Petualangan Saat Bercinta Jangan Kebablasan

Petualangan Saat Bercinta Jangan Kebablasan.
Petualangan Saat Bercinta Jangan Kebablasan
Melakukan sedikit petualangan saat bercinta boleh-boleh saja. Namun tetap sebaiknya dilakukan sesuai dengan rambu-rambu, apalagi jika kita dan pasangan juga melibatkan 'pihak ketiga' alias alat bantu. Banyak tips bercinta yang menyarankan tindakan ini itu untuk memuaskan gairah. Termasuk menggunakan cairan (misalnya alkohol atau wine) ke dalam organ genital perempuan. Konon sensasi dinginnya luar biasa. Tapi apakah hal itu dibenarkan, dalam artian aman-aman saja?

Asal kita tahu, 'mengisi' organ genital wanita dengan cairan lain bukanlah tindakan yang bijaksana. Karena organ vital tersebut tidak dirancang untuk menerima cairan lain selain sperma. Beberapa alasan berikut mungkin dapat menjadi pertimbangan mengapa kegiatan itu tidak dianjurkan, walaupun mungkin memberi sensasi yang berbeda bagi kita dan pasangan :

1.Normalnya, kadar pH yang seimbang pada organ genital wanita berkisar antara 3,8 - 4,5. PH inilah yang akan mencegah terjadinya infeksi pada organ intim. Jika kita memasukkan cairan asing ke dalamnya, maka akan mengacaukan keseimbangan dan membuka jalan tol bagi bakteri, infeksi atau penyakit menular seksual.

2.Infeksi yeast (sejenis jamur) dapat berkembang subur dengan adanya gula. Jadi jika 'mengisi' organ genital dengan cairan yang mengandung gula, ini berisiko terjadinya penumpukan gula pada dinding bagian dalam vagina yang akhirnya memudahkan terjadinya luka.

3.Jika kita terus menerus mengkonsumsi alkohol, dapat dipastikan organ tubuh seperti hati cepat atau lambat akan mengalami kerusakan. Nah, hal yang sama pun berlaku untuk organ intim jika terus terbiasa terkena kontak langsung dengan alkohol.

4.Masuknya udara ke dalam organ genital wanita sangat berbahaya, dapat menyebabkan kematian mendadak, karena udara yang masuk menembus hingga ke emboli. Jadi, sebaiknya menghindari untuk 'memasukkan' cairan lain terutama yang mengandung soda, karena dapat membahayakan keselamatan.

Namun jika kita dan pasangan bersikeras ingin mewujudkan fantasi berdua, pilihan berupa air putih (atau air es) mungkin dapat menjadi pilihan yang paling aman.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos