Kesalahan Wanita saat Beraksi di Ranjang

Kesalahan Wanita saat Beraksi di Ranjang.

Melupakan sisi visual pria

Sentuhan dalam variasi bercinta memang perlu, namun terkadang wanita melupakan sisi visual pria. Padahal, sisi ini membantu pria berada dalam kekuasaan wanita. Beberapa hal yang membuat pria kian tergila-gila pada pasangan adalah melihatnya mengenakan lingerie seksi, berpose panas, bahkan ada juga yang mendambakan pasangan menunggunya dalam bath tub penuh busa sabun. Namun, dengan menyikirkan hal-hal menggoda seperti ini, mood pria bisa rusak.

Tak ada desahan nakal dan pura-pura orgasme

Berdiam diri, tanpa mengekspresikan kenikmatan melalui desahan nakal atau tak mengawali pertempuran dengan dirty talk membuat pria kurang bergairah dengan permainan yang tengah berlangsung. Jika mood-nya sedang tidak baik, jangan heran bila pasangan meninggalkan Anda sendirian di ranjang. Kesalahan wanita lainnya yang paling sering dilakukan adalah berpura-pura orgasme. Meski tak terlihat jelas, pria juga memiliki penilaian khusus, apakah pasangannya menikmati atau justru hanya berpura-pura orgasme.

Kehilangan gairah setelah menjadi ibu

Menikmati peran sebagai ibu adalah bagian menyenangkan, namun kebanyakan pria sering protes. Sebab, ketika wanita telah menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga, tak jarang mereka menghindar, bahkan menolak ketika diajak bercinta dengan berbagai alasan. Salah satu alasannya adalah kesibukan merawat anak. Bercinta di tengah malam tidak lagi menjadi hal menyenangkan bagi Anda dan pasangan
Kesalahan Wanita saat Beraksi di Ranjang

Sumber: 

0 comments:

Post a Comment