Disclaimer

Disclaimer
Disclaimer. Keseluruhan Konten berupa Gambar dan Video bukan menjadi hak milik kami. Kami mendapatkan materi tersebut dari google image dan youtube. Jika nantinya Anda temui gambar dan video yang menjadi hak milik Anda dan tidak diperbolehkan untuk dipublikasikan silahkan hubungi kontak kami, agar kami segera menghapusnya.

Keseluruhan Konten merupakan karya original berupa penulisan ulang, penggabungan informasi dari berbagai situs di internet. Jika Anda ingin copy paste artikel yang ada di situs Seksi Terbaru ini, maka lakukan seperti yang kami lakukan. Yaitu dengan melakukan penulisan ulang maupun penggabungan informasi dari situs ini dan informasi situs lainnya. Hal ini untuk menghindari duplikasi konten yang sangat tidak disukai oleh mesin pencari google.

Jika suatu saat kami temukan, Anda melakukan copy paste full artikel kami tanpa Anda edit setidaknya 30% dari artikel asli, kami tidak segan untuk melaporkan blog Anda ke google agar artikel Anda hilang dari peredaran. Akumulasi dari berbagai pelaporan terkait hak cipta konten yang Anda copy paste bisa menjadi dasar kuat google untuk menghapus blog Anda secara permanen. Hargai jerih payah orang lain. Stop Plagiatisme!!!

Keseluruhan Artikel Seksi Terbaru dilindungi DMCA Protected.

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos