Posisi Seksual Untuk Pria Dengan Penis Kecil

Posisi Seksual Untuk Pria Dengan Penis Kecil.
Posisi Seksual Untuk Pria Dengan Penis Kecil.
Tidak semua dari kita menikmati hak istimewa memiliki penis besar. Jika Anda mengkhawatirkan tentang bagaimana ukuran Anda sebenarnya mungkin mempengaruhi kinerja seksual Anda, jangan kuatir! Artikel ini akan menunjukkan Anda 2 posisi hebat yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan kinerja seksual Anda di tempat tidur!

Pertama-tama, Anda perlu tahu bahwa ukuran adalah salah satu faktor untuk memiliki seks yang hebat. Ada banyak faktor yang perlu diingat. Contohnya, keterampilan yang Anda punya juga memainkan peranan penting. Apakah Anda tahu bagaimana untuk membantunya mencapai orgasme lebih cepat, tanpa khawatir tentang ukuran penis kecil Anda? Menurut survei, wanita tidak memiliki kriteria khusus tentang panjang penis. Mereka lebih peduli lingkar batang penis dan kebersihan. Jika Anda memiliki penis pendek tapi tebal, Anda kemungkinan besar akan dapat memuaskan dirinya lebih baik dari orang lain dengan penis yang panjang tapi tipis.

Hal ini karena zona erotis wanita terletak di luar vagina, biasanya 2-3 cm ke dalam vagina. Sebuah penis tebal bisa memberi tekanan lebih besar pada daerah-daerah vagina, sehingga membantu untuk mencapai orgasme lebih baik dan lebih cepat.

Berikut adalah 2 posisi yang dapat Anda gunakan:

1. Wanita duduk di atas.
Ini juga dikenal sebagai posisi cowgirl. Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini. Anda dapat membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda dapat melakukannya dengan mempenetrasi ke atas.

2. Posisi kupu-kupu.
Ini sebenarnya adalah variasi posisi misionari yang populer. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman, pada saat yang sama mendukung kembali. Mintalah dia untuk menempatkan kakinya di bahu Anda. Dengan cara ini, Anda akan meminimalkan halangan antara Anda dan vagina, yang memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi maksimal. Anda akan mengenai G-spotnya dengan tepat.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment