3 Teknik Membuat Wanita Klimaks (Orgasme)

3 Teknik Membuat Wanita Klimaks (Orgasme).
3 Teknik Membuat Wanita Klimaks (Orgasme)
Berkonsentrasi pada objek yang menenangkan selama beberapa saat dan ketika Anda melakukannya mulai bayangkan akan seperti apa ketika anda akhirnya belajar membuat wanita klimaks.

Dapatkah Anda melihat diri Anda bersama dan mendekati wanita penuh percaya diri karena dalam hati Anda tahu bahwa Anda dapat menyenangkan dan membuatnya orgasme dan membuatnya bertekuk lutut untuk meminta lagi dan lagi?

Dan ketika Anda melihat diri Anda sekarang penuh percaya diri dalam mengetahui bahwa Anda tahu bagaimana membuat wanita klimaks Anda akan senang mengetahui bahwa itu semua dimulai pada saat ini ketika Anda membaca tentang 3 teknik seks yang memikat, telah terbukti membuat orgasme dan membuat dia datang lagi dan lagi agar Anda membawa kebahagiaan orgasme nya.

Cara membuat wanita Klimaks – 3 Teknik Memikat Seks Terbukti Membuat dia Orgasme

Tehnik Seks # 1 – Gunakan kain tipis sementara Melakukan Cunnilingus pada Nya

Jangan ragu untuk menempatkan kain katun persegi tipis diatas daerah vagina saat Anda melakukan cunnilingus pada dirinya. Seperti yang dapat Anda bayangkan itu akan mengirimkan kehangatan mulut Anda yang basah namun pada saat yang sama menjaga penghalang antara lidah Anda dan tempat yang paling sensitif yang akan memberinya sensasi yang sangat menarik dan unik.

Tehnik Seks # 2 – Gunakan Beberapa buah berry beku untuk merubah sedikit suasana

Untuk memberinya pengalaman yang agak menarik dan unik ketika melakukan cunnilingus, ambil berry beku sedikit dan tempatkan di mulut Anda saat Anda melakukan seks oral padanya. Sensasi dingin dari buah akan mengantarnya ke puncak dan rasa manis buah akan membuat memberikan seks oral rasa baru.

Tehnik Seks # 3 – gunakan sedotan ketika Foreplay

Taruh beberapa sedotan minuman di mulut Anda untuk membantu memindahkan aliran udara yang terkonsentrasi dikulitnya. Jangan ragu untuk meniup puting dan klitoris. Ini adalah teknik sangat efektif untuk digunakan jika Anda telah mendapat putingnya atau klitoris basah dalam beberapa cara karena akan fokus aliran udara langsung ke arah bagian tubuhnya yang Anda tuju. Apakah ini akan memberikan sensasi yang lebih daripada jika Anda meniup dengan hanya menggunakan bibir Anda.

Mudah-mudahan sekarang setelah anda membaca 3 teknik seks mempesona ini Anda mulai sekarang melihat dunia dalam cara-cara yang berbeda dari orang yang tahu bagaimana membuat klimaks wanita dapat melihat mereka.

Tentu saja bagian dari cara melihat ketika Anda tahu bagaimana membuat wanita klimaks adalah mengenali dan memberikan orgasme yang dahsyat Anda benar-benar harus terbuka untuk hanya bereksperimen dengan dan menggunakan apapun yang telah tersedia pada saat sekarang.

Semakin Anda menemukan diri Anda hidup dari tempat ini semakin Anda akan mulai menyadari bahwa meskipun anda menerapkan krim berkualitas tinggi untuk gairah wanita (yang mengandung L-Arginine) di bawah tudung klitorisnya mungkin saja salah satu yang paling efektif dan kuat cara untuk memberikan orgasme intens.

Ini bukan satu-satunya cara, pada kenyataannya Anda bahkan mungkin melihat bagaimana 3 teknik seks mempesona di atas akan bekerja terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk menggunakan krim berkualitas tinggi gairah wanita atau tidak.

Pada akhirnya, ketika Anda benar-benar mulai menyadari bahwa itu adalah tentang perjalanan seksual dan belum tentu keadaan akhir kebahagiaan orgasmik Anda akan menemukan bahwa ia tiba dalam keadaan kebahagiaan orgasmik lebih awal daripada kemudian.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos