menuduh kitalah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.
19.Pasangan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama kita.
20.Pasangan mulai tak berminat membicarakan masa depan perkawinan.
21.Pasangan tak lagi menunjukkan kasih sayangnya.
22.Pasangan lebih memilih membaca atau menonton teve dibanding mengobrol atau bercinta.
23.Pasangan sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama dari lawan jenisnya.
24.Pasangan mulai menggunakan kata-kata humor atau canda serta pendapat yang berbeda dari biasanya, yang tidak mencerminkan dirinya.
25.Pasangan semakin tidak memperhatikan anak-anaknya. Anak-anak pun merasa ada sesuatu yang salah dengan ayah/ibu mereka.
26.Pasangan seperti menarik diri dan menjauh. Tapi saat kita menanyakan itu semua, pasangan tak ingin membicarakannya.
27.Pasangan tampak tidak berkonsentrasi dan tidak menunjukkan gairahnya saat bercinta.
28.Pasangan selalu tampak kaget atau bingung setiap bangun pagi. Ini karena tidak yakin, di tempat tidur siapa dia terbangun.
29.Kita mendengarnya mengigau menyebutkan nama seseorang (nama perempuan tentunya) lebih dari satu kali.
30.Sahabat dan anggota keluarga sering melihat ketegangan di antara pasangan berdua, bahkan jauh sebelum kita sendiri menyadarinya.
31.Pasangan mudah sekali merasa 'terancam' saat kita bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.
32.Pola tidurnya berubah dari biasanya, dan tampak resah.

After An Affair
Perselingkuhan ternyata terjadi, pasangan memohon maaf dan berjanji tak mengulanginya lagi. Jika kita ingin memaafkan, bagaimana caranya?

Cari tahu berbagai fakta tentang perselingkuhan itu dari pasangan. Mintalah menjelaskan fakta-fakta penting saja. Dari sini, pasangan berdua bisa menemukan apa yang sebenarnya membuat perselingkuhan itu terjadi, dan bagaimana cara mencegahnya agar tak terulang lagi.
Pahami perasaan masing-masing. Pasangan harus memaklumi perasaan kita setelah perselingkuhan itu, dan kita pun demikian. Dengan begitu, langkah selanjutnya akan terasa lebih mudah bersama-sama untuk menentukan apa yang perlu dan yang tidak boleh dilakukan oleh masing-masing pihak. Ini untuk mencegah perselingkuhan terulang lagi.
Maafkan dan lupakan. Ungkapan 'to forgive is to forget' benar-benar harus kita praktikkan, walau mungkin sulit. Jangan pernah ungkit kesalahan dan hargai usahanya untuk berubah. Yang penting, pastikan pasangan benar-benar jera dan tak akan menyakiti lagi.

Fakta Seputar Perselingkuhan

Setidaknya 70% pria menikah dan 60% wanita menikah pernah berselingkuh. Itu artinya, dari tiga pernikahan dua di antaranya 'dihiasi' perselingkuhan.
90% perceraian terjadi karena perselingkuhan. 50% terlibat perselingkuhan. Namun hanya 25% yang menyatakan perselingkuhan adalah penyebab utama mereka bercerai.
80% dari mereka yang bercerai ketika berselingkuh, menyesali keputusan untuk bercerai.
75% dari mereka yang menikahi pasangan selingkuhnya, ujungnya tetap berakhir dengan perceraian juga.

Sumber:

Tanda Tanda Wanita Puas Bercinta

Tanda Tanda Wanita Puas Bercinta.
Tanda Tanda Wanita Puas Bercinta.
Jika mudah membuat wanita mencapai orgasme, mungkin banyak pria tidak akan pusing apakah pasangan wanitanya telah mencapai kepuasaan atau tidak setelah hubungan intim. Tapi jangan khawatir, berikut ini beberapa tanda wanita puas dengan permainan yang pria berikan :

Puting Wanita Mengeras
Apapun kondisinya apakah wanita tengah gugup atau kedinganan, coba perhatikan puting payudaranya. Apabila mengeras terlebih dibareng dengan tanda-tanda lain seperti napas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, "Yeah! Yeah! Terus…Terus", menunjukan bahwa wanita mendapatkan kepuasan.

Emosional
Ada beberapa cara wanita mengungkapkan kepuasan seperti menangis. Menurut banyak wanita, orgasme kadang-kadang membawa gelombang emosi tertentu dan dapat berakhir dengan menangis misalnya. Apabila pria menemukan pasangan seperti ini, jangan khawatir. Bisa jadi pasangan wanitanta tersebut telah merasakan kenikmatan dan kepuasan.

Tertidur
Ada wanita yang merasa sangat capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika pasangan wanita mengalami hal ini, jangan lekas marah. Peluk dan lakukan hal tersebut bersama-sama.

Manja
Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa wanita telah mencapai orgasme, keinginan untuk memeluk erat dan merasakan tangan pria di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia baru saja selesai menikmati pengalaman menyenangkan.

Tidak Bisa Berjalan
Ketika wanita sulit bangun dan tidak dapat berjalan karena kakinya gemetar setelah banyak hubungan intim, yakinlah bahwa ini adalah salah satu tanda bahwa tugas itu telah diselesaikan seorang pria dengan baik.

Tidak Kuat Membicarakannya Kembali
Jika setelah berhubungan intim mendapati wanita yang tidak kuat lagi berbicara perihal posisi yang baru saja dilakukan, sensasi yang dirasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini pertanda bahwa wanita itu telah merasakan sensasi hebat dari senjata pria.

Tersenyum Aneh
Ada hari-hari dimana wanita memiliki senyuman yang tidak biasa, terutama ketika bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada pria pasangannya sebagai pertanda ia telah mencapai kepuasan.

Sumber:

Latihan Seks Khusus Untuk Wanita

Latihan Seks Khusus Untuk Wanita.
Latihan Seks Khusus Untuk Wanita.
1. Senam Keggel

Latihan Keggel pada wanita juga melatih otot PC pada wanita. Semula latihan ini bertujuan untuk membantu wanita dalam persalinan namun ternyata dapat meningkatkan kualitas seksual pada wanita. Manfaat Keggel ini tidak hanya dirasakan oleh wanita, akan tetapi juga dirasakan oleh pria. Apabila wanita menerapkan latihan Keggel dalam hubungan seksualnya tentunya akan membuat pria merasa senang sekali. Latihan Keggel yang dilakukan pada kondisi rahim & vagina telah normal sehabis melahirkan adalah 'sari rapet' alamiah tanpa harus minum jamu. Pada dasarnya senam Keggel adalah melatih otot PC pada wanita.

Otot PC adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual. Ketika wanita buang air kecil dan mencoba menahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin, maka otot yang digunakan menahan aliran kencing itulah yang disebut sebagai otot PC. Sekali kita mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.

Bagi wanita, terutama yang merasa tidak takut memasukan jarinya ke dalam vagina, bisa memasukkan sebuah jari yang telah dicuci bersih ke dalam Vagina kemudian mencoba melakukan kontraksi pada otot PC. Bila benar, maka seharusnya jari tersebut merasa seperti diremas. Bila tidak terasa diremas ada dua kemungkinan :

Otot PC masih lemah.
Belum berhasil menggerakan otot PC.


Untuk melatihnya adalah mencoba untuk menahan setiap aliran kencing pada saat sedang kencing. Pertama-tama terasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, bisa mencoba bermain-main dengan cara kencingnya. Keluarkan - tahan - keluarkan - tahan - dan seterusnya. Sesekali dicoba untuk menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Tolong diingat metoda ini bukan berarti bahwa wanita harus menahan kencing. Hal tersebut dapat mengganggu ginjal. Yang dilakukan disini adalah menahan aliran kencing. Agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun bisa melakukan latihan otot PC.

Jika sudah terbiasa menahan aliran kencing, maka pasti sudah tahu otot mana yang digerakan. Dengan demikian, wanita bisa menggerakkannya kapan saja dia mau. Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimanapun. Tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel. Setiap kali teringat dengan Keggel, lakukan latihan-latihan yang menggerakan otot PC. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukan dengan kombinasi hitungan-hitungan, misalnya kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan. Jadi kombinasi antara kontraksi cepat - menahan kontraksi - dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot PC. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir. Jadi latih sesuai kemampuan, jangan dipaksa!


2. Senam Body Language

Gerakan senam ini dimaksudkan untuk membentuk bagian tubuh tertentu menjadi ideal. Latihan yang benar dan teratur dapat membuat tubuh menjadi sesuai dengan keinginan. Agar dapat latihan yang benar, maka perlu instruktur yang benar-benar mengerti anatomi manusia, manfaat gerakan, porsi latihan, dan lain sebagainya. Latihan yang tidak benar selain tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, akan tetapi bila salah dilakukan dapat berakibat cedera. Oleh karena itu jika ingin melakukan senam ini, cari instruktur yang ahli. Selain senam, banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Misalnya dengan berenang, fitness, aerobic, dan lain-lain. Bagi yang senang menari terutama tarian daerah, ternyata menari dapat membentuk tubuh menjadi bentuk tubuh yang ideal.


3. Perawatan Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi simbol kewanitaan. Bagi wanita payudara sama pentingnya dengan organ seksualnya. Setiap wanita mendambakan mempunyai bentuk payudara yang indah dan menarik. Aneka cara dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang menarik. Bagi pria, sama halnya dengan mempunyai penis yang besar. Perlu disadari bahwa pria memang menyukai payudara yang indah, tapi sama halnya dengan penis. Wanita tidak begitu perduli, apalagi bila ternyata bisa dinikmati. Hal ini tidak disadari wanita, sama halnya tidak disadari oleh pria.

Pada dasarnya semua pria menyukai payudara pasangannya, besar, kecil, dan lain sebagainya. Jadi tidak usah terlalu risau dengan ukurannya. Memang banyak metode yang ditawarkan untuk membuat payudara menjadi besar. Misalnya, BH yang bergetar, atau BH yang bermagnet, obat yang diminum, suntikan hormon, dan implantasi. Ada yang efektif dan ada juga yang tidak, namun tidak dianjurkan menerapkan seluruh metoda yang menggunakan alat bantu. Senam, fitness, atau berenang dapat membantu membentuk payudara menjadi indah, itulah yang disarankan disini kepada setiap wanita yang menginginkan bentuk payudara indah.


4. Pengenalan Tubuh

Satu hal yang menarik, ternyata banyak wanita yang tidak mengenali tubuhnya sendiri. Banyak wanita tidak memahami keadaan tubuhnya secara benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila seorang wanita memiliki kesempatan untuk membuka seluruh pakaiannya dan melihat seluruh tubuh melalui cermin (kalau ada ruangan yang tertutup dan bercermin besar tentunya). Kesempatan ini memang tidak dimiliki oleh semua wanita. Akan tetapi bila ada kesempatan, lakukanlah. Amatilah bagian-bagian tubuh dengan seksama. Rabalah setiap bagian dari tubuh. Mulai dari ujung kaki, hingga helai rambut. Biasanya pada saat eksplorasi ini wanita akan mendapatkan bahwa pada saat bagian-bagian tubuh tertentu diraba akan ada sensasi yang menyenangkan. Area tersebut adalah area-area erogen bagi orang tersebut.

Tidak sedikit wanita yang tidak mengenali bentuk alat kelaminnya! Hal ini tidak mengherankan, sebab berbeda dengan pria, wanita lebih sulit melihat bentuk alat kelaminnya sendiri jika dibandingkan pria. Wanita memerlukan alat bantu berupa cermin untuk dapat melihat alat kelaminnya sendiri. Kesempatan ini tidak dimiliki oleh setiap wanita, walaupun sebetulnya masih lebih memungkinkan daripada melihat diri dalam keadaan telanjang bulat di sebuah cermin. Namun bila memiliki kesempatan untuk melihat alat kelamin sendiri melalui cermin, tidak ada salahnya untuk mengenali alat kelamin sendiri. Amati dan raba bentuk luar kelamin. Lihatlah dan temukan Labia Mayora, Labia Minora, Clitoris, Lubang kencing, dan lain sebagainya. Ketika melakukan eksplorasi coba sentuh secara lembut area clitoris. Akan terasa kenikmatan pada saat sentuhan lembut menyentuh area tersebut. Bila tidak segan untuk memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina, tidak ada salahnya memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina untuk dapat merasakan kelembutan dinding vagina.

Dalam eksplorasi tubuh ini, tidak ada salahnya wanita memeriksa kondisi payudaranya. Coba periksa apakah pada payudara terdapat benjolan yang tidak normal. Pemeriksaan rutin payudara dan memeriksakan payudara segera ketika menemukan benjolan akan mengurangi resiko yang lebih parah akibat kanker payudara.


5. Tips Bercinta

Bagi kebanyakan wanita, apalagi wanita timur seperti Indonesia, pandangan bahwa wanita 'melayani' pria mendominasi 'budaya' seksualitas kita. Padahal bila kita mencermati tulisan-tulisan atau cerita-cerita dewasa yang dibuat oleh pria, biasanya dan kerap menampilkan sosok wanita yang 'agresif' dalam seks. Hal ini paling tidak muncul dalam benak pria, atau dalam fantasi pria. Kerap pria menginginkan bertemu wanita yang 'meminta' dilayani. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila sekali-sekali (kalau segan untuk sering kali) wanita berperan aktif 'mendahului' perangsangan-perangsangan, ataupun melakukan tingkah laku 'erotis' yang menyatakan keinginan untuk melakukan aktivitas seksual.

Sisi lain dari kegiatan seksual adalah bahwa wanita segan atau takut bila ikut aktif melakukan gerakan-gerakan ketika berhubungan seksual. Padahal tidak sedikit pria yang mengharapkan wanita ikut aktif dalam 'pergulatan' ketika bercinta. Goyangan panggul, kaki yang melingkari pinggang, tangan yang meremas-remas payudara sendiri, ciuman yang agresif, dan lain sebagainya.

Selain gerakan, suara-suara seperti erangan, bisikan, atau teriakan terkadang diharapkan oleh pria. Banyak pria yang bertanya tentang ciri-ciri wanita yang orgasme. Sebetulnya bila wanita mengalami orgasme ada perasaan yang menggebu-gebu ingin dilepaskan. Tidak ada salahnya bila pada saat itu ekspresi melalui suara dimunculkan, sehingga pria akan memahami bahwa wanita telah mencapai puncak kenikmatan. Tentu saja hal ini bisa dilakukan bila wanita tidak berkeberatan jika suara tersebut terdengar oleh orang lain, atau yakin bahwa suara tersebut tidak terdengar oleh orang lain selain pasangan.

Apabila wanita dan pria pasangannya sudah saling terbuka, penerapan latihan keggel pada wanita dapat membantu menahan ejakulasi pada pria. Bila pria sudah ingin ejakulasi, maka lakukan penetrasi, hindari gerakan-gerakan, dan mintalah wanita mempraktekan latihan keggel. Lakukan kontraksi sekuatnya, dan tahan. Hal ini akan meremas penis dengan kuat sehingga ejakulasi dapat dihindari. Lakukan terus hingga keinginan ejakulasi berkurang, dan gerakan bisa dilakukan lagi, atau dapat mengganti posisi sebagai salah satu cara memperpanjang masa 'istirahat' penis setelah 'diremas' oleh otot PC wanita.

Banyak konsultasi menanyakan tentang malam pertama, apa yang harus dilakukan wanita? Inti jawabannya adalah nikmati saja! Penting sekali pada saat pertama kali melakukan hubungan seks, wanita secara seksual siap menerima penetrasi penis ke dalam vaginanya. Berarti bahwa sudah cukup lubrikasi pada lubang vagina dan otot-otot vagina tidak tegang. Jelly dapat membantu kelancaran penetrasi pada saat hubungan seksual pertama kali. Tidak terburu-buru dan cukup lubrikasi menghindari nyeri pada wanita saat hubungan seksual pertama kali.

Sumber:

Benarkah Gaya Bercinta Menentukan Jenis Kelamin Anak?

Benarkah Gaya Bercinta Menentukan Jenis Kelamin Anak?
Benarkah Gaya Bercinta Menentukan Jenis Kelamin Anak?
Banyak mitos tentang seks dan kehamilan yang berkembang di masyarakat seringkali dianggap sebagai kebenaran. Karena dianggap benar maka perilaku seksual juga dipengaruhi dan mengikuti informasi yang salah sesuai dengan mitos itu. Salah satu mitos yang sering beredar adalah yang mengaitkan posisi hubungan seksual dengan jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan.

Konon kalau posisi lelaki ketika melakukan hubungan seksual dimulai dari kiri dan diakhiri di sebelah kanan, maka bayi laki-laki yang akan dilahirkan. Sebaliknya, bila hubungan seksual dimulai dari sisi kanan dan diakhiri di sisi kiri, maka bayi perempuan yang akan dilahirkan. Tentu saja informasi ini salah dan tidak benar. Masih banyak mitos lainnya, misalnya jenis kelamin anak pertama tergantung pada siapa yang jatuh cinta lebih dulu. Bila si ayah yang duluan jatuh cinta pada ibu maka pasangan tersebut akan dikaruniai anak laki-laki.

Mitos tersebut terdengar lucu, tapi memang seperti itulah mitos-mitos yang berkembang tentang cara mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang kita inginkan. Sebenarnya yang paling berpengaruh dalam penentuan jenis kelamin anak adalah sperma dari pria. Sperma pria mengandung kromosom X dan kromosom Y, sedangkan sel telur wanita hanya mengandung kromosom X. Jadi untuk mendapatkan anak laki-laki, diperlukan pasangan kromosom X dan Y, sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan dibutuhkan kromosom X dan X.

Sperma X berukuran lebih besar dan mempunyai daya hidup yang lebih lama (5-6 hari), namun bergerak lebih lambat. Sedangkan sperma Y berukuran lebih kecil, lebih cepat mati, namun bergerak lebih cepat. Jadi pada dasarnya, untuk mendapatkan anak perempuan lakukan posisi hubungan seks yang dapat memperlambat sperma masuk ke rahim dan saluran telur. Sedangkan untuk mendapatkan anak laki-laki, hubungan seks diarahkan agar penis mencapai vagina secara penuh dimana posisi tersebut dapat mempercepat masuknya sperma ke dalam vagina, rahim, dan saluran telur sehingga sperma Y akan melewati lingkungan asam di vagina dan dapat secara cepat mencapai sel telur. Perlu diketahui, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kelahiran anak dengan jenis kelamin laki-laki memiliki kemungkinan yang lebih tinggi, yaitu mencapai 51%.

Ada beberapa metode ilmiah yang bisa kita terapkan untuk mendapatkan jenis kelamin anak sesuai dengan yang kita inginkan.


Teori Akihito

Teori ini menegaskan pada kapan waktu berhubungan seksual. Hasil penelitian menunjukkan masing-masing kromosom memiliki karakter sendiri-sendiri. Sperma Y berbentuk bundar, ukurannya lebih kecil atau sekitar sepertiga kromosom X, bersinar terang, jalannya lebih cepat, dan usianya lebih pendek serta kurang tahan dalam suasana asam. Sedangkan sperma X ukurannya lebih besar, berjalan lamban, bentuknya lebih panjang, dan dapat bertahan hidup lebih lama serta lebih tahan suasana asam.

Dari data itu bisa disimpulkan jika ingin memperoleh anak laki-laki maka hubungan intim harus dilakukan bertepatan atau segera setelah terjadi ovulasi (saat keluarnya sel telur dari indung telur atau masa subur). Dengan begitu, sperma Y yang masuk ke dalam rahim dapat langsung membuahi sel telur. Sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan, hubungan intim sebaiknya dilakukan sebelum ovulasi terjadi. Misalnya, ovulasi diperkirakan terjadi pada tanggal 10. Oleh karena itu, hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari sebelumnya, sehingga pada saat ovulasi terjadi tinggal sperma X yang masih hidup dan membuahi sel telur.

Metode ini memang tidak praktis karena pasangan harus tahu saat tepat berlangsungnya ovulasi. Padahal untuk mengetahui hal itu seorang wanita harus mengukur suhu tubuhnya selama 3 bulan berturut-turut. Proses pengukurannya pun tidak boleh salah, yakni dengan meletakkan termometer khusus di mulut setiap pagi sebelum turun dari tempat tidur. Hasil pengukuran itu dicatat dalam sebuah tabel. Bila suatu hari, suhu tubuh menunjukkan peningkatan, berarti saat itulah ovulasi sedang terjadi.

Sayangnya, bagi wanita yang siklus haidnya tidak teratur, hal ini tentu sulit dilakukan. Keakuratan metode ini juga rendah karena biar bagaimana pun kita tidak tahu apakah sperma X atau Y yang berhasil membuahi sel telur. Selain cara medis diatas, ada beberapa cara praktis yang diyakini dapat membuat pasangan memperoleh anak dengan jenis kelamin yang diidam-idamkan.


MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI

Membilas Vagina dengan Air + Soda
Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Mengapa harus dibilas seperti itu? Seperti sudah disebutkan, kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Nah, pembilasan vagina dengan larutan garam soda (bersifat basa) bertujuan menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

Istri Orgasme Lebih Dulu
Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma Y lebih pendek.

Posisi Knee-Chest
Ada posisi yang diduga bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai ke sel telur, yaitu posisi knee-chest. Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang ini disebut juga doggie style.

Penetrasi Dalam
Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, hal ini bisa meningkatkan kemungkinan mendapat anak laki-laki.

"Puasa" Sementara
Untuk meningkatkan kuantitas volume spermanya, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat. Puasa seks juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam seminggu sebelumnya puasa seks dijalankan, maka sperma Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.


MEMPEROLEH ANAK PEREMPUAN

Membasuh Vagina dengan Air + Cuka
Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kadar keasaman vagina, basuhlah daerah itu dengan 1 gelas air yang sudah dicampur 2 sendok makan asam cuka. Lingkungan vagina bersuasana asam diharapkan dapat mematikan sperma Y sehingga sperma X selamat sampai tujuan. Volume sperma X yang banyak dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan.

Hindari Orgasme
Saat melakukan hubungan intim, usahakan agar ejakulasi terjadi sebelum istri mencapai orgasme. Tanpa orgasme, sekresi alkalis (pengeluaran substansi yang membuat daerah vagina bersifat basa) tidak terjadi dan ini akan membuat sperma Y mati sehingga menguntungkan sperma X yang punya daya tahan lebih baik.

Posisi Muka Bertemu Muka
Hubungan intim dengan posisi saling berhadapan, istri di bawah dan suami di atas sebetulnya membuat sperma tidak bisa langsung menerobos ke mulut serviks (leher rahim). Dengan begitu waktu yang dibutuhkan sperma pun akan lebih lama dan hal ini lebih menguntungkan sperma X.

Penetrasi Pendek
Penetrasi pendek dilakukan dengan cara mengangkat penis hingga ke ujung vagina saat suami mengalami ejakulasi. Tindakan ini berarti memperpanjang jarak sperma ke sel telur yang diduga akan menambah persentase kesempatan sperma X mengingat daya tahannya yang lebih kuat dari sperma Y.

Seks Teratur
Dengan seks teratur, volume sperma yang keluar otomatis lebih sedikit karena tidak ada sperma yang ditabung. Hal ini diyakini akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan. Kenapa? Sebelum mencapai sel telur, sperma harus melalui perjalanan berat. Sebagian sel sperma akan mati di perjalanan, terutama sperma Y yang berumur pendek. Akhirnya semakin lama jumlahnya akan semakin sedikit. Nah, untuk mendapatkan volume sperma yang sedikit, hubungan intim sebaiknya dilakukan setelah haid, setiap 2 hari sekali hingga 2-3 hari menjelang ovulasi. Dengan begitu, sperma X yang tahan lebih lama mungkin saja banyak yang masih tertinggal dan akan membuahi sel telur begitu ovulasi terjadi.


Hal yang perlu diketahui adalah semua metode hanya dapat meningkatkan persentase keberhasilan. Tidak ada yang bisa menjamin 100% bahwa nanti yang keluar pasti bayi laki-laki atau bayi perempuan. Selamat mencoba!

Sumber: