2 Rahasia untuk Menjadi pencium yang handal

2 Rahasia untuk Menjadi pencium yang handal.
Menjadi pencium yang hebat dapat meningkatkan kehidupan seks diluar dugaan anda. Bayangkan anda mampu memberikan wanita orgasme dari cara Anda mencium, atau membuat dia begitu terangsang sehingga dia orgasme dengan sedikit sentuhan klitoris atau beberapa saat setelah penetrasi.

Berciuman saja dapat membuat seorang wanita terangsang dalam hitungan menit dan hampir siap untuk seks tanpa foreplay apapun. Ini juga merupakan cara terbaik untuk membangun ketegangan seksual sebagian karena berbagai cara dapat dimanfaatkan dan aspek mental tinggi.

Mencium berfungsi sebagai proxy untuk keterampilan seksual Anda. Wanita menilai pria dengan seberapa hebat ciuman dia, sangat jarang pencium yang buruk bisa berhasil membawa wanita sampai ketempat tidur. Memperhatikan dia dan kalibrasi, berkomunikasi dengan tubuh Anda, menyampaikan gairah, dan menciptakan koneksi emosi yang kuat semua karakteristik pencium yang hebat dan kekasih yang hebat.

Rahasia # 1

Sadarilah bahwa berciuman adalah pertukaran emosi dan bentuk komunikasi, tidak hanya tindakan mekanik bibir untuk membuat dia “ON”. Biarkan pikiran meredam dan kemudian cium kekasih Anda dengan itu dalam pikiran. Mulailah dengan menggodanya dengan “hampir ciuman.” Wanita secara intuitif memahami bahasa mencium dan menggoda dan itu merupakan hal yang benar.

Rahasia # 2: Dengarkan bibirnya

Rahasia kedua untuk berciuman adalah mulai dengan meniru cara dia mencium Anda dan kemudian transisi ke dalam gaya berciuman Anda. Sebagai wajah Anda mendekat satu sama lain, menyentuh bibirnya dengan ringan mungkin dan memungkinkan dia untuk memimpin mencium pada awalnya untuk mengetahui arti sebagai berikut:

1. Jumlah tekanan yang dia terapkan

2. Bagaimana bibirnya menekan Anda (yaitu lebar, sedikit terbuka, dll)

3. Intensitas menciumnya

4. bibir nya dan / atau irama lidah

Jangan fokus pada menciumnya dulu, fokus pada bagaimana dia mencium Anda dan echo yang kembali padanya untuk saat ini. Dia memiliki model bagaimana seorang pencium yang sempurna seharusnya dan Anda sedang mengeksplorasi model yang pencium yang dia harapkan, dengan menunjukkan bibir Anda bahwa Anda mendengarkan dan memahaminya. Setelah mengikutinya, mulai memimpin tetapi terus perhatikan bagaimana ia menanggapi perubahan yang Anda buat.

Memimpin dengan mematahkan ciuman dan perlahan-lahan mulai lagi tapi tiba-tiba meningkatkan intensitas. Jika ia mulai mengikuti gaya berciuman Anda, Anda dapat yakin bahwa dia merasa atau keinginan untuk merasakan rasa yang kuat dari hubungan dengan Anda.

Cium dengan seluruh tubuh Anda; tidak ingin sesuatu yang lebih kecuali ciuman pada saat itu. Nikmati sensasi bibirnya pada Anda dan selalu pastikan Anda selalu singkron dalam berciuman dengannya.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos