Telan Sperma Bikin Hamil?

Telan Sperma Bikin Hamil?.
Telan Sperma Bikin Hamil?

Mungkin itulah sebuah pertanyaan yang kini mengganggu anda, takut kalau sperma yang anda telan (entah karena kejadian apapun) atau pasangan perempuan anda telan menyebabkan hamil.

Jika itu yang kini menjadi pertanyaan anda, maka Artikel ini akan mencoba menjawabnya secara ilmu, agar lebih meyakinkan. Baiklah langsung saja dimulai.

Pertanyaan ?
Apakah menelan sperma (air mani) bisa hamil?

Jawaban :
Menurut ilmu pengetahuan jawabnya adalah TIDAK! Kenapa? Karena pembuahan itu terjadi di rahim. Sedangkan sperma atau air mani yang tertelan akan masuk keperut, bukan ke rahim. Kemudian sperma yang masuk keperut itu melewati lambung, tentu melalui asam lambung. Perlu diketahui sperma adalah unsur yang amat rapuh dan rentan, jangankan kena asam lambung terkena air saja ia akan mati.

Kesimpulan :
Jadi sperma yang tertelan masuk kepecernaan perut, bukan kerahim, jadi tidak berhubungan sama sekali dengan proses reproduksi (sel telur ketemu spermatozoa).

Sumber:

4 Penghalang Orgasme Wanita

4 Penghalang Orgasme Wanita.

Ada 50 persen wanita yang mengaku memalsukan orgasmenya. Apakah Anda termasuk? Jika iya, bisa jadi empat hal ini yang menghalangi Anda meraih orsgasme.

1. Selalu Mengontrol Diri Dilansir She Knows, jika Anda ingin mendapatkan pengalaman seks yang memuaskan, cobalah untuk membebaskan diri dari semua kontrol terhadap diri Anda. Namun kalau Anda termasuk orang yang selalu butuh dikontrol oleh diri sendiri dan emosi Anda, mencapai orgasme saat bercinta akan jadi sulit. Hal tersebut dikarenakan Anda tidak membuat diri Anda kehilangan kontrol diri.Dalam bercinta, tidak ada salahnya sesekali berteriak, bergumam atau melakukan apapun yang Anda suka. Jangan terlalu memikirkan apa yang akan pasangan pikirkan jika Anda melakukan aksi-aksi tersebut. Siapa tahu si dia sebenarnya suka dengan aksi baru Anda itu.

“Saat bergairah, pria akan dikuasai nafsunya. Mereka benar-benar akan terjebak pada gairah tersebut,” ujar Therapist Seks Ian Kerner, seperti dilansir Real Beauty. Artinya, saat bercinta pria tidak lagi memperhatikan kekurangan yang dimiliki pasangannya.

2. Tidak Bisa Rileks

Setelah lelah bekerja seharian baik di rumah atau di kantor, otot-otot tubuh Anda bisa jadi tegang. Ketegangan ini juga bisa disebabkan stres dan duduk seharian di kantor. Otot yang tegang ini pun membuat tubuh merasa rileks. Padahal rileks adalah salah satu kunci untuk mencapai orgasme.

Untuk meredakan otot-otot yang tegang itu, coba minta pada pasangan untuk memijat Anda. Pijatan si dia pun bisa jadi bagian dari foreplay.

3. Sadar Diri

Bercinta berarti Anda mencoba berbagai posisi dan mungkin saja mengeluarkan suara-suara yang mungkin tidak normal didengar. Jika Anda termasuk orang yang terlalu sadar diri, kenaturalan yang terjadi saat bercinta itu bisa jadi penghalang untuk meraih orgasme. Terlalu sadar diri membuat Anda menjadi grogi dan memikirkan hal-hal aneh yang terjadi saat bercinta itu.

Ketimbang terlalu memikirkan hal-hal aneh, mulai dari sekarang ubahlan pemikiran Anda: semua orang mengalami hal-hal aneh yang mungkin terjadi saat bercinta. Jadi stop merasa khawatir atau menjadi grogi sehingga bisa menghalangi Anda mencapai orgasme. Nikmati saja apa yang terjadi saat hubungan intim itu terjadi.

4. Membenci Tubuh Sendiri

Aduh perutku gendut, wajahku ada jerawat, ada selulit di paha, apakah tiga hal tersebut kerap terlintas di pikiran saat pasangan mulai mengeksplorasi tubuh Anda? Jika iya, mulai sekarang cobalah untuk tidak membenci tubuh Anda sendiri. Percaya diri saja saat pasangan menelusuri setiap inci tubuh Anda.

“Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda,” ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, seperti yang dikutip dari webmd.

“Pria ingin istri mereka membebaskan dirinya saat bercinta, dan hal ini tidak akan mungkin jika istrinya cemas akan penampilan fisiknya,” tambah Les Parrot, profesor psikologi di universitas Seattle Pacific, seraya menekankan agar wanita lebih percaya diri.

Jadi, apakah Anda masih ragu untuk tampil percaya diri? Ingatlah, percaya diri jelas dibutuhkan oleh seorang wanita ketika bercinta. Lupakan sejenak kekurangan fisik yang Anda miliki. Nikmati setiap kenikmatan yang Anda dapatkan saat bercinta dengan pasangan. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mendapatkan orgasme.

Sumber:

Bahaya Seks Anal

Bahaya Seks Anal.

Beberapa cara bermain seks berisiko mengundang bahaya seperti rentan menularkan penyakit. Salah satu gaya bercinta yang mengundang risiko adalah hubungan seks anal atau melalui anus (dubur). Apa bahayanya?

Karena dubur tidak dirancang untuk sanggama, sehingga masalah kesehatan bisa saja timbul. Seks anal juga tidak pernah dianggap sebagai perilaku seks yang aman.

Berikut 4 bahaya ketika melakukan hubungan seks melalui anus, seperti dilansir Menshealth dan Netdoctor, Selasa (8/2/2011), yaitu:

1. Rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada anus
Bila dibandingkan vagina, struktur anus jauh lebih ketat. Bila pria memberikan tekanan yang kuat saat melakukan hubungan seks pada anus, maka hal tersebut dapat menyebabkan rasa nyeri, sakit, tidak nyaman atau bahkan lecet hingga menyebabkan sakit saat buang air besar.

2. Tak ada pelumasan atau lubrikasi di dubur
Tidak seperti organ reproduksi wanita atau vagina yang diciptakan untuk dapat melubrikasi dirinya sendiri saat merasa terangsang, pada anus hal tersebut tidak terjadi. Ini juga dapat menyebabkan hubungan seks anal semakin menyakitkan.

3. Mudah menyebarkan penyakit menular seksual
Kebanyakan orang enggan menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks anal. Inilah yang menjadi pemicu tingginya penularan penyakit menular seksual (PMS) dari hubungan seks anal.

PMS yang bisa menular melalui hubungan seks anal antara lain human immunodeficiency virus (HIV), human papilloma virus (HPV, yang dapat menyebabkan kutil kelamin, kanker dubur, hepatitis A dan C, chlamydia, gonorrhea dan herpes.

4. Tertular virus dan bakteri berbahaya
Kurangnya pelumasan pada hubungan seks anal bisa menyebabkan lecet pada penis dan mukosa dubur, sehingga mudah menularkan virus. Selain penyakit menular seksual, hubungan seks anal juga dapat menularkan virus dan bakteri tertentu, seperti Escherichia coli (E. coli).

Penularan bakteri ini dapat menyebabkan yang ringan dan parah seperti gastroenteritis (penyakit infeksi usus yang sangat menular). Beberapa strain E. coli (E. coli uropathic) juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, mulai dari cystitis (radang kandung kemih) hingga pielonefritis (infeksi ginjal serius akibat bakteri).

Sumber:

Fakta dan Data Ejakulasi Dini

Fakta dan Data Ejakulasi Dini.

Dalam budaya pop, obrolan soal berapa lama seorang pria mampu bertahan saat berhubungan intim kerap menjadi bahan lelucon. Saling ejek kerap terjadi tatkala pria dianggap terlalu cepat ‘selesai’ alias prematur.

Tetapi sebenarnya, topik tentang ejakulasi prematur/dini (ED) menjadi tidak lucu sama-sekali, terutama bila Anda mengalaminya. Hampir sebagian besar pria ternyata seringkali mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diharapkan, baik oleh diri maupun pasangannya ED pun kerap membuat frustasi karena tak sedikit dari yang bingung mencari penyebabnya.

Yang pasti, menurut Ian Kerner, konselor seks di harian The New York Times dan penulis buku She Comes First: the Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, ejakulasi prematur adalah salah satu problem serius yang dialami kaum Adam di era modern ini. Kerner menyuguhkan beberapa fakta dan angka menarik seputar ED yang perlu Anda ketahui.

- 30 (persen) Sekitar 30 persen pria di dunia diperkirakan mengalami ejakulasi dini. Faktanya, angka ini bisa jauh lebih tinggi karena ED adalah masalah seksual paling lumrah yang bisa dialami oleh siapa pun, tanpa mempedulikan usia atau seberapa besar pengalaman dan pengetahuan Anda tentang seks.

- 15 (detik) Walaupun Anda pernah melihat film biru atau mendengar cerita orang, kebanyakan pria sebenarnya tidak mampu berhubungan intim berlama-lama. Rata-rata pria melakukan intercourse hanya selama dua hingga lima menit saja sebelum berejakulasi.

Namun bagi pria pengidap ED, lamanya waktu tersebut adalah impian. Pengidap ED hanya mampu bertahan kurang dari semenit bahkan sejumlah riset menyatakan pria dengan masalah ED hanya mampu bertempur selama 15 detik saja.

- 2 (jenis neurotransmitter) Selama bertahun-tahun, peneliti meyakini beberapa hal penyebab ED, termasuk faktor psikologis seperti kecemasan dan rasa bersalah, kebiasaan masturbasi, penis yang terlalu sensitif atau minimnya pengalaman seksual. Meski ada nilai kebenaran pada teori tersebut, penyebab utama ED justru berkaitan pada dua jenis zat kimia dalam tubuh yang berfungsi sebagai pengantar (neurotransmitter).

Studi terbaru menyatakan bahwa ED sifatnya seperti cacat atau bawaan sejak lahir. Para ahli juga masih menyelidiki kaitan antara ED dengan cara kerja sistem saraf manusia. Perubahan pada dua jenis neurotransmitter diduga ikut bertanggungjawab pada timbulnya ED.

- 12 (kali lebih lama) Perkembangan ilmu kedokteran telah memunculkan harapan baru bagi pengobatan ejakulasi dini. Obat-obat antidepresan yang disebut SSRI (Selective serotonin reuptake inhibitor) dapat membantu kadar neurotransmitter jenis serotonin sehingga dapat menunda atau memperlambat ejakulasi. Bahkan para ahli tengah mengembangkan sejenis obat dalam bentuk semprot yang dapat menunda terjadinya ejakulasi hingga 12 kali, dari rata-rata 15 detik hingga 3 menit. Obat semprot ini bernama Topical Eutectic Mixture for Premature Ejaculation (TEMPE) ini masih dalam penelitian dan segera akan didaftarkan ke FDA.

- 1 (tujuan) Berbagai penemuan para ilmuwan memang dapat membantu pengidap ED, tetapi tidak menyembuhkannya. Belum ada satu jenis pengobatan yang dapat menyembuhkan PE, selain itu pun tidak ada cara instan untuk mengatasinya. Upaya medis hanyalah upaya membantu meningkatkan kemampuan pasien ED agar dapat bertahan lebih lama dan menambah rasa kepercayaan diri mereka. Dengan kepercayaan diri, mereka dapat lebih fokus pada latihan mengasah skill membawa pasangan menuju orgasme, yang merupakan satu tujuan utama. Ada banyak teknik yang dapat dikembangkan dan dipelajari untuk memuaskan pasangan. Dengan begitu, seks tidak selalu harus dibantu obat-obatan.

Sumber:

Wanita Bisa Juga Disfungsi Seksual

Wanita Bisa Juga Disfungsi Seksual.

Masalah disfungsi seksual tak hanya dialami kaum pria tapi juga kaum wanita. Bahkan jumlahnya pun tak sedikit. Salah satu penyebabnya kondisi ekonomi yang semakin sulit. Namun terkadang wanita tak menyadarinya. “Wanita itu bisa loh, sedang berhubungan seksual pikirannya kemana-mana. Bisa mikirin uang belanja, bisa mikirin anak. Lagi berhubungan mukanya bisa ke mana-mana,” ujar dr Lula Kamal yang juga Public Officer sebuah klinik pengobatan disfungsi seksual.

Lula menyampaikan hal itu dalam peluncuran klinik pengobotan di Restoran Black Steer, Mal Ambasador, Jl Prof Dr Satrio, Casablanca, Jakarta, Rabu (31/10/2007). Menurut Lula dengan kehidupan yang semakin sulit, ekonomi sulit menyebabkan stres meningkat. Selain itu juga banyak penyakit degeneratif. “Jadi dirangsang seperti apa pun, diam saja,” jelas Lula.

Artis cantik ini menjelaskan, wanita juga mengalami keterbatasan untuk merasakan hasrat seksual karena ada masa menopause yang membuat hormon berubah. “Padahal yang dinamakan hubungan seksual itu, ya mulai timbul hasrat sampai orgasme. Sedangkan laki-laki, selama masih hidup ya terus akan mengalami hasrat seksual dan berhubungan seksual,” ujarnya. “Nggak puas diam saja. Sakit diam saja. Yang penting bisa melayani suami. Padahal hubungan seksual itu juga hak wanita,” imbuhnya.

Lula melansir studi yang diadakan di 29 negara pada tahun 2005 yang menyebutkan sekitar 43 persen wanita mengalami disfungsi seksual. “Jumlah ini lebih tinggi daripada laki-laki yang hanya 31 persen. Kalau di Indonesia belum ada data sahih,” ujar Lula.

Masalah yang dialami wanita, lanjutnya, berkisar sekitar gangguan dorongan seksual, gangguan orgasme, dan gangguan yang menimbulkan rasa sakit seperti dispareunia ataupun vaginismus (rasa sakit di vagina akibat penetrasi).

Sementara Manajer Operasional Klinik dr Ignatius Eko mengatakan lebih banyak laki-laki yang berkonsultasi ke kliniknya dibanding perempuan. “Sejak 2 bulan lalu ada 30 kunjungan, 10 diantaranya dalam pengobatan. 20 Lainnya berkonsultasi melalui telepon. Wanitanya hanya 1. Itu pun berkonsultasi melalui telepon,” imbuh Eko. Menurut Eko, hal itu bisa terjadi karena masih sangat sedikit klinik pengobatan yang menangani masalah seksual perempuan. Sedangkan mayoritas masalah yang dialami pria adalah ejakulasi dini.

Sumber:

4 Cara Membantu Si Dia Atasi Ejakulasi Dini

4 Cara Membantu Si Dia Atasi Ejakulasi Dini.

Salah satu yang kerap jadi keluhan para wanita adalah pasangan mereka tidak bisa bertahan lama saat bercinta. Masalah ini sebenarnya bisa diatasi, asal tahu caranya.

Sebelum bicara lebih jauh soal ejakulasi, Anda perlu paham dulu proses ereksi pada pria. Menurut konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika, ereksi dapat terjadi melalui dua mekanisme yaitu efek psikologis dan adanya rangsangan langsung di Mr Happy.

Ereksi akibat efek psikologis terjadi akibat adanya stimulus yang diterima oleh otak. Stimulus tersebut dapat berupa visual, ataupun rangsangan di titik erotis yang memberikan sinyal ke otak dan kemudian otak memberikan impuls untuk terjadinya ereksi.

Sedangkan mekanisme terjadinya ereksi yang kedua adalah akibat adanya rabaan dan tekanan pada Mr. Happy yang memancing timbulnya refleks untuk terjadinya ereksi. Setelah terjadi ereksi maka kelenjar di sekitar Mr. Happy mengeluarkan cairan bening yang selain berfungsi sebagai cairan lubrikasi juga berfungsi untuk membersihkan bagian dalam saluran kencing untuk lewatnya sperma.

Setelah Anda paham soal ereksi, kini saatnya tahu mengenai ejakulasi. Ejakulasi merupakan proses yang lebih kompleks. Ejakulasi terjadi akibat adanya rangsangan berulang pada Mr. Happy, yang menimbulkan sensasi seksual yang makin lama makin tinggi hingga akhirnya mencapai tingkat orgasme dan ditandai dengan keluarnya sperma.

Biasanya, pada pria yang baru melakukan hubungan seksual, sensasi nikmat yang baru dirasakan ini menyebabkan sistem adrenalin tubuh bekerja lebih cepat dan membuat proses ejakulasi lebih cepat terjadi atau dikenal dengan nama ejakulasi dini. Namun melalui proses belajar, lama kelamaan biasanya ejakulasi dapat terjadi lebih lama.

Jika sudah lama menikah dan sering berhubungan intim, ejakulasi masih saja terjadi lebih cepat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut ini beberapa caranya seperti disarankan oleh dr. Vanda Mustika:

1. Komunikasi
Hal pertama yang harus dilakukan saat pasangan selalu mengalami ejakulasi dini adalah mengobrol atau berkomunikasi dengannya. Tentunya masalah ini mengganggu Anda karena di saat Anda belum mencapai orgasme, si dia justru sudah meraih klimaksnya.

“Jika tidak dibicarakan, suami tidak akan pernah tau ketidakpuasan istri selama ini. Maka coba bicarakan dengan suami, karena sebenarnya suami juga memiliki kewajiban untuk memuaskan istri,” tutur dr. Vanda.

Setelah dibicarakan maka Anda dan pasangan dapat menemukan jalan bagaimana caranya agar sama-sama bisa mendapatkan kepuasan seksual. Perlu diingat, untuk mendapatkan kepuasan seksual bersama dibutuhkan kerjasama Anda dan pasangan.

2. Foreplay Lebih Lama
Berapa lama selama ini foreplay yang Anda lakukan dengan pasangan? Beberapa pasangan terkadang lupa akan pentingnya foreplay. Jika Anda termasuk yang melakukan hal itu, berubahlah.

Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar pasangan meluangkan waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih.

“Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina,” kata Dr. Herbenick seperti yang dikutip dari twodaymag.

3. Senam Otot Dasar Panggul
Coba ajari si dia untuk melakukan senam otot-otot dasar panggul. Caranya adalah dengan mengkontraksikan otot dasar panggul seperti saat kita menahan buang air kecil. Kontraksikan selama 3-5 detik dan usahakan tidak terjadi gerakan yang terlihat dari luar, sehingga yang bergerak murni hanyalah otot dasar panggul.

Lakukan senam ini berulang-ulang setiap harinya. Saat otot dasar panggul sudah kuat, maka saat hendak terjadi ejakulasi, minta pasangan untuk menahannya selama beberapa saat dengan cara kontraksi yang sama.

4. Ganti Posisi Bercinta
Mengganti posisi bercinta juga bisa jadi salah satu cara mengatasi ejakulasi dini. Carilah posisi seks yang lebih merangsang G-spot Anda.

“G spot terletak di dinding depan vagina, kurang lebih sepertiga kedalaman vagina,” jelas dr. Vanda.

Posisi yang bisa dilakukan adalah kedua paha Anda merapat atau posisi pasangan mendatangi dari arah belakang. Sebelum pasangan mencapai orgasme, Anda juga bisa mencoba posisi woman on top. Posisi tersebut biasanya membuat wanita mudah meraih klimaks.

Sumber:

Tips & Cara Memberi Kepuasan Seks

Tips & Cara Memberi Kepuasan Seks.

Secara teknis diperlukan kerja sama dan pengertian kedua belah pihak baik pria / laki-laki maupun perempuan / wanita dalam berhubungan intim agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Keegoisan salah satu pihak dapat merugikan pihak lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinana dapat menyebabka masalah / problem suami istri kedepannya.

Tips & Cara Memberi Kepuasan SeksBerhubungan seks tidak harus lama. Jika sang wanita sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan baik cepat meupun lambat. Hubungan seks tidak harus diakhiri pula dengan semburan sperma / orgasme pria. Jika si pria sudah puas maka permainan dapat diakhiri.

Di bawah ini adalah point-point penting yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan badan / intim pria wanita :

1. Lakukan persiapan yang tepat dengan berbagai peralatan dan perlengkapan yang diperlukan secukupnya. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambilnya jika sewaktu-waktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan ngeseks di kuburan, rumah kosong, parkiran, kebon, semak-semak dan lain sebagainya karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan untuk terjadi.

2. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi batang kemaluan pria ke lubang perempuan. Pastikan si isteri telah basah sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya anda untuk merangsang si dia.

3. Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan wanita posisi di atas agar cepat medapatkan orgasme.

4. Hindari pembicaraan serius saat hubungan seks yang dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata kotor, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan ke lawan sepermainan anda. Matikan hp / ponsel jika perlu agar kegiatan pribadi anda tidak diganggu gugat oleh pihak lain.

5. Setelah sang pria ejakulasi menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan anda. Biarkan libido hawa nafsu yang masih tersisa hilang dulu. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat, dan lain sebagainya sebagai rasa sayang anda pada pasangan anda. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan suami atau istri anda. Lakukan hubugan seks kembali jika sama-sama terangsang kembali.

Tips Tambahan :
Lakukan hubungan suami isteri dengan aman di rumah jangan sampai dilihat anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Pastikan pintu terkunci, tidak ada lubang mengintip, tidak ada kamera tersembunyi, dan lain sebagainya.

Sumber:

3 Bulan Tanpa Seks, Pria Dewasa Bisa Seperti Anak-Anak

 3 Bulan Tanpa Seks, Pria Dewasa Bisa Seperti Anak-Anak .
3 Bulan Tanpa Seks, Pria Dewasa Bisa Seperti Anak-Anak

Hormon testosteron atau hormon seks pria umumnya menurun seiring bertambahnya usia. Tapi seorang ahli berpendapat, pria yang tidak melakukan hubungan seks selama 3 bulan pun dapat mengalami penurunan testosteron secara drastis yang kadarnya seperti anak-anak.

Banyak orang yang berpikir bahwa testosteron rendah adalah sesuatu yang mempengaruhi pria yang sudah tua. Namun, ternyata testosteron tak hanya berkaitan dengan usia. Bahkan, pria usia 30 hingga 40 tahun merupakan mangsa dari testosteron rendah.

"Setelah 3 bulan tanpa seks kadar testosteron dapat turun secara dramatis, hampir sama dengan kadar testosteron pada anak-anak," ujar Emmanuele A. Jannini, profesor endokrinologi dari Universitas L'Aquila di Italia, seperti dilansir dari NationalGeographic, Rabu (2/6/2010).

Hubungan seksual yang sehat dan teratur dipercaya dapat menjaga tingkat testosteron tetap stabil. Terlebih lagi, kehidupan seks yang sehat dapat menjauhi risiko terkena serangan jantung, stroke dan meningkatkan kualitas hidup.

Melakukan kegiatan seks seperti masturbasi juga bisa menjaga kadar testosteron tidak turun. Selain itu pola makan dan latihan (olahraga) rutin, cukup tidur, tidak stres juga dapat menjaga kestabilan testosteron.

Testosteron diproduksi pada sel Leydig pada testis pria dan dalam jumlah kecil oleh kelenjar adrenal dekat ginjal. Pada wanita, jumlah produksi testosteron sepersepuluh dari pria yang sekitar separuh berasal dari ovarium.

Testosteron diperlukan untuk merangsang otot, tulang, darah, energi, fungsi seksual seperti ereksi dan orgasme, fungsi kognitif dan kenyamanan secara umum. Untuk pria, tingkat normal testosteron dalam aliran darah adalah antara 350 dan 1.230 nanogram per desiliter.

Produksi testosteron meningkat cepat pada masa pubertas. Setelah mencapai usia pertengahan, kadar testosteron mulai menurun sekitar satu persen setiap tahun.

Tanda umum testosteron rendah adalah perubahan suasana hati dan perilaku. Orang dengan testosteron rendah akan sangat mudah marah, gugup dan mudah tersinggung.

Dalam jangka pendek, penurunan testosteron mungkin tidak berpengaruh. Tetapi ketika pria berusia 70 hingga 80-an tahun, penurunan ini meningkatkan risiko risiko obesitas, tulang rapuh, kehilangan otot dan impotensi. Tingkat testosteron yang sangat rendah juga dapat meningkatkan risiko kematian akibat serangan jantung.

Sumber:

Seks di Usia Tua Harus Memperhatikan Kekuatan Pasangan

Seks di Usia Tua Harus Memperhatikan Kekuatan Pasangan.

Seks di Usia Tua Harus Memperhatikan Kekuatan Pasangan
Pakar urologi, dr. Ardy Santosa menilai, aktivitas seks di usia lanjut bukanlah masalah, namun harus disertai dengan kesadaran akan pentingnya komunikasi dan saling pengertian.

"Sebab, proses penuaan bagi setiap manusia merupakan hal yang bersifat alamiah dan tidak dapat dilawan," katanya di Semarang.

Menurut dia, aktivitas seks sebaiknya tidak dipahami sebatas sarana untuk menyalurkan kebutuhan biologis, namun secara lebih jauh harus dipahami sebagai sarana untuk "refreshing" dan rekreasi.

Ia mengatakan, masyarakat sering menganggap bahwa aktivitas seks di usia lanjut adalah tabu, padahal hal itu justru keliru karena aktivitas seks merupakan sarana untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Misalnya, ada seorang kakek yang mencabuli anak kecil, bisa jadi disebabkan keterbatasan atau kurangnya penyaluran kebutuhan biologis yang memengaruhi kondisi psikologisnya," katanya.

Akan tetapi, kata dia, aktivitas seks yang dilakukan di usia lanjut harus tetap memerhatikan kondisi dan kemampuan pasangan karena dipengaruhi oleh pertambahan usia, agar tercipta saling kesepahaman.

"Bahkan, ada pasangan suami istri yang enggan melakukan aktivitas seksual di usia senja karena adanya perasaan malu dan menganggapnya hal yang tabu," kata pengajar Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang tersebut.

Sumber:

Kekuatan Ngeseks Bisa Tumbuh dengan Sering Lakukan Push Up !

Kekuatan Ngeseks Bisa Tumbuh dengan Sering Lakukan Push Up !.


Tak hanya memperkuat otot dada dan bahu, push up juga bisa melatih otot paha untuk menguatkan otot kelamin demi kepuasan bercinta.
Kekuatan Ngeseks Bisa Tumbuh dengan Sering Lakukan Push Up !
Bagaimana caranya? Mudah saja. Anda duduk, gulirkan bola pada masing-masing paha dan lakukan secara teratur diselingi dengan tarikan nafas dalam. Selanjutnya latihan panggul dan pinggul untuk meningkatkan kepuasan seks.

Sementara itu, latihan yang berguna mempertahankan potensi berhubungan caranya dengan latihan mengangkat pinggul secara bergantian yaitu ke kiri dan ke kanan. Latihan ini untuk mempertahankan kemampuan orgasme pada pria.

Latihan dilakukan dengan teratur, kalau diforsir malah tidak baik. Berhubungan intim terlalu sering dan tidak terjadwal juga berdampak buruk terhadap kesehatan.

Berdasar penelitian seorang pria mengeluarkan 200 juta lebih sperma saat ejakulasi, sementara produksi sperma perhari 75 juta. Sehingga hubungan cinta tiga hari sekali merupakan kebiasaan yang baik.

Pada saat itu, otot-otot alat kelamin cukup istirahat dan kantung-kantung sperma telah penuh kembali.

Sumber:

Membuat Wanita Multi Orgasme

Membuat Wanita Multi Orgasme.
Membuat Wanita Multi Orgasme

Wanita bukanlah objek seks, Ia juga subyek seperti anda yang menginginkan Kenikmatan dan kebahagian seks . Sehinga dalam kegiatan seksual perlu saling kerja sama agar saling membahagiakan. Berikut ini adalah teknik yang dapat digunakan untuk berbagi kenikmatan erotis bersama pasangan (disarankan sebaiknya anda berdua adalah pasangan yang sudah memiliki ikatan tali pernikahan).

Pada pria orgasme umumnya terjadi lebih mudah berbeda dengan wanita yang memerlukan kondisi dan perlakuan terntu. Pada wanita untuk mendapatkan orgasme (orgasme vaginal) diperlukan dua jenis rangsangan ; yaitu rangsangan fisik dan rangsangan yang bersifat psikologis.

Bila anda tidak memenuhi kebutuhan psikologis wanita, dia tidak akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi. Ada tiga kunci untuk mendapatkan keadaan mental psikologis yang mendukung untuk merangsang wanita mudah orgasme: kepercayaan, relaksasi dan hasrat.

> Kepercayaan yang memungkinkan wanita untuk membiarkan dirinya pasrah dan lepas kontrol bila dirinya sudah berbaring telanjang dalam pelukan anda Kenyamanan fisik adalah langkah pertama untuk mendapatkan kepercayaan total.
> Relaksasi sangat dibutuhkan oleh wanita, sebab tanpa dia benar-benar rileks sepenuhnya, semua keinginan tidak akan terwujud. Agar wanita dapat mencapai orgasme ejakulasi, dia harus mau lepas kontrol atas tubuhnya.
> Hasrat, jika dia tidak berhasrat pada orgasme ini, anda tidak akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi.


Berikut ini adalah teknik yang digunakan untuk mendapatkan orgasme ejakulasi pada wanita untuk. yang pertama kali.

Rangsangan Fisik

Kenyamanan adalah kuncinya. Bila dia sudah tahu bagaimana mendapatkan orgasme ejakukasi untuk pertama kali, dia bisa mendapatkannya lagi dengan berdiri, berbaring atau dengan posisi apa saja yang menurutnya nyaman. Tetapi bagi pemula dia harus berbaring terlentang pada alas yang empuk, datar dan nyaman. Anda berdua harus telanjang, (agar cukup rileks dan nyaman dalam memacu orgasme ejakulasi u/ pertama kali) yang pria sebaiknya berbaring disamping wanita. Anda harus sepenuhnya nyaman dengan seluruh tubuhnya dan dia harus merasa nyaman juga menanti sentuhan dari anda. Dia akan merasa nyaman bila anda tidak hanya memperhatikan titik-titik panasnya -payudara, klitoris dan vagina- tetapi seluruh bagian tubuhnya.

Sentuhlah bibirnya dengan jari, rasakan - benar-benar merasakan - dan menikmati tekstur telinganya, Jadi yang anda lakukan bukan hanya sekedar menghidupkan, namun juga harus menciptakan kondisi rangsangan yang hebat- dan hasrat- dan keinginan untuk melakukan apa saja yang anda inginkan atas tubuhnya. Anda ingin dia merasa bahwa tak akan ada yang melukai atau menyakitinya. Semua yang anda lakukan tak akan ada yang membuatnya menyesal.

Cobalah untuk menggerakkan jari mulai dari kening ke rambut turun lagi ke lehernya. Dia akan sangat menyukainya. cium matanya dengan lembut. Anda akan bertanya apa hubungannya dengan orgasme ejakulasi? Seorang wanita tidak akan mendapatkan orgasme tanpa benar-benar nyaman, aman ,rileks dengan anda. Sentuh rambutnya, bahunya, belai lengannya, pegang tangannya. Pegangan tangan selama bercinta sangatlah penting, hal ini mengisyaratkan padanya bahwa dia sedang bersama orang yang mempedulikannya, yang ahli. Jangan takut untuk memegang tangan dan memeluk dibagian manapun selama bercinta. Nikmati seluruhnya, nikmatilah kenyataan bahwa anda sedang bersamanya dan dia sedang bersama anda.

Ciumlah dia, cium payudaranya, leher, bibirnya dan bagian tubuh lainnya, batasi hingga sampai pinggang keatas.balikkan badannya hingga dia telengkup dan sentuhlah ruas -ruas tulang belakangnya dengan jari sambil menciumnya Cium punggungnya, otot-otot disamping kiri kanannya, seperti anda memijatnya dengan lidah. Tidak ada wanita yang tidak suka ciuman. Bercinta tidak sepenuhnya berururtan. Jangan ikuti daftar atau urutan tertentu. Tidak ada batas untuk permainan awal ini ; tidak usah terburu-buru.Anda tidak pernah melakukan apa yang diinginkan wanita kecuali anda benar-benar ingin membuatnya orgasme. Kita masih tahap persiapan.

Kontak mata. Bila menatap mata wanita, jangan sekedar menatapnya - selami lebih dalam. Tatapan dari seorang yang terangsang dan rileks akan kelihatn berbeda dari tatapan yang dimiliki orang lain. Orang cenderung memejamkan mata bila sudah terangsang. Katakan padanya " tataplah aku ". Ini akan membuatnya lebih terangsang, karena dia melihat apa yang sedang anda lakukan dan tatapan mata anda sewaktu melakukannya. Lama kelamaan, hanya dengan menatap secara mendalam selama tahap apapun akan meningkatkan kondisi erotis secara tiba-tiba.

Payudara. Sentuh kulitnya sepanjang leher sampai pusar dengan tangan dan lidah, tanpa membuat sentuhan apapun pada payudaranya - untuk menumbuhkan hasratnya. Kemudian belai salah satu sisi payudaranya, gerakkan jari anda pada kulitnya; ini mendatangkan rangsangan seksual pada getaran payudara. Mulanya jangan langsung mengusap dan menciumnya; tetapi rasakan dengan mulut Jika mencium payudaranya, jangan hanya mencium dan menghisap tetapi resapi semuanya. . Dia akan 10 kali lebih terangsang. Jika memungkinkan, dekatkan kedua belah payudaranya sehingga anda dapat mencium kedua putingnya sekaligus. Dekatkan putting-putting sedekat mungkin dengan mulut hingga memungkinkan anda mencium mulut dan puting secara bersamaan.

Remas payudaranya sekali-kali. Rasakan apa yang ada didalamnya. Bagian tertentu kadang lebih kencang dibanding bagian lain. Bayangkan didalamnya ada cairan dan anda ingin memerasnya keluar dengan lembut. Jangan pegang payudara pada putinganya. Rasakan pangkalnya dengan satu atau kedua belah tangan, tekan dengan lembut, tekan cairan yang dibayangkan itu ke depan, pelan-pelan sampai ke arah putting. Anda akan menjadi seorang pahlawan dimata pasangan anda.

Kaki. Anda ingin kaki-kakinya dalam keadaan yang benar-benar rileks. Apa yang tampak dia sadari adalah kurangnya rileks pada kakinya karena terpengaruh oleh rangsangan pada bagian tubuh yang lain. Ciumi kakinya, pijat kakinya. Lepaskan ketegangan pada otot kakinya. Jika memijat kaki, anda juga harus memijat pantatnya dan juga pijat pinggang, pinggul, samping pantat dan kaki bagian belakang. Anggap kaki bagian belakang dan pantat sebagai satu kesatuan.

Remas-remas pantatnya agak kuat, tetapi jangan terlalu kuat. Ini akan menarik otot kulit yang ada disekitar vagina, jadi rangsangannya lebih sekedar kenikmatan pada vagina. Untuk memastikan ini benar terjadi, gambarkan dalam pikiran anda selagi anda melakukannya. Bayangkan bahwa kulit dan ototnya bergerak, bayangkan apa yang akan terjadi dan hubungan-hubungannya. Tidak masalah memulai dari depan atau dari belakang kakinya, tetapi akan mendapatkan hasil yang paling baik bila anada membuat rileks bagian bawah tubuhnya dengan perhatian pada depan kaki, sementara dia terbaring telentang. Disarankan untuk memulai dari depan terus kebelakang kemudian kembali kedepan. Kaki wanita merasa rileks ketika dia berbaring telentang dengan lutut sedikit ditekuk - tidak mengangkang, tetapi terbuka cukup lebar, sehingga anda tidak kesulitan menjangkau vagina dan menyentuhnya dengan tangan.

Jangan langsung menyentuh vaginanya sampai dia benar-benar rileks dan cukup terangsang. Dengan teknik relaksasi seperti ini akan membuat pasangan anda merasa nyaman. Tetapi yang lebih penting lagi bahwa dia belajar mempercayai anda karena cara anda menyentuhnya dengan mesra. Dengan sedikit pengalaman anda bisa melihat dan merasa tanda-tanda rangsangan serta relaksasi yang dialami pasangan anda. Jika seorang wanita sudah cukup rileks dia akan memegang atau melingkarkan lengannya pada anda, seolah-olah tidak ingin berpisah sehingga anda berdua benar-benar saling merasa aman. Anda akan merasakan desakan seksualnya dari cara dia memegang anda dan desakan ini hanya mungkin ada sewaktu dia benar-benar rileks dan percaya pasangannya secara utuh. Tanda bila dia sudah terangsang akan ada gerakan gelombang yang jelas pada pinggul dan selangkangannya juga mungkin perut, paha serta dadanya. Jika dia sudah cukup rileks dan terangsang, lingkarkan lengan anda atau peluklah dia.

Kemudian anda membungkuk dan dia telentang,pijat punggung bagian bawah (pinggang) dan pijat daerah seksual pada wanita yaitu dibawah pusar diatas daerah berambut, sebab selama ada rangsangan seksual ada penumpukan aliran darah pada daerah tersebut, pijat dengan lembut, setelah beberapa saat daerah sekita ini mengendur tegangnya. Jangan lakukan lebih dari 1 menit, karena akan terlalu kendur. Pada tahap ini mungkin anda ingin memberikan ciuman lagi, membelai rambutnya dst. Ingat anda tidak hanya sedang berhadapan dengan tubuh; anda sedang bersama seseorang.

Kontak Vagina. Disarankan untuk memulai dengan menurunkan tangan sehingga telapak tangan dan jari-jari anda menutupi seluruh vagina - tetapi tidak benar-benar menyentuhnya. Dekatkan tangan anda sehingga dia cukup merasakan kehangatannya, tetapi bukan tangan itu sendiri. Jika dia langsung menyorongkan vaginanya ke arah tangan anda, jangan biarkan vagina menyentuh tangan ! tentu saja, mungkin anda dapat membiarkan bulu-bulu dan kulit di sekitarnya menyentuh tangan tetapi jangan dulu menyentuhnya.

Setelah tubuhnya menyentuh tangan berkali-kali, gunakan dua jari - satu-satu pada setiap bibir vaginanya - dan sentuh dengan lembut kehangatan daerah sekitar bibir vaginanya. Dengan Lembut. Teruslah mengelus dan renggangkan jari-jari anda sehingga bibir vagina terbuka. Ini tidak hanya akan menggerakkan bibirnya, klitoris dan daerah vagina secara umum tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata didalamnya.Ini akan benar-benar membuatnya gila. Jika dia tidak mengatakan sesuatu tanyakan apa yang ingin anda lakukan terhadapnya. Bila kemudian dia menyuruh anda menyentuhnya luar dalam, tetap jangan lakukan. Pada tahap ini mungkin dia akan mengalami orgasme klitoris. Permainkan dia sampai sampai dia sudah tidak tahan lagi, dia akan lebih liar daripada yang mungkin pernah anda bayangkan.

Ratakan Bibir Vaginanya. Arahkan jari-jari anda kearah vagina yang membuka. Hentikan diatas bibirnya dan renggangkan kedua bibir tersebut sampai terbuka, tempatkan telapak tangan anda pada seluruh vagina. Tutup daerahnya dengan tangan sehingga jari tengah menyentuh dagung antara vagina dan anus dan pangkal tangan bersandar diatas klitoris. Peganglah ! berikan sedikit tekanan sehingga dia dapat merasakan ada tangan bergerak diatasnya. Dengan dua jari tengah, berikan tekanan lebih pada tempat yang basah sehingga merembas diantara jari-jari anda. Konsentrasikan pada klitorisnya.

Daerah Rawan. Jika sudah cukup mendapatkan kenikmatan dari tahapan sentuhan klitoris diantara dua jari anda, gerakkan telunjuk atau jari tengah disana. Jangan memutar keliling - tetap tekan pada dinding dalam vagina bagian atas, daerah tepat di belakang klitoris. Disinilah Gspot berada. Setelah jari tengah menyentuh klitorisnya, gerakkan jari ke bawah dan kedalam vaginanya serta pada tulang yang anda rasakan didalamnya sampai ujung jari langsung menyentuh daerah vagina dibelakang klitoris. Itulah G-spot, tempat kenikmatan. Sementara jari tangan tetap menyentuh G -spot, Gunakan tangan yang lain menarik tubuhnya agar lebih dekat lagi dengan pelukan lembut, sehingga menambah kepercayaan dan keyakinan bahwa anda menguasai teknik seks. Dengan pelukan ini anda akan kembali menikmati tubuhnya, rasakan nafasnya, tetaplah untuk kepercayaan bahwa anda begitu dekat dan bisa dipercaya sepenuhnya.

Gosok permukaan G-spot dengan satu jari tangan, dengan gerakan keatas ke bawah secara lembut, seolah-olah menggosok busa sabun yang tidak ingin dipecahkan. Kemudian mulailah menerapkan tekanan yang lebih besar dengan gerakan ke atas-bawah, meningkat perlahan sampai sebesar tekanan yang biasa digunakan bila menulis pada jendela yang beruap. Jika pada tahap ini permukaannya mulai terasa kurang halus atau ada merasa ada tonjolan anda harus kembali ke sentuhan yang lebih lembut.Konsentrasikan besarnya tekanan pada G-spot. Jari-jari tidak boleh keluar dari vagina dan jangan menyentuh leher rahim.
Setelah merasakan adanya kontraksi di dinding atas vagina yang berlangsung setidaknya 10 menit akibat dari sentuhan anda, masukkan jari yang lain kedalam vagina untuk memperkuat aksi jari yang pertama. Ini adalah saat yang tepat untuk menambah keintiman dengan memeluk dan mencium pasangan anda.

Setelah 2 jari didalam, tahan jari anda pada daerah yang bertulang pada bagian atas vagina dengan lembut, dan biasakan diri anda dengannya. Pada tahap inilah satu atau beberapa gerakan akan membuat pasangan anda sanagt mendekati orgasme ejakulasi. Adapun gerakannya dapat satu diantara yang berikut ini :

> Dengan menggunakan kedua ujung jari tekan daerah yang bertulang, dalam vaginanya dan pada mulut rahim. Mulailah dengan tekanan pada tingkat seperti anda menulis nama di jendela yang berkabut, begitu mulai ada desakan yang bertambah mulai menggosok lebih keras lagi. Begitu juga dengan kecepatan , mulai dari yang pelan hingga cepat.
> Gerakkan jari ke atas-bawah pada daerah rawan tersebut tetapi selalu kembali pada titik itu pada setiap awal maupun akhir gerakan. Variasikan gerakan dalam tekanan dan kecepatannya. Perhatikan reaksi pasangan anda. Lihat atau tanya apa yang dia inginkan, yang pertama atau yang kedua. Alternatifnya yang dua itu atau gabungan antara keduanya.
> Keluar - masukkan jari anda sementara tetap singgah di G-spot satu atau 2 detik.

Tetap teruskan teknik ini sampai anda merasakan otot-otot yang berkontraksi yang bergerak dan keluar pelan-pelan. Rasakan dinding bagian dalam yang anda sentuh membesar ke dalam tibatiba menjepit jari -jari anda. Juga biasanya akan berkontraksi dan membesar lagi. Terkadang akan membesar keluar melewati titik awal aslinya, seolah -olah vaginanya telah tumbuh lebih besar atau seolah -olah vagina itu sendiri telah penuh berisi udara.

Yang perlu disadari adalah kontraksi ini merupakan tanda yang mutlak dan positif bahwa orgasme ejakulasi sudah dekat. Anda mungkin akan merasakan adanya kontraksi lain atau kejang-kejang diatas melalui daerah yang berbulu, seluruh daerah vaginanya menjadi liar dan pantatnya seperti mau membuka, napas menjadi berat. Jika tidak kelihatan dia akan memeluk anda, balas pelukkannya, karena apa yang dia lakukan adalah untuk menyakinkan anda ada didekatnya, lebih dekat dari sebelumnya. Nikmati apa yang sedang anda lakukan, jangan pikirkan tentang kapan dia akan mulai ejakulasi. Jangan menanyakan apapun, yakinkan dia melalui katakat yang lembut " aku bersamamu " atau " kesinilah ". Ingat dia akan melakukan sesuatu yang tidak dapat dia kontrol bila sudah mulai. Dia mungkin tidak tahu persis apa yang sedang terjadi, tapi pasti tahu bahwa itu merupakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Sekarang dia hampir mendapatkan ejakulasi, pada tahap ini sangat penting untuk memberi usaha 110 % - memberi satu ciuman terakhir, pelukan tambahan. Kemudian peluklah erat-erat karena anda berdua akan melanjutkan berpacu untuk selamanya.

Orgasme wanita. Pada tahap ini jangan membuat kesalahan. Segala yang anda lakukan adalah memacu segalanya agar ejakulasi. Tetaplah menyentuh dan membelai daerah rawannya dengan cara yang sama. Anda mungkin akan menambah tekanan sedikit lagi. Atau mungkin meningkatkan kecepatan dan mengurangi tekanan, tetaplah terus karena dia akan segera keluar. Anda mungkin akan segera merasakan kontraksi kejang-kejang bagian paling dalam, yang secara praktis mendorong keluar jari anda dari vagina, pastikan jangan sampai keluar jari anda dari vagina. Beberapa saat lagi dia akan segera menyemburkannya keluar, cairan hangat akan merembas atau menyembur keluar.

Cairan ini tidak akan berhenti bila anda tidak menginginkannya - sepanjang anda masih menyentuhnya dia akan tetap berkontraksi. Lagi dan lagi, lebih banyak lagi cairan hangat yang akan keluar dari tubuhnya. Teruskan untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan dengan pelukan dan kata-kata lembut. Bahkan lebih baik beri dia semangat; katakan padanya untuk melepasnya; katakan padanya anda ingin lagi. Bila dia mengetahui bahwa anda sangat menimati, dia akan tetap melanjutkan orgasmenya yang paling fantastik dalam hidup anda.

Jika dia berkata " Hentikan , aku butuh istirahat " dengarkan dia. Sebenarnya itu bukan berarti anda harus berhenti sama sekali; ini merupakan saat terbaik untuk memasukkan penis secara pelan-pelan ke vaginanya, jika dia ingin penis anda dimasukkan. Bayangkan tentang gerakan yang anda lakukan dengan jari, dan cobalah untuk menirunya dengan menggunakan penis. Dia mungkin akan menyemprot lagi sewaktu penis masih didalam.

Setelah wanita mendapatkan pengalaman G-spot dan ejakulasi yang pertama kali, dia akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi meski dalam keadaan yang bukan semestinya sekalipun. Sekali dia mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh tubuhnya, dia kemudian dapat mengalami getaran orgasme baru dengan posisi yang bervariasi, dengan penis anda seperti halnya jari, dengan oral seks (cunnilingus), bahkan masih berpakaian atau masih setengah telanjang. Dia akan mampu melakukannya sambil berdiri, berbaring, telungkup atau miring. Sambil duduk atau jongkok diatas tubuh anda, di dalam bak mandi, dll. Selamat Mencoba

Sumber:

Cara Membuat Cewek Terangsang

Cara Membuat Cewek Terangsang.


Dalam menikmati hubungan Seks cewek memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan cowok. Cewek cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan cowok. Cewek sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh,
Cara Membuat Cewek Terangsang dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/cowok agar pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.







Sumber:

Agar Pria Orgasme Berkali-kali

Agar Pria Orgasme Berkali-kali .

Agar Pria Orgasme Berkali-kali














Meski tidak semua pria beruntung bisa mengalaminya, tetapi ternyata bila mau berlatih pria juga bisa mengalami orgasme berkali-kali layaknya wanita. Ada beberapa latihan yang perlu dilakukan agar pria bisa mengalami multiple orgasme.

Dalam laporan Kingsey diketahui bahwa pria bisa mengalami orgasme ganda (berkali-kali) lebih banyak dibanding wanita. Hasil studi menunjukkan sekitar 14 persen wanita mengalami orgasme ganda, sedangkan pria sekitar 15-20 persen.

Umumnya tidak mudah bagi pria untuk bisa mencapai orgasme ganda, diperlukan banyak latihan sebelum bisa mencapainya.

Berikut beberapa latihan yang bisa dilakukan pria untuk bisa mencapai orgasme berkali-kali, seperti dilansir about.com, Selasa (22/5/2012):

1. Atur napas

Mengatur pernapasan sangat penting untuk eksplorasi seksual. Untuk latihan ini, cobalah menarik napas dalam melalui mulut untuk memberi energi bagi tubuh dan fokus pada perubahan napas saat melalui respons seksual, bergairah, membangun gairah seksual, dan pengalaman klimaks, orgasme serta ejakulasi.

2. Melatih otot dasar panggul (pubococcygeus)

Otot dasar panggul adalah otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urine saat buang air kecil. Otot ini juga terlibat dalam pengalaman orgasme dan melatihnya melalui senam kegel dapat membantu Anda untuk merasakan pengalaman orgasme ganda.

Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

3. Santai dan jangan tergesa-gesa

Umumnya orgasme dan ejakulasi cepat terjadi pada pria yang tidak santai dan terlalu tergesa-gesa saat melakukan hubungan seksual. Bila Anda ingin merasakan pengalaman berbeda, cobalah untuk membuat tubuh rileks dan jangan terburu-buru melakukan senggama.

4. Kenali 'titik balik'

Yang dimaksud 'titik balik' adalah perasaan kesemutan pada pria yang merupakan tanda bahwa Anda akan mencapai ejakulasi. Bila Anda bisa mengenali titik ini, Anda bisa 'menarik' orgasme sehingga dapat mengendalikan ejakulasi.

5. Bangun komunikasi verbal dengan pasangan

Usahakan memiliki komunikasi verbal yang baik dengan pasangan. Hal ini akan membantu Anda untuk lebih santai dan tidak terlalu terburu-buru dalam melakukan aktivitas seksual, sehingga kemungkinan orgasme ganda pun semakin besar.

Sumber:

80 Rayuan Maut Buat Wanita

80 Rayuan Maut Buat Wanita.

80 Rayuan Maut Buat Wanita
Rayuan...??? Wanita mana yang tidak suka dengan kata-kata rayuan? Apalagi rayuan dari pria yang disukainya. Pasti akan membuat wanita semakin sayang dan cinta dengan anda. Masalahnya ada beberapa pria yang memiliki sifat kaku dan kurang romantis, bahkan mungkin belum pernah mengucapkan kata-kata rayuan untuk memuji pasangannya. Kata rayuan di bawah ini mungkin bisa membantu dan jadi inspirasi buat anda yang sedang jatuh cinta, atau ingin menghangatkan cinta yang mulai dingin.


Yang perlu anda perhatikan, anda harus mengatakan kata-kata ini dengan tulus pada saat yang tepat. Misalnya saat dia sedang berada ditempat jauh (pake sms), atau saat dia akan mau tidur malam atau mungkin saat dia sedang butuh perhatian dari anda. Bisa juga menuliskannya di sebuah kertas notes berwarna dan taruh ditempat yang mudah ditemukan. Pokoknya sesuaikan dengan kondisi. Dan jangan gunakan semua kata rayuan di bawah ini dalam satu hari karena dijamin si dia bakalan muntah kebanyakan "gombal". Mari kita lihat kata rayuan apa saja yang bisa membuat si dia berjingkrak-jingkrak......... ehmmm maksud saya melayang-layang.

Sumber:

Pengakuan Wanita Tentang Seks

Pengakuan Wanita Tentang Seks.

Pengakuan Wanita Tentang Seks
Wanita dan seks merupakan paduan yang menarik bagi seorang pria. Tapi harus disadari bagi pria sejati, wanita bukanlah hanya sekedar obyek seksual. Wanita
adalah pasangan seksual yang juga memiliki keinginan dan kebutuhan yang relatif sama dengan pria.

Meskipun kebutuhan itu disampaikan dengan cara yang agak berbeda karena perbedaan fisik maupun psikis antara wanita dan pria. Perbedaan ini membuat kadang sang pria salah dalam mengapresiasikan keinginan seksualnya untuk memuaskan pasangan.

Hal ini tentu akan berdampak negatif bagi kehidupan seksual mereka berdua, dan akan bertambah buruk bila komunikasi diantara mereka kurang terbuka apalagi bila sang pria termasuk golongan pria “slonong boy” yang tidak mau tahu dengan kebutuhan sang wanita.
Beberapa pengakuan wanita di bawah ini mungkin akan membuat anda sedikit membuka mata, bahwa ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar wanita pasangan anda menjadi semakin lengket dengan anda.

Sumber:

Tipe-tipe Libido & Kecenderungan Terhadap Perilaku Seksual

Tipe-tipe Libido & Kecenderungan Terhadap Perilaku Seksual.

Hampir semua orang memiliki gairah seksual, namun level dan tipenya bisa berbeda-beda. Ada yang langsung bergairah ketika diberi stimulasi, ada pula yang butuh waktu lama hingga akhirnya libido itu muncul. Menurut Dr Sandra Pertot, penulis "When Your Sex Drives Don't Match" seperti dikutip dari Livestrong, setiap orang memiliki tipe libido yang berbeda. Mengetahui tipe libido bisa membantu Anda menemukan seksualitas sendiri, terutama hubungan dan kecocokannya dengan tipe libido lain. Anda memiliki tipe libido yang mana?
Tipe-tipe Libido & Kecenderungan Terhadap Perilaku Seksual
Tipe-tipe Libido & Kecenderungan Terhadap Perilaku Seksual

1. Entitled
Seks hanya dipandang sebagai hak dan kewajiban. Pria atau wanita dengan entitled libido merasa perlu untuk berhubungan seks karena sudah terikat komitmen dalam hubungan. Tipe ini tidak butuh romantisme, kedekatan emosional atau usaha untuk membuat pasangan terkesan karena seks bukan prioritas.

2. Compulsive
Ingin selalu mencoba bercinta dengan posisi, tempat dan suasana baru agar seks tetap menyenangkan dan tidak monoton adalah ciri pemilik compulsive libido. Tipe ini akan timbul gairah seksnya jika berada dalam situasi yang spesial, tidak terduga bahkan cenderung berisiko (misalnya bercinta di tempat publik).

3. Addictive
Memiliki gairah seks yang cukup tinggi bahkan berlebihan. Orang yang kecanduan seks sulit untuk absen bercinta dalam waktu lama dan punya kecenderungan tidak puas hanya bercinta dengan satu pasangan. Hasrat bercinta kerap tak tertahankan bahkan jika konsekuensinya cukup serius. Orang dengan kecanduan seks sebaiknya berkonsultasi ke seksolog atau psikolog.

4. Reactive
Anda baru merasakan hasrat seksual saat berhasil menyenangkan pasangan. Anda perlu waktu lama untuk memastikan pasangan sudah merasakan kenikmatan, yang akhirnya bisa membangkitkan libido Anda sendiri. Hal ini bisa jadi menguntungkan, tapi juga bisa berdampak kurang baik karena Anda cenderung lebih banyak memuaskan pasangan daripada mendapatkan kepuasan sendiri.

5. Sensual
Seseorang dengan sensual libido menjadi lebih terangsang dengan ikatan emosional yang terbentuk dari aktivitas seks. Ketimbang seks itu sendiri. Performa seksual masih menjadi hal yang penting, tapi gairah bercinta yang timbul lebih karena faktor emosional dan koneksi psikis di antara pasangan.

6. Stressed
Merupakan tipe libido yang sulit untuk dihadapi. Seseorang dengan stressed libido tidak bisa melakukan aktivitas seks saat dirinya sedang banyak pikiran atau tekanan. Meskipun penyebab stres bervariasi, Anda cenderung menghindari hubungan seks dan ragu apakah bisa memuaskan pasangan ketika bercinta.

7. Dependent
Seks adalah sesuatu yang membuat tipe dependent merasa dicintai dan dihargai dalam hidupnya. Oleh karena itu, tipe ini butuh untuk dihibur, diperhatikan, dipuji dan dicintai untuk dapat merasakan hasrat seksual. Tapi ketika tidak mendapatkan cukup seks, orang dengan dependent libido akan merasa tidak disayang pasangannya lagi.

8. Disinterested
Seseorang yang tidak terlalu peduli terhadap seks, dan tidak menjadikan seks sebagai prioritas, bahkan bukan bagian dari kehidupannya. Jika dipasangkan dengan tipe compulsive, bisa jadi 'bencana'.

9. Erotic
Seseorang dengan erotic libido hanya bisa merasakan cinta dan kedekatan dengan pasangannya ketika berhubungan seks. Hubungan asmara atau pernikahan tidak akan lengkap dan berharga tanpa adanya kehidupan seksual yang sehat.

10. Detached
Cenderung lebih suka bermasturbasi ketimbang berhubungan seks dengan pasangan. Ketika akhirnya bercinta dengan pasangan, dia tidak perlu waktu lama untuk terangsang karena umumnya sudah cukup tahu bagian tubuh mana yang paling sensitif ketika disentuh atau diberi stimulasi.

Sumber:

Berhubungan Seks Malam Pertama, Pria Juga Takut

Berhubungan Seks Malam Pertama, Pria Juga Takut.


Berhubungan Seks Malam Pertama?, Pria Juga TakutTernyata bukan hanya perempuan mempunyai ketakutan ketika berurusan dengan tempat tidur. Terkadang pria juga. Umumnya orang mempercayai bahwa pria lebih aktif secara seksual dibandingkan dengan pasangan wanitanya. Tapi, tak jarang pria juga sering menemukan kekhawatiran yang berkaitan dengan tempat tidur yang pada akhirnya dapat menyebabkan lesu dalam hubungan seksualnya.

Berhubungan Seks Malam Pertama?, Pria Juga Takut


Ketakutan itu biasanya berkaitan dengan kinerja seksualnya, posisi seksual, periode ejakulasi, orgasme yang memuaskan dan tindakan liar di tempat tidur yang sering berakhir membunuh gairah seksnya.

Dengan ketakuan ini, pria biasanya gagal memuaskan pasangannya dan tidak dapat menikmati tindakannya tersebut.

"Pria selalu berhubungan seks dan seksualitasnya dengan ego tidak pernah ingin mengalami kegagalan. Ini adalah ketakutan terbesar di dalamnya yang mengkonversi ke kecemasan kinerja. Kecemasan ini menyebabkan seseorang pria gagal untuk melakukan baik di tempat tidur dan jika pasangan wanitanya tidak memiliki kesabaran untuk berhubungan seks dengannya." kata Seksolog Dr Deepak Arora, seperti dilansir Times of India, Jumat (4/1/2013)

Dr Gitanjali Sharma menambahkan bahwa pria perlu memahami bahwa ketika datang ke kinerja seksual, pria tidak dapat mengalahkan dirinya sendiri.

Dorongan untuk melakukan hubungan seksual harus datang dari dalam diri masing-masing dengan meningkatkan kesadaran Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Jika kepuasan diri datang, tidak ada pertanyaan untuk melakukan hubungan seksual untuk kesenangan dan selalu menumpahkan semua hambatan Anda dan berkonsentrasi pada tindakan.

Karena sebagian besar ketakutan yang terjadi pada pria berkisar cara memuaskan pasangan wanitanya, Gitanjali menyarankan untuk sampai saat wanita Anda secara emosional puas, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan seksualnya.

Semakin emosional Anda terhubung, akan tercipta keintiman fisik yang lebih menyenankan.

Coba dan manjakan pasangan Anda dalam keintiman fisik hanya bila pasangan Anda sudah siap.

Karena dengan kesiapannya ini akan membantu menciptakan zona nyaman di mana dia akan bersama-sama berpartisipasi.

Dan saat berhubungan seks, akan tetap tenang, santai, dan menikmati foreplay dan tidak akan menghentikan Anda dari cara-cara berhubungan seks yang Anda inginkan.

Sumber:

Bangkitkan Gairah Pasangan dengan Baju Tidur!

Bangkitkan Gairah Pasangan dengan Baju Tidur!.
Bangkitkan Gairah Pasangan dengan Baju Tidur!

Apa baju ’kebesaran’ Anda di tempat tidur? Gaun dan kimono satin, kaus oblong, celana pendek, atau daster butut yang adem? Ternyata, pilihan baju tidur Anda bisa ikut menentukan tingkat gairah pasangan. Dijamin akan membuat hubungan yang selama ini adem ayem kembali membara seperti sentuhan pertama.

Jika selama ini Anda lebih banyak memfokuskan pada gaya atau timing yang pas untuk mendapatkan percintaan yang panas, coba lakukan trik penyegaran yang paling sederhana. Mengganti model baju tidur. Wanita sering kali memandang sebelah mata hal ini, padahal dapat membuat kehidupan cinta bersama pasangan terus membara.

Baju tidur? Ah, nanti akan dibuka juga, buat apa repot. Begitu mungkin pikiran Anda selama ini. Untuk jenis baju ini, umumnya yang lebih dipentingkan adalah rasa nyaman pribadi. Padahal, pemerhati seks dari RS Cipto Mangunkusumo, dr. Herdiman Purba, Sp.RM., mengungkapkan, titik termudah untuk merangsang seorang pria adalah lewat matanya.

Ketika seorang pria melihat objek fisik yang menarik, pesan ini akan diproses oleh hipotalamus di bagian otak untuk kemudian diinterpretasikan. Jika ada stimulasi lebih jauh, seperti kata-kata manis atau pandangan menggoda, rangsangan secara refleks diteruskan ke organ vitalnya melalui sumsum tulang belakang. Ibaratnya, otak memberi sinyal agar pasangan siap tempur.

Rangsangan yang membuat pasangan ‘terbangun’ ternyata bukanlah pemandangan tubuh Anda tanpa busana. Beverly Whipple, Ph.D., profesor ahli saraf di Rutgers University, Amerika Serikat, menjelaskan, pria justru lebih senang melihat wanita yang masih mengenakan busana, walaupun hanya tertutup tipis, ketimbang yang sudah telanjang bulat. Saat pasangan tidak mampu melihat keseluruhan lekuk tubuh Anda, misteri itu menjadi stimulasi tersendiri yang membangkitkan keingintahuannya.

Sumber:

Fakta Mengerikan Tentang Seks

Fakta Mengerikan Tentang Seks.
Fakta Mengerikan Tentang Seks

Walau kegiatan ini membuat nikmat yang tiada tara, ternyata ada juga hal-hal yang mengerikan dibalik kenikmatan saat berhubungan seks. Bukan saja di film, di kehidupan seks di dunia nyata pun bisa memalukan dan juga bisa menyebabkan kecelakaan seksual.

Beberapa Fakta Mengerikan saat berhubungan seks, Anda pasti pernah menemukan sesuatu yang menggelikan. Suara-suara aneh saat melakukan ciuman bisa membuat canggung, lucu, dan sedikit kotor.

Ciuman itu kotor
Ketika Anda mencium mulut pasangan, bakteri akan tertukar satu sama lain di mulut. Ini fakta bahwa sekitar 500 jenis bakteri di mulut dan 50 persennya ada di lidah. Jadi, hati-hatilah saat menggigit lidah pasangan Anda.

Jutaan seks per hari
Percaya atau tidak, setiap hari ada sekitar 100 juta pasangan di seluruh dunia yang berhubungan seks. Jadi, jika membayangkan intensitas menyimpang dari aktivitas seksual, Anda akan menemukan itu sesuatu yang kotor.

Tubuh telanjang membuat suara
Ketika berhubungan seks, tubuh Anda dan pasangan bergesekan satu sama lain dan mulai mengeluarkan keringat. Bisa lengket dan mengeluarkan suara-suara aneh. Mungkin seks dengan mengenakan pakaian bisa jadi lebih higienis.

Vagina bisa bau
Bagi pasangan yang menyukai oral seks, ini adalah kabar buruk bagi Anda. Jika tidak membersihkan (mencuci) secara teratur, vagina bisa bau dan terinfeksi jamur.

Semua berantakan setelah melakukan seks
Setelah orgasme, kebanyakan pasangan selalu pergi ke kamar mandi dibanding hanya berguling dan pergi tidur. Tapi, Anda harus membersihkan tempat tidur dulu yang berantakan. Bahkan bisa jadi Anda merapikan kamar tidur secara keseluruhan. Dalam kasus ini, sebagian besar yang membersihkan biasanya adalah wanita.

Seks setelah makan menyebalkan
Seperti apa pasangan berhubungan seks setelah makan malam romantis? Bisa jadi salah satu hal menjijikan yang dilakukan. Bayangkan, jika seks diselingi sendawa. Seks tidak akan menyenangkan apabila mulut Anda bau dan ketika perut sedang penuh. Hal itu, berbeda dengan pernyataan bahwa melakukan seks untuk membakar kalori.

Sumber:

7 Keluhan Pria Tentang Seks

7 Keluhan Pria Tentang Seks.
7 Keluhan Pria Tentang Seks

Kehidupan seks pasangan suami istri tidak selamanya indah dan berjalan sesuai yang diinginkan. Ada beberapa problem seks yang bisa terjadi. Mau tahu masalah seksual apa saja yang paling banyak dikeluhkan pria di Indonesia? Berikut cerita dua seksolog dari On Clinic dan Pusat Hubungan Seksual dan Reproduksi Grasia.

1. Ejakulasi Dini
Menurut dr. Johny F. Gosyanto, konsultan medis spesialis pria On Clinic, 60% lebih kasus yang masuk untuk pria di bawah usia 40 tahun adalah masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa terjadi karena dua hal, yakni karena kebiasaan masturbasi dan menurunnya serotonin dalam tubuh akibat faktor usia.

2. Nafsu Besar, Tenaga Kurang
Masalah seks yang juga dominan di dunia pria adalah nafsu besar, tetapi tenaga kurang. Meski gairah sudah meluap-luap, ’junior’ lebih memilih untuk ‘terlelap’. Menurut dr. Alex Pangkahila, penyebabnya bisa jadi karena pria baru saja makan. Sehabis makan, suplai darah di daerah genital berkurang karena ’dicuri’ perut untuk mencerna makanan . Hal ini menyebabkan junior sulit ereksi. Minimal dibutuhkan waktu dua jam bila mau bercinta setelah makan. Selain itu, faktor medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan pembedahan daerah panggul dianggap pemicu umum masalah ini

3. Size Berkurang?
Ada beberapa pria yang mengeluh karena merasa ‘juniornya’ mengecil. Benarkah hal itu bisa terjadi? ”Perut pria yang membesar, membuat penis jadi terlihat mengecil. Karena itu, sebaiknya perut buncit dihindari. Selain itu, kegemukan dapat membuat produktivitas hormon testosteron menurun sehingga membuat gairah seks menurun atau ereksi tak bertahan lama,” tambah dr. Alex.

4. Loyo di Pagi Hari
Masalah seks yang juga biasa dialami pria adalah alat kelamin mereka tak kunjung ereksi di pagi hari. Padahal secara alamiah, menurut dr. Alex, setelah lama beristirahat, hormon testosteron akan meningkat kadarnya saat pagi hari. Tak heran setelah bangun tidur merupakan masa-masa emas untuk penis bisa ereksi. Jadi, kalau hal ini terjadi, memang para pria perlu segera berkonsultasi.

5. Ragu Bisa Memuaskan
Tidak sedikit pria yang kurang yakin dirinya mampu membuat pasangannya terpuaskan. Salah satu penyebabnya adalah karena merasa ‘juniornya’ terlalu mini. Padahal menurut dr. Johny, ukuran bukanlah masalah. “Sependek apa pun ukuran alat kelamin pria, G-spot wanita tetap bisa tersentuh,” jelasnya.

6. Bercinta Hanya Satu Kali
Menurut dr. Alex, kesulitan ereksi untuk yang kedua kali adalah masalah yang kerap membuat pria gigit jari. ”Sebenarnya bercinta berkali-kali dalam satu hari tidak dianjurkan. Asal kualitas baik, satu atau dua kali bercinta dalam seminggu sudah cukup. Apalagi kalau ingin memiliki anak, sebaiknya tunggu hingga sperma menjadi matang,” ucapnya tegas. Proses pematangan sperma membutuhkan waktu 60-75 jam.

7. Pasangan Terkesan Ogah-Ogahan
Salah satu keluhan yang kerap keluar dari mulut pria adalah pasangannya terkesan malas atau enggan saat bercinta. Untuk pengantin baru, menurut dr. Alex, istri kurang mau merangsang. Hal itu bisa terjadi karena masih bingung memilih cara tepat untuk membangkitkan gairah suaminya. Sementara untuk mereka yang sudah lama menikah, rasa malas timbul salah satunya karena capek.

Sumber: 

Aroma Bunga Dan Rempah Naikkan Gairah Lelaki

Aroma Bunga Dan Rempah Naikkan Gairah Lelaki.


Aroma Bunga Dan Rempah Naikkan Gairah LelakiBau-bauan yang berasal dari campuran bunga dan rempah-rempah tidak saja menaikkan gairah seksual lelaki, tapi juga membuatnya berpikir bahwa perempuan pasangannya lebih langsing dari yang sebenarnya. Dr Alan Hirsch dari Smell and Taste Treatment Research Foundation di Chicago menemukan hal itu.

Pada awal penelitiannya, Hirsch meminta para lelaki sukarelawan untuk memakai masker yang telah diberi berbagai campuran bau yang berbeda dan mengukur aliran darah ke penis mereka.

Penelitian selanjutnya, Hirsch menyemprotkan berbagai campuran bau tersebut ke tubuh perempuan. Para lelaki sukarelawan diminta mencium baunya tanpa melihat perempuan bersangkutan dan diminta menduga berapa berat badannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bau bunga dan rempah merupakan campuran bau yang paling efektif meningkatkan gairah seksual lelaki dan membuatnya beranggapan bahwa tubuh pasangannya lebih langsing dari yang sebenarnya.

Selama 14 tahun, Dr Hirsch menyelidiki pengaruh bau terhadap perilaku manusia terutama dalam hal memori, persepsi visual, dan berat badan.

Penelitiannya akan respon seks dimulai ketika ia menemukan bahwa seperempat dari 46 pasiennya yang kehilangan kemampuan mencium akibat benturan di kepala juga mengalami disfungsi seksual.

Studi dengan sukarelawan perempuan, Dr Hirsch menemukan bahwa campuran bau mentimun dan bunga licorice meningkatkan gairah seksual perempuan lebih baik dibandingkan parfum atau cologne mahal yang biasa dipakai lelaki.

Bahkan cologne secara psikologis justru menghambat respon seksual perempuan. Karena itu jika tujuan lelaki memakai cologne atau parfum untuk membangkitkan gairah perempuan pasangannya, sebaiknya mencoba cara lain, katanya.

Dalam studinya, yang melibatkan 30 perempuan sukarelawan usia 18-40 tahun, Dr Hirsch menemukan bahwa campuran bau mentimun dan licorice mampu menaikkan aliran darah ke vagina sebesar 14%.

Tingkat aliran darah yang mengalir ke vagina merupakan indikator konvensional gairah seksual perempuan. Kenaikan di atas 10% dinilai amat signifikan. Aliran darah ke vagina normalnya memang berfluktuasi, tapi tidak akan pernah naik sampai 10% ke atas tanpa ada stimulan, kata Hirsch.

Sumber:

Posisi Bercinta Gaya Ular

Posisi Bercinta Gaya Ular.
Posisi Bercinta Gaya Ular

Posisi ular bercinta termasuk salah satu posisi yang digemari oleh banyak pasangan. Walau posisi anda membelakangi pasangan saat bercinta, anda akan merasakan rangsangan yang kuat dari tiap gesekan kulitnya di atas kulit anda. Desahan nafasnya yang lembut akan dapat anda rasakan tepat di telinga, demikian juga dengan detak jantungnya yang berdegup kencang.

Posisi ular bercinta ini menempatkan diri anda di bawah tubuhnya dalam posisi membelakangi. Sebelumnya, posisikan diri menelungkup dan angkat panggul anda tinggi-tinggi dengan kedua kaki terbuka lebar, agar pasangan mudah melakukan penetrasi ke lubang Miss V lewat jalur belakang. Setelah penetrasi secara penuh dengan sempurna, perlahan turunkan panggul anda.

Sambil menurunkan panggul, pastikan kedua paha anda mulai merapat agar Mr P pasangan dapat tercengkram dengan baik. Lakukan gerakan menurun dan merapat panggul dan paha secara perlahan dan tenang. Bila terlalu cepat, Mr P pasangan bisa lepas dari cengkraman dan dapat membuat sakit bagian batangnya.

Setelah anda merapatkan kedua kaki, pasangan anda kini mengapit kedua kaki anda dengan kakinya. Lalu ia menutupi seluruh tubuh anda dengan tubuhnya. Tangan anda yang terentang disampingpun akan diraihnya untuk dapat saling menyanggah dan memberi sinyal kenikmatan yang telah didapatkan.

Disebut sebagai posisi ular bercinta dikarenakan gerakan panggul pasangan anda yang erotis yang akan menentukan kenikmatan hubungan intim anda. Walau penetrasi dangkal, G spot dapat terstimuli dengan baik.

Jangan heran bila dalam beberapa sentakan panggulnya saja anda akan mendapatkan sensasi hebat. Ia juga dapat merasakan orgasme anda lebih kuat kala Miss V anda semakin kuat berdenyut dan mencengkram miliknya. Memang posisi ini terlihat sederhana, tapi dengan sesekali mengangkat panggul anda saat ia mendesak, anda akan mengerti mengapa banyak orang yang senang dengan posisi seksual ini.

Sumber:

Makin Dewasa, Gairah Bercinta Wanita Semakin Gila

Makin Dewasa, Gairah Bercinta Wanita Semakin Gila.
Makin Dewasa, Gairah Bercinta Wanita Semakin Gila

Makin tua, makin menjadi. Itu mungkin ungkapan yang cocok disematkan kepada makhluk bernawa wanita. Siapa sangka jika ketika usia wanita kian bertambah, maka gairah bercinta dengan pasangan akan semakin besar.

Ini informasi berguna bagi pria menikah di manapun. Anda kadang berpikir sebaliknya, gairah seks wanita menurun seiring usianya bertambah. Efek dari anggapan itu, Anda kemudian ikut menurunkan gairah bercinta. Kini, saatnya Anda merubah pikiran seperti itu.

Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa kepuasan seksual wanita meningkat seiring bertambahnya usia.

Dalam studi ini, peneliti mewawancarai 800 wanita berusia di atas 40 tahun tentang aktivitas seksual, keinginan dan kepuasan seksual mereka. Hasilnya, tidak hanya menjadi lebih puas dengan kehidupan seks mereka, hampir 70 persen wanita secara konsisten mencapai orgasme.

Nah, kini saatnya merubah paradigma berpikir bahwa perempuan yang berusia 40 tahun ke atas, gairah seksnya akan menurun. Jika memang terlihat seperti itu, Anda sebagai kaum lelaki harus berusaha untuk instrospeksi, apakah ada yang salah dengan kehidupan rumah tangga Anda. Misalnya, Anda terlalu mengabaikan dia atau Anda menganggapnya tidak menarik lagi.

Sumber:

Kapan Gairah Wanita Hamil Memuncak?

Kapan Gairah Wanita Hamil Memuncak?
Kapan Gairah Wanita Hamil Memuncak?

SEBAGIAN pasangan boleh jadi merasa risih berhubungan intim saat hamil, bisa jadi sang istri yang merasa tak nyaman, atau suami yang juga khawatir dengan kehamilan pasangannya.

Dalam bukunya berjudul, "Buku Pintar Kehamilan & Persalinan," dr Suririnah memaparkan saat hamil, Anda tetap boleh melakukan hubungan seksual seperti biasa dan kapan saja bisa dilakukan. Tapi, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendiskusikannya ke dokter bahwa kehamilan Anda sehat dan normal.

Hubungan seksual merupakan salah satu bagian penting dalam pernyataan perasaan kasih sayang, rasa aman dan tenang, kebersamaan dan kedekatan perasaan dalam hubungan pasangan menikah. Hubungan intim saat hamil juga dapat mempersiapkan tubuh terhadap proses persalinan dengan menjaga otot bagian panggul agar kuat dan lentur.

Tapi, jangan menjadikan hubungan seks sebagai peranan paling penting dalam keselarasan hubungan pasangan menikah. Pusatkan perhatian pada rasa kasih sayang terhadap pasangan daripada hubungan seksual.
Namun sebenarnya, apakah ibu hamil memiliki keinginan melakukan hubungan intim? Kondisi bumil memengaruhi keinginan ini. Tiap trimester, bumil mengalami perubahan mood bercinta.

Pada trimester awal, biasanya keinginan seksual ibu hamil akan menurun karena keluhan mual muntah dan rasa lelah akibat perubahan hormonal. Bumil cenderung merasa tak nyaman dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Begitu memasuki trimester kedua, kebanyakan bumil mempunyai keinginan lebih besar untuk berhubungan seks. Pada kenyataannya justru perempuan mengalami orgasme atau bahkan multiple orgasme pada masa ini.

Ada beberapa faktor yang memengaruhi peningkatan keinganan berhubungan seks pada trimester kedua, yakni:

* Terjadinya peningkatan hormon estrogen yang meningkatkan alirah darah di sekitar kelamin, dan menyebabkan daerah ini lebih sensitif sehingga rangsangan seksual pun bertambah besar.

* Adanya peningkatan cairan vagina selama kehamilan membuat vagina lebih siap menerima penetrasi.

* Payudara berkembang lebih besar dan lebih sensitif. Perubahan ini juga meningkatkan rangsang seksual.

Sementara pada trimester ketiga, ketika perut semakin membesar, keinginan seksual bumil menurun karena perasaan tak nyaman. Meski begitu, bumil bisa mencari posisi yang nyaman untuk tetap bisa menikmati hubungan intim di trimester akhir kehamilan.

Sumber:

Pria Juga Kadang Pura-Pura Orgasme

Pria Juga Kadang Pura-Pura Orgasme.
Pria Juga Kadang Pura-Pura Orgasme.

Kepalsuan dalam bercinta seperti dipraktikkan pria besar kemungkinan akibat bombardir media dan faktor budaya. Pria diposisikan sebagai pihak yang harus aktif dan kuat selama sanggama.

TERNYATA, bukan hanya wanita yang kerap memalsukan orgasme. Pria pun melakukan hal demikian. Konon, latar belakangnya akibat tekanan “petarung hebat” yang dialamatkan kepada kaum pria oleh media dan budaya.

Menurut jajak pendapat ABC News Primetime: American Sex Survey pada 2004, sejumlah 11 persen pria dilaporkan kerap pura-pura orgasme. Kajian lebih terkini, tepatnya 2009 yang dihelat oleh University of Kansas menemukan fakta bahwa 25 persen pria yang disurvei dilaporkan sesekali berpura-pura orgasme saat bercinta.

Terdapat banyak cara bagi pria untuk pura-pura orgasme, tapi cara paling umum adalah menggunakan kondom. Mereka mengatakan, cara berpura-pura orgasme menggunakan kondom adalah dengan ejakulasi tidak terlalu banyak. Memang, saat wanita sudah “basah” dan cukup “licin” setelah terangsang, wanita cenderung memercayakan adegan ranjang berikutnya pada pasangan pria.

Seperti disibak Alternet, pria memalsukan orgasme dengan berbagai alasan. Pertama, tidak benar-benar terangsang dengan pasangan. Kedua, bosan dengan cerita seks. Ketiga, kesulitan ereksi. Keempat, tidak ingin mengecewakan pasangan. Kelima, kecemasan pada performa di ranjang. Dan keenam, kelelahan.

Kepalsuan dalam bercinta seperti dipraktikkan pria besar kemungkinan akibat bombardir media dan faktor budaya. Pria diposisikan sebagai pihak yang harus aktif dan kuat selama sanggama. Pria dibombardir dengan gambar-gambar porno, gembar-gembor iklan ereksi hingga muncul obat-obatan seperti viagra, dan artikel majalah tentang bagaimana beraksi hebat hingga pasangan wanita “menjerit”.

Pria berada di bawah sejumlah besar tekanan untuk bisa memberikan orgasme pada pasangan. Maka tak heran jika banyak pandangan yang memaknai seks bagi pria, adalah ereksi, ukuran Mr P, orgasme, ejakulasi, dan performa mereka.

"Dengan memalsukan kenikmatan, Anda tidak hanya mengabaikan kebutuhan, tapi Anda juga tidak jujur pada pasangan. Menjaga komitmen hubungan menuntut komunikasi terbuka terhadap berbagai aspek, terutama topik yang kerap dianggap memalukan, seperti seksualitas,” ujar Patti Brisben CEO dan pendiri Pure Romance dalam artikelnya berjudul "Why You Shouldn't Fake An Orgasm".

Sumber:

5 Langkah Menghangatkan Kembali Ranjang yang Dingin

5 Langkah Menghangatkan Kembali Ranjang yang Dingin.

Dalam sebuah hubungan, rutinitas adalah salah satu dari banyak faktor yang membunuh kehangatan. Apalagi ketika menyangkut urusan ranjang. Supaya hubungan seksual Anda dan dia tidak cepat hambar, cobalah tips-tips berikut untuk menghangatkan kembali gairah Anda dan pasangan.

Dalam sebuah hubungan, rutinitas bisa jadi hal yang membunuh kehangatan. Apalagi ketika menyangkut urusan ranjang. Diperlukan usaha dari kedua belah pihak untuk mengembalikan hangatnya cinta. Berikut tips yang bisa Anda lakukan:

1. Dari hati ke hati
Tanpa disadari, rutinitas akan membuat hubungan terasa hambar. Meski berkomunikasi setiap hari, bukan berarti isinya berkualitas. Jika komunikasi hanya seputar “Sudah makan atau belum?” atau “Pulang jam berapa?”, bisa-bisa si dia akan merasa bosan. Seperti buku teks tentang hubungan mana pun, akan mengatakan bahwa kunci untuk mendapatkan hubungan yang sehat dan berjalan baik adalah komunikasi. Jika memang tak ada waktu untuk berbincang, mengapa tidak menggunakanlah waktu sejenak sebelum memejamkan mata. Tanyakan apa impiannya, kesulitannya, atau berita terbaru. Apa pun, asalkan Anda dan dia tidak berbaring dengan saling memunggungi satu sama lain.

2. Siapkan mood
Jika melakukan seks terasa mulai hambar, cobalah melakukan variasi lewat pemanasannya. Jika Anda atau pasangan selalu melancarkan serangan awal dengan manuver yang sama berulang-ulang, tentu akan membosankan. Coba lakukan hal yang berbeda. Entah itu urutannya, atau gayanya. Misal, dengan mengubah cahaya di kamar. Contoh, menutupi lampu di sisi tempat tidur dengan syal kecokelatan, sehingga akan menimbulkan warna yang temaram. Atau menyiapkan piknik buah, cokelat, keju, atau konsumsi yang menurut Anda seksi. Jangan lupa berikan feedback kepada pasangan di keesokan harinya, misal, menuliskan pesan, “Tiga jam yang kita habiskan semalam rasanya sangat menyenangkan. Seperti kembali berbulan madu.”

3. Spontan
Selipkan catatan-catatan cinta di tempat-tempat yang Anda tahu hanya ia yang akan menemukan. Misal, seorang rekan Kompas.com pernah menyelipkan kertas bertuliskan “sebanyak butiran di dalam toples inilah cintaku kepadamu” ke dalam toples gula. Bisa juga dengan menyelipkan pesan dalam kantung baju yang akan ia kenakan hari itu. Atau, di suatu hari, panggil si dia untuk membantu Anda di dapur, lalu secara spontan hujani ia dengan ciuman. Atau lain waktu, saat hanya ada Anda dan dia di rumah, sambil menonton televisi, ambil waktu sejenak dengan alasan mau ambil air di dapur, lalu kembali ke sisinya tanpa mengenakan baju (atau hanya lingerie saja). Lihatlah reaksinya.

4. Happy hours berdua
Apakah Anda dan dia selalu membuat jadwal harian? Selipkanlah waktu khusus untuk Anda habiskan berdua. Kosongkan jadwal tersebut, setiap minggunya. Buatlah jadwal khusus berdua saja. Buat jadwal tersebut menjadi agenda romantis Anda berdua. Isinya? Terserah Anda. Entah itu memasang lagu romantis sambil berdansa tanpa busana, melakukan gerakan yoga pasangan di kamar, atau sesederhana menikmati kehadiran satu sama lain sambil berpelukan di atas ranjang dan berbagi cerita.

5. Melatih posisi
Bagaimana Anda bisa bosan dengan seks jika setidaknya terdapat 600 posisi dalam buku Kama Sutra untuk dicoba? Jika dirata-rata, berarti setidaknya kurang lebih terdapat 3 posisi baru setiap minggunya selama 4 tahun pernikahan Anda. Carilah referensi buku seputar seks. Jika Anda sudah menikah, mencari referensi untuk seks adalah hal yang wajar, kok. Memang, tak perlu harus bisa melekukkan tubuh 180 derajat setiap hari untuk bisa melakukan seks yang berbeda. Intinya adalah mengupayakan agar energi seksual Anda tidak datar. Carilah referensi dan keluarkan imajinasi liar Anda (asal si pasangan setuju melakukannya juga).

Sumber:

Seks Rutin Bikin Seksi

Seks Rutin Bikin Seksi.
Seks Rutin Bikin Seksi

INGIN tampil beda dan lebih seksi? Melakukan seks secara rutin bisa jadi salah satu solusinya. Sebuah penelitian menyebutkan, aktivitas seksual pada pria dan wanita terbukti mampu menaikkan level testosteron. Pada wanita, kenaikan testosteron semakin memudahkan mereka mengalami orgasme, meningkatkan rasa percaya diri, dan membuat mereka jadi semakin terlihat seksi.
Hormon testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam perkembangan dan pemeliharaan karakteristik maskulin pada laki-laki. Meski begitu, kaum hawa pun memiliki hormon laki-laki ini meski jumlahnya tak banyak.

Selanjutnya penelitian membuktikan, tingkat hormon testosteron meninggi secara signifikan setelah seseorang, baik wanita maupun pria, berpelukan, bermesraan, ataupun bersenggama. Jadi pada riset ini, para responden diminta mengisi kuesioner setelah yang bersangkutan melakukan aktivitas seks; termasuk orgasme, tingkat hasrat seksual, dan perasaan yang mereka rasakan setelah bersenggama.

Studi mencatat tingkat testosteron pada responden sebelum dan sesudah berpelukan dan berhubungan seksual berbeda secara signifikan. Levelnya semakin naik. Semakin tinggi tingkat testosteron, orgasme pada wanita akan semakin baik, dan perasaan seksi semakin meningkat pada hari berikutnya.

Wanita juga umumnya merasa lebih seksi karena seks rutin membuat tubuhnya kencang dan bugar. Jangan lupa bahwa aktivitas seksual pada dasarnya hampir sama dengan olahraga. Energi yang dibuang bisa sebanyak 200 kalori per jam, setara dengan berlari selama 15 menit atau berenang sebanyak 10 menit. Denyut nadi bisa mencapai 70-150 per menit yang berarti masuk pada zona target latihan yang disarankan agar tujuan olahraga tercapai maksimal.

Kontraksi otot saat berhubungan intim juga bisa melatih bagian tulang pinggul, paha, bokong, lengan, leher, dan dada. Seks juga meningkatkan produksi testosteron untuk menguatkan tulang dan otot. Sebuah majalah perkawinan pernah memberi julukan ranjang sebagai alat fitnes yang hebat dan murah.

Usir sakit kepala

Di samping menjaga kebugaran lewat asupan makanan, seks teratur ternyata dapat membuat tubuh menjadi lebih fit. Badan pun menjadi bugar dan muka tampak berseri-seri. Yang dimaksud seks teratur adalah hubungan intim yang dijalankan secara rutin, seperti setiap 3 hari sekali atau seminggu sekali yang dilakukan tanpa paksaan alias suami dan istri sama-sama menginginkan.

Para peneliti di Universitas Queen di Belfast, Irlandia, juga yakin seks tak sekadar pemuas kebutuhan, tapi juga salah satu usaha untuk tetap hidup sehat. Beberapa keuntungan itu, setidaknya berhubungan seks sekali seminggu, mengurangi risiko terkena serangan jantung dan menjadi langsing. Selain itu juga mengurangi depresi dan rasa sakit kepala. Ini karena sebelum orgasme hormon oksitoksin akan meningkat 5 kali lebih tinggi dari biasanya. Hal ini membuat tubuh melepaskan hormon endorfin yang mengurangi rasa sakit di kepala. Seseorang yang melakukan seks sekali atau dua kali dalam seminggu akan meningkatkan antibodi yang biasa disebut imunoglobulin A hingga 30 persen. Antibodi ini akan memperkuat sistem imun tubuh Anda.

Jika suami/ istri mulai bersikap dingin pada kegiatan seksual, lebih baik segera dicari penyebabnya. Bagi wanita, dingin terhadap seks bisa disebabkan berbagai hal, di antaranya:

Rasa marah sering menyebabkan istri tak ingin bersentuhan dengan suaminya. Hal ini dilakukan semata untuk memperingatkan suami bahwa ia sedang marah padanya. Taktik untuk menghadapinya, cobalah cari tahu apa yang membuatnya marah. Ajaklah istri bicara dalam suasana relaks. Jika permasalahannya sudah mencair, istri tak akan keberatan kok bila diajak bercinta kembali. Malah, kalau suami bisa mengambil hati, istri bisa lebih “hot” dari biasanya.

Kelelahan. Perannya sebagai ibu apalagi dia juga bekerja kerap membuat istri menjadi cepat lelah. Ada baiknya suami menawarkan bantuan untuk meringankan pekerjaan rumah. Biarkan istri beristirahat tanpa perlu melakukan pekerjaan rumah. Hal ini bisa membuatnya merasa dicintai dan dihargai. Sebagai imbalannya, istri pasti akan melakukan apa pun untuk suami. Termasuk ajakan bercinta.

Merasa tak seksi. Tubuh bisa jadi hal yang paling sensitif bagi wanita. Lantaran itu, perasaan tak seksi kerap menjadi pengganjal hubungan intim. Ups, jangan-jangan Anda pernah nyeletuk tentang perubahan tubuhnya. Tampaknya sederhana, tapi bisa sangat sensitif lo! Berikan dorongan untuknya. Inilah waktunya bagi Anda menunjukkan perhatian. Beritahukan pada pasangan bahwa dengan tubuh seperti itu ia sudah cukup menarik. Lebih baik lagi Anda menggugahnya untuk sama-sama berolahraga.

Nah, bagi pria, ketidakpedulian terhadap seks dapat disebabkan:

Banyak pikiran. Suami yang sedang banyak beban pikiran karena pekerjaan atau tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga sering menolak berhubungan intim. Bukan karena ia tak peduli kepada istri, tapi gairahnya hilang karena begitu banyak masalah bertumpuk di kepalanya.
Jenuh. Salah satu alasan mengapa pria surut keinginan bercintanya karena ia mulai bosan pada aktivitas seks yang begitu-begitu saja. Pria senang dengan tantangan baru. Bila tak ada pembaruan dalam aktivitas seks, ia menganggap seks tak ubahnya hanya kegiatan intim yang membosankan. Sayangnya, mereka kerap enggan atau gengsi mengutarakan kepada istri karena takut ide-idenya ditolak. Istri dapat memberi solusi dengan berinisiatif menggunakan tempat atau posisi seks yang berbeda. Bulan madu kedua bisa jadi pilihan yang tepat. Melakukan foreplay yang variatif juga bisa menjadi pilihan.

Sumber:

Di Mata ABG, Seks Oral Bukan Hubungan Intim

Di Mata ABG, Seks Oral Bukan Hubungan Intim.

Di Mata ABG, Seks Oral Bukan Hubungan Intim
Bicara soal seksualitas, batasan untuk kegiatan bercinta bagi para remaja ternyata hanya berupa penetrasi penis ke vagina. Lain dari itu tidak dianggap sebagai bentuk hubungan seks.

Hasil sebuah jajak pendapat terhadap 477 mahasiswa berusia 20-24 tahun di Amerika Serikat menunjukkan bahwa mayoritas setuju, kegiatan bersenggama merupakan sebuah hubungan intim. Walau begitu, hanya satu dari lima mahasiswa (20 persen) yang berpendapat bahwa seks oral juga merupakan sebuah bentuk hubungan seks.

Para pakar mengatakan, pandangan remaja mengenai seks oral ini adalah sebuah pergeseran pola pikir yang signifikan sejak 1991. Pada saat itu, survei menunjukkan bahwa hampir dua kali lipat atau sekitar 40 persen remaja menganggap kontak oral-genital sebagai bagian dari bentuk hubungan intim.

Para ahli pun tidak terlalu kaget dengan pergeseran pemikiran ini. Fenomena ini diperkirakan adalah bagian dari pengaruh kasus mantan Presiden AS, Bill Clinton, dengan kekasihnya Monica Lewinsky. Pada suatu kesempatan, Clinton memang pernah berkilah bahwa apa yang dilakukannya dengan Lewinsky bukanlah hubungan intim.

“Saya tidak pernah berhubungan seks dengan perempuan itu,” kata Clinton dalam pembelaan dirinya setelah Lewinsky mengaku pernah melakukan seks oral dengan Clinton saat bekerja di Gedung Putih.

“Seperti Presiden Clinton, remaja dan orang dewasa muda sering membalikkan arti kata seks oral, tergantung pada citra apa yang mereka tampilkan, yakni berpengalaman atau kurang pengalaman,” kata Jason D Hans, dalam laporan penelitiannya berjudul Sex Redefined: The Reclassification of Oral-Genital Contact.

Para ahli pun menilai, seks oral semakin menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir karena dianggap lebih aman dibanding perilaku seks lainnya. Padahal, kontak secara oral pada organ genital dapat menularkan penyakit menular seksual, seperti herpes, sifilis, gonorea, HPV, bahkan HIV.

Para ahli juga meminta para guru dan pendidik untuk meningkatkan upaya pemahaman tentang seks oral kepada remaja dan menjelaskan bagaimana perilaku seks ini menjadi pemicu menyebarnya penyakit menular seksual (PMS). Penelitian ini dimuat dalam jurnal Perspectives on Sexual and Reproductive Health edisi Juni 2010.

Sumber:
Free Sex Videos