Makanan dan Minuman Pembangkit Gairah

Makanan dan Minuman Pembangkit Gairah.

MEMBANGUN romantisme tak hanya dilakukan dengan mengerahkan variasi seks semata, tapi juga asupan makanan yang membangkitkan gairah. Apa sajakah makanan tersebut?

Ingin merasakan sensasi seks yang luar biasa? Kuncinya, tumbuhkan hasrat seksual sebelum permainan seks dilakukan. Anda dapat melakukannya dengan memerhatikan asupan makanan yang dapat membangkitkan gairah sebelum agenda bercinta dimulai. Menurut Fox News, ada ribuan makanan, minuman, obat-obatan, vitamin, nutrisi, dan aroma yang dapat meningkatkan gairah dan menciptakan kenikmatan seksual. Berikut ini daftarnya, seperti ditulis Mid-day.

Kafein

Anda bisa memenuhinya melalui teh, soda, atau cokelat yang bisa memberikan asupan kafein.

Madu

Makanan ini dikenal cepat dalam memberikan dorongan seksual. Gula dalam bentuk madu murni akan meningkatkan energi Anda. Madu pun menjadi bahan bakar utama sel sperma Anda.

Cokelat

Selain mengandung kafein, cokelat mengandung dua senyawa yang diyakini memiliki efek untuk meningkatkan gairah seks. Senyawa tersebut adalah anandamide dan phenylethylamine (PEA). PEA adalah bentuk alami dari amphetamine, antidepressant. Rasa manis dalam madu juga mengandung theobromine di mana berfungsi meningkatkan produksi endorphin lebih tinggi yang bisa meningkatkanmood.

Herbal

Tumbuhan herbal dipercaya memiliki efek fisik yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin seperti tanaman lemon dan mint yang tersedia dalam bentuk teh. Minuman tersebut bersifat menenangkan dan menaikkan suasana hati.

Rempah-rempah

Sejumlah rempah-rempah seperti cabai rawit bisa menciptakan panas secara alamiah dengan meningkatkan denyut jantung dan suhu tubuh. Beberapa bumbu tersebut tersedia dalam bentuk kapsul. Sebaiknya minumlah kapsul tersebut setengah jam sebelum berhubungan seks untuk meningkatkan sirkulasi.

Bawang putih

Karena mengandung aliran allicin, bawang putih dipercaya meningkatkan darah ke organ seksual di mana bisa membantu Anda bertahan lama di ranjang.

Gingseng

Gingseng dipercaya untuk mengobati disfungsi seksual pada pria karena memiliki efek langsugn pada sistem saraf pusat dan jaringan kelamin. Ramuan asal Cina ini dapat memfasilitasi ereksi dengan meningkatkan aliran darah ke Mr P.

Alkohol

Minuman keras dapat membantu para pecinta merasa santai dan terbawa dalam suasana hati yang tenang. Sebagian besar orang meyakini bahwa minuman keras sangat baik untuk membangkitkan libido.

Seafood

Seafood dipercaya sebagai aphrodisiac dimana kata tersebut sendiri berasal dari kata Aphrodite, dalam bahasa Yunani berarti keindahan dan cinta seperti ikan yang berasal dari laut.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos