Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Celana Dalam Aura Kasih. Artis sensual Indonesia yang memiliki body yahuud ini banyak digemari pria dewasa. Selain paras cantik rupawan, buah dada sekal, montok dibalik gaun yang dikenakannya, artis cantik ini juga sering tertangkap kamera menampilkan sisi rahasia sensualitas tubuhnya, termasuk celana dalam yang dikenakannya. Kain penutup segitiga yang seharusnya berada di tempat tersembunyi, beberapa kali tertangkap kamera. Apakah ini kelihaian fotografer yang begitu sigap memperhatikan setiap lekuk tubuhnya, atau memang aksi yang disengaja? langsung saja lihat Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan.

Aura Kasih Upskirt berikut ini sangat seksi dan super hot. Di ambil di lokasi shooting dan saat dia manggung. Bagi Anda yang belum tahu, Aura Kasih ini pernah menelorkan album lagu dengan "Mari Bercinta" yang menjadi lagu paling populer yang dibawakannya. Video Klip lagu ini sempat menimbulkan kontroversi karena banyak sekali adegan sensual di dalamnya. Sehingga membuat badan sensor meng cut beberapa bagian.

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

2 Foto terakhir Celana Dalam Aura Kasih, yang heboh akhir - akhir ini, apakah ini foto asli atau hanya rekayasa photosop. Melihat pose yang diperagakan, bisa disimpulkan tidak mungkin 1 orang yang sama memeragakan sama persis, dimana gaun yang dikenakannya berbeda. Lihat di bagian tangan dan posisi kaki, maka akan jelas tidak singkronnya tubuh Aura Kasih. Menurut pendapat admin Seksi Terbaru, foto tersebut HOAX, hanya rekayasa Photoshop belaka. Tapi harus diakui, ide liar dari sang editor sangat keren. :)

Demikian info tentang Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan. Masih banyak foto hot celana dalam artis Indonesia lainnya yang tertangkap kamera. Tongkrongin terus Seksi Terbaru untuk info updatenya.

0 comments:

Post a Comment

Free Sex Videos