Sensasi Seks Di Pagi Hari

Sensasi Seks Di Pagi Hari.
Sensasi Seks Di Pagi Hari

Bagi Anda pasangan muda umumnya hubungan intim lebih sering dilakukan di malam hari, terutama di hari kerja. Padahal sebuah penelitian mengatakan, seks di pagi hari akan menimbulkan sensasi kenikmatan yang berbeda. Seperti apakah sensasi seks yang di pagi hari, mari kita ulas satu persatu:

Lebih bersemangat
Pria biasanya ‘terbangun’ setelah tidur, ini berarti Anda berdua bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu, tanpa perlu melakukan pemanasan terlalu lama. Secara psikologis, Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan juga telah siap menerima ‘aksi’ Anda kapan pun juga.

Lebih rileks
Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang, situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami istri, karena akan lebih mudah mencapai orgasme. Anda berdua belum sempat memikirkan hal-hal lain seperti pekerjaan ataupun masalah lainnya, sehingga hubungan seks pun lebih lancar.

Lebih berkualitas
Hubungan seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan pasangan berada dalam kondisi paling fit sehingga kepuasan yang didapatkan pun semakin maksimal.

Menjadi stimulan yang menyenangkan
Anda bisa menganggap ‘serangan fajar’ ini sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Aksi di pagi hari itu menjadi semacam stimulan membangkitkan gairah seks Anda.

Seks pagi juga dapat menjadi stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu. Ya…. seperti itulah sensasi yang akan didapat dari kenikmatan sesk di pagi hari.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos