Eva Angelina vs Faye Reagan

Eva Angelina vs Faye Reagan




Votá a tu preferida




Eva Angelina
Eva desde chica soñaba con ser Porno Star, a los 13 ya se la chupaba a sus amigos en el baño acompañada de una cámara de mano.


 Eva Angelina



Video:
He's Got The Touch

He's Got The Touch



Faye Reagan
Se dice que Faye se fue a confesar, y el cura le preguntó "Pecas hija?", "Hasta por el culo, padre".


Faye Reagan



Video:
My Pussy Got Pranked

My Pussy Got Pranked







         

Sperma Pengaruhi Respon Tubuh Wanita

Sperma Pengaruhi Respon Tubuh Wanita.
Sperma Pengaruhi Respon Tubuh Wanita
Penelitian terbaru menunjukkan kegiatan seks dapat mengubah gen wanita.

Menurut ilmuwan dari University of East Anglia (UEA), hal ini terjadi karena satu protein yang ditemukan dalam sperma ternyata memicu berbagai tanggapan di banyak gen wanita.

Dengan kata lain, seks menimbulkan respons luar biasa pada wanita, seperti perubahan kesuburan, kekebalan tubuh, libido, makan dan pola tidur.

“Sudah diketahui bahwa protein sperma yang ditransfer pria saat berhubungan seks, menimbulkan efek yang luar biasa pada wanita, termasuk pola makan, imunitas, kesuburan, pola makan, keseimbangan cairan dan penerimaan seksual.” jelas pemimpin penelitian Prof. Tracey Chapman, dilansir melalui Dailymail (13/9).

Prof. Chapman menyimpulkan protein sperma adalah ‘master regulator’ dimana pria secara efektif memiliki pengaruh langsung dan luas pada perilaku dan sistem reproduksi wanita.

“Kami telah menguji satu protein cairan mani, yang dikenal sebagai ‘sex peptide’ yang terdapat pada lalat jantan, dapat mengubah ekspresi array yang luar biasa dari banyak gen pada lalat betina,” ungkapnya.

Sumber:
umber:

Jaga Gairah Seks

Jaga Gairah Seks.

Jaga Gairah Seks

Agar gairah seks bisa dipertahankan, stamina yang baik mutlak sangat diperlukan. Caranya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung cukup protein dan karbohidrat.

Nah, makanan apakah yang seharusnya kita konsumsi? Rosihan Anwar Sgz, ahli gizi dari Poltekes Banjarmasin mengingatkan, prinsip empat sehat lima sempurna dengan gizi seimbang patut diperhatikan.

Tentunya dengan tetap menjaga stamina dengan berolahraga yang dilakukan pada pagi hari atau sore hari. Tetapi, sebaiknya pilih jenis olahraga yang tidak begitu berat agar tidak menghabiskan energi. Setelah stamina terjaga, ada baiknya meningkatkan gairah sebelum melakukan hubungan seks.

Alangkah baiknya jika diimbangi dengan banyak mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung aprodisiak, yaitu mampu meningkatkan gairah seksual. Misalnya, kerang-kerangan atau sejenisnya yang mengandung seng. Selain itu, perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E, seperti taoge goreng. Dapat juga dengan mengonsumsi makanan berlemak secara berimbang. Pasalnya, daging kaya akan protein dan lemak sebagai sumber tenaga peningkat vitalitas pria. Hormon juga banyak dihasilkan pada makanan berlemak, yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Beberapa zat dalam makanan yang dapat meningkatkan gairah sex antara lain:

* Zinc, yaitu zat yang akan merangsang tubuh untuk memproduksi hormon testosterone. Zat ini terdapat pada daging dan oysters (kerang-kerangan).

* Arginine atau hormon pertumbuhan, terdapat pada coklat, kacang-kacangan, oatmeal,sunflower dan whole wheat bread. Ketiga adalah Selenium, yaitu zat inti oxidant, terdapat pada tomat, sayur brokoli, dan berbagai ikan laut.

* Niacin, terdapat pada ikan, telur, kacang tanah, ayam, dan alpukat.

Keempat zat inilah yang bertugas menghasilkan hormon seks seperti Progesterone, Testosterone dan Estrogen. Ketika lelaki melakukan ejakulasi, dia kehilangan ketiga hormon seks ini dalam jumlah yang cukup banyak. Dalam kaitan ini Vitamin E dan Niacin, sangat diperlukan dan berperan dalam mengembalikan stamina lelaki setelah melakukan hubungan seks.

Sumber:

6 MANFAAT SPERMA

6 MANFAAT SPERMA.

6 MANFAAT SPERMA

Jika ditanya tentang manfaat sperma, tentu semua orang langsung memikirkan seks dan bayi. Padahal, cairan sperma memiliki manfaat lain selain hanya digunakan saat pembuahan. Tak percaya? The Frisky menjabarkan manfaat sperma selain untuk reproduksi di bawah ini.

1. Atasi morning sick
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh psikolog SUNY-Albany, Gordon Gallup, sperma secara simultan bisa digunakan untuk menyembuhkan morning sick pada wanita hamil. Ini karena sebagian DNA janin berasal dari ang ayah. Tubuh ibu mungkin melihat organisme sperma ini sebagai ‘makhluk asing’ atau sejenis infeksi. Untuk itu, anehnya, obat terbaik untuk menyembuhkan morning sick juga dengan sperma. Semakin banyak wanita mengalami inseminasi, maka tubuhnya akan semakin terbiasa dengan sperma.

2. Meningkatkan mood
Gordon Gallup juga menemukan bahwa sperma yang didapatkan wanita saat bercinta bisa meningkatkan mood mereka. Namun hati-hati, selain meningkatkan mood, ini juga bisa menyebabkan kehamilan.

3. Bahan makanan
Dalam buku “Natural Harvest: A Collection of Semen-Based Recipes” karya Fotie Photoenhauer, diketahui bahwa sperma mengandung banyak nutrisi. Selain itu, sperma juga memiliki tekstur yang bagus dan sangat cocok digunakan sebagai bahan masakan. Seperti wine dan keju, rasa sperma tergolong unik dan rumit.

4. Tinta tak terlihat
Selama Perang Dunia I, anggota intelijen Inggris (British Secret Intelligence Service) menulis buku hariannya menggunakan sperma. Dia telah mengetahui bahwa sperma merupakan tinta tak kasat mata terbaik yang tak akan bereaksi terhadap uap yodium.

5. Menentukan kedewasaan
Suku Etoro di Papua Nugini mempercayai bahwa sperma membuat anak laki-laki dewasa secara seksual. Dalam suatu ritual anak laki-laki diminta untuk meminum sperma milik tetua adat. Ini dipercaya bisa membuat anak laki-laki itu tumbuh dewasa secara seksual.

6. Perawatan kulit
Beberapa perusahaan produk kecantikan menggunakan sperma dalam produk perawatan mereka. Ini karena sperma mengandung anti oksidan yang sangat kuat. Dua di antaranya adalah perusahaan Skandinavia bernama Skinscience dan Cmen Beauty.

Sumber:

TIPS DAN CARA MEMBERI KEPUASAN SEKS

TIPS DAN CARA MEMBERI KEPUASAN SEKS.

TIPS DAN CARA MEMBERI KEPUASAN SEKS.

Secara teknis diperlukan kerja sama dan pengertian kedua belah pihak baik pria / laki-laki maupun perempuan / wanita dalam berhubungan intim agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Keegoisan salah satu pihak dapat merugikan pihak lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinana dapat menyebabka masalah / problem suami istri kedepannya.

Berhubungan seks tidak harus lama. Jika sang wanita sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan baik cepat meupun lambat. Hubungan seks tidak harus diakhiri pula dengan semburan sperma / orgasme pria. Jika si pria sudah puas maka permainan dapat diakhiri.

Di bawah ini adalah point-point penting yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan badan / intim pria wanita :
1. Lakukan persiapan yang tepat dengan berbagai peralatan dan perlengkapan yang diperlukan secukupnya. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambilnya jika sewaktu-waktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan ngeseks di kuburan, rumah kosong, parkiran, kebon, semak-semak dan lain sebagainya karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan untuk terjadi.

2. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi batang kemaluan pria ke lubang perempuan. Pastikan si isteri telah basah sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya anda untuk merangsang si dia.

3. Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan wanita posisi di atas agar cepat medapatkan orgasme.

4. Hindari pembicaraan serius saat hubungan seks yang dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata kotor, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan ke lawan sepermainan anda. Matikan hp / ponsel jika perlu agar kegiatan pribadi anda tidak diganggu gugat oleh pihak lain.

5. Setelah sang pria ejakulasi menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan anda. Biarkan libido hawa nafsu yang masih tersisa hilang dulu. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat, dan lain sebagainya sebagai rasa sayang anda pada pasangan anda. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan suami atau istri anda. Lakukan hubugan seks kembali jika sama-sama terangsang kembali.

Tips Tambahan :
Lakukan hubungan suami isteri dengan aman di rumah jangan sampai dilihat anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Pastikan pintu terkunci, tidak ada lubang mengintip, tidak ada kamera tersembunyi, dan lain sebagainya.

Sumber:

Buat Dia Orgasme dalam 15 Menit

Buat Dia Orgasme dalam 15 Menit.
Buat Dia Orgasme dalam 15 Menit
Tantangan Anda adalah menguasai seni untuk membuat pasangan Anda orgasme dalam 15 menit.

Seorang sexologist dari Kinsey Institute di Amerika menemukan fakta bahwa rata-rata wanita baru bisa mencapai orgasme setelah melakukan seks selama 10-20 menit.

Penelitian di Journal of Sex and Marital Therapy juga mengemukakan bahwa dengan melakukan foreplay yang cukup, itu akan membantu wanita cepat mencapai ‘garis finis’.

Persiapan sangat penting untuk membuat wanita mencapai orgasme. University of Florence menemukan fakta wanita yang meminum satu atau dua gelas red wine lebih mudah merasa terangsang. Setelah mereka meneguk minuman di gelas terahir, saatnya Anda menyalakan stop watch Anda sampai 15 menit ke depan.

Minus 15 Menit: MULUT KE MULUT

Investasikan setidaknya 3 menit untuk berciuman. Penelitian di Lafayette College di America mengatakan ciuman mengurangi kadar hormon stres. Lakukan dengan cara berciuman dari depan dengan wajah sedikit miring ke kanan, karena seorang ilmuwan Jerman mengatakan hal ini membuat Anda terlihat lebih penyayang, membangun rasa percayanya, dan seolah menguatkan si dia untuk mendapatkan orgasme lebih cepat.

Jangan hanya mencium bibirnya, kata William Cane, pengarang buku ‘The Art of Kissing‘. William melakukan survei terhadap 50.000 wanita dan 96% mengatakan suka dicium di bagian leher untuk pemanasan sebelum bercinta. “Tapi jangan juga mencium dengan berlebihan,” tambah William.

“Ciumi bagian lehernya sesekali saja, agar leher pasangan Anda tetap peka terhadap sentuhan bibir Anda. Dan setiap kali Anda mencium bagian leher, bukalah satu bagian dari pakaiannya. Entah itu membuka kancing kemejanya atau membuka kaos yang sedang dipakainya dan seterusnya. Sisakan pakaian dalamnya saja,” jelas William.

Sebuah penelitian dari University of Cincinnati mengungkapkan fakta jika pasangan Anda merasa nyaman saat dibuka pakaiannya satu per satu oleh Anda, maka dia akan orgasme lebih cepat.

“Berikan pujian untuk bagian tubuhnya yang indah saat Anda membuka pakaiannya satu per satu. Kata-kata pujian Anda akan menambah rasa percaya dirinya dan hanya dengan 180 detik, Anda menaklukkan ‘hewan buas’ dalam pelukan Anda,” kata psychotherapist Christine Webber.

Minus 12 Menit: GUNAKAN TANGAN ANDA

Dia sudah hampir telanjang dan biarkan untuk beberapa menit dia mengenakan pakaian dalamnya. “Jangan langsung Anda buka semua pakaiannya. Konsentrasi membangun atmosfer daripada Anda melakukan stimulasi

langsung. Jangan biarkan pasangan Anda melihat Anda seperti orang yang

tergesa-gesa. Dia tidak akan suka hal itu. Bukalah baju dalamnya

perlahan, seolah Anda memiliki banyak waktu,” ujar terapis seks Paula Hall.

Gunakan lubrikan jika diperlukan, karena ‘pelumas’ ini dapat membuatnya lebih sensitif. Gerakan tangan Anda perlahan di sekitar vaginanya. Ingat jangan terburu-buru, lakukan dengan perlahan. “Wanita suka pria yang hebat memanfaatkan tangannya,” jelas Emma Taylor, sex blogger.

Minus 10 Menit: LAKUKAN CUNNILINGUS

Menurut seorang seksolog di Master & Johnson Institute, tingkat keberhasilan membuat wanita orgasme mencapai 80% jika melakukan cunnilingus (tindakan menggunakan mulut, bibir, dan lidah untuk menstimulasi alat kelamin wanita).

Lou Paget, penulis buku The Big-O, menyarankan bahwa Metoda Kivin adalah jalan tercepat membuat wanita orgasme. “Dengan satu tangan, buka penutup klitoris pasangan dan gunakan lidah Anda untuk ‘menyapunya’ dengan lembut. Lalu masukkan satu jari Anda ke vaginanya dan tetap ‘sapu’ klitorisnya dengan lembut,” jelas Paget. Kalau Anda melihat pasangan Anda kontraksi, berarti Anda melakukannya dengan benar.

Minus 7 Menit: MENU UTAMA

Orgasme tidak selalu ditentukan oleh foreplay. Penelitian dari Journal of Sexual Medicine belum lama ini mengungkapkan bahwa orgasme itu tercapai dari konsistensi intercourse, bukan dari lamanya foreplay. Dan studi lainnya yang mendukung penelitian di atas mengatakan bahwa rata-rata wanita mencapai orgasme setelah 7 menit penetrasi.
Namun harus melakukannya dengan posisi apa?

“Hindari posisi yang membuat penis Anda masuk terlalu dalam, jangan melakukan dengan gerakan yang kasar dan keras. Lakukan dengan posisi missionary dan sesekali pijat klitorisnya menggunakan penis Anda dengan lembut. Hal ini akan memberikan kenikmatan hebat bagi pasangan,” ujar Emma Taylor.

Cara alternatif lainnya adalah dengan merangsang g-spot dan klitoris pasangan Anda secara simultan. “Cara ini merupakan cara tercepat untuk memberinya orgasme. Anda bisa melakukannya dengan doggy style atau posisi di mana pria di belakang wanita. Sementara penis Anda melakukan penetrasi, tangan Anda bisa merangsang klitoris pasangan,” saran Hall.

Minus 1 Menit: JANGAN BERHENTI

Anda sudah hampir selesai. Di menit terakhir ini, jangan berhenti, Anda segera mendapatkan hasilnya. “Wanita tidak terlalu suka dengan terlalu banyak perubahan gaya,” ujar Dr Joni Frater, pengarang buku ‘Lover Her Right‘.

“Berganti-ganti posisi terlalu sering akan membuat konsentrasi pasangan Anda terpecah. Anda juga pasti tidak mau ketika sudah hampir mencapai ‘finis’ harus memulai dari awal lagi dengan gaya baru. Jadi, pada saat ada satu posisi yang mendapat respon positif dari pasangan Anda, terus lakukan itu, dengan kecepatan dan penekanan yang sama,” ujar Frater.

“Jika Anda ingin mencoba gaya baru, lakukan di seks berikutnya. Karena pada saat Anda bisa memberinya kepuasan dalam 15 menit, dia akan segera meminta Anda mengulanginya lagi. Saat itulah Anda bisa mencoba gaya yang baru,” tambahnya.

Sumber:

Situasi Di Mana Istri Sangat Bergairah!

Situasi Di Mana Istri Sangat Bergairah!.
Situasi Di Mana Istri Sangat Bergairah!
Mungkin banyak suami sering mendengar para istri mengatakan, “Saya lagi enggak mood”. Jika benar demikian Anda tidak sendirian. Banyak para suami yang mengeluh, pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan intim sesering yang mereka inginkan.

Agar lain kali Anda tidak kecewa oleh penolakan istri, berikut rahasia situasi di mana istri sedang sangat bergairah ingin melakukan hubungan intim.

1. Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata betul. Percekcokan antara Anda dan pasangan cenderung membuat tekanan darah Anda naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuatnya sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.

2. Saat bahagia
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

3. Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

4. Perasaan cemburu
Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat Anda bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat Anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

5. Hari ke 14 sesudah menstruasi
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya.

6. Suasana romantis
Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman. Yakinlah, dia akan bergairah.

7. Film romantis
Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film “Titanic” yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

8. Cinta jarak jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda sehingga rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali.

9. Puasa
Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.

10. Sesuatu yang baru
Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

Sebagai seorang suami tentunya akan selalu mendambakan seorang istri yang selalu memiliki gairah seks yang terjaga. Dan demikian halnya sebaliknya seorang istri mendambakan hal yang demikian. Bagi pasangan suami istri gairah seks tentunya dipengaruhi oleh situasi hati atau mood dan stamina serta kondisi tubuh.

Sumber :

Efek Khitan Terhadap Seks

Efek Khitan Terhadap Seks.
Efek Khitan Terhadap Seks

Dalam kehidupan seorang muslim, khitan adalah wajib hukumnya bagi laki-laki. Selain sebuah perintah yang wajib hukumnya bagi laki-laki dalam hukum Islam. Khitan memiliki maksud dan tujuan yang dapat diterima oleh logika. Salah satu tujuannya adalah untuk kesehatan dan kebersihan. Selain itu bagi laki-laki yang berkhitan akan berdampak langsung terhadap kehidupan seksnya.Pada beberapa studi awal untuk mempelajari efek khitan terhadap fungsi seksual, dua penelitian terbaru memberikan hasil yang berlawanan dan memberikan bukti untuk mendukung kedua pihak yang berdebat mengenai prosedur ini. Dalam sebuah penelitian, para peneliti dari University of North Carolina yang dipimpin oleh Dr. Kenneth Fink menunjukkan bahwa pria dewasa yang melakukan khitan melaporkan penurunan baik pada fungsi ereksi dan sensitivitas penis setelah prosedur tersebut.

Sementara pada penelitian lain, berdasarkan hasil dari kelompok pasien yang lebih kecil, Dr. Sean Collins dari Louisiana State University dan timnya menemukan bahwa pria dewasa yang baru saja dikhitan melaporkan tidak adanya perbedaan pada fungsi seksual setelah prosedur tersebut.

Fink dan timnya juga mencatat, meskipun melaporkan penurunan dalam fungsi seksual mereka, 62% pria tersebut mengatakan kalau mereka puas dengan hasil prosedur ini. Dalam dua penelitiannya, kebanyakan pria menjalani prosedur ini untuk perawatan kondisi medisnya, seperti fimosis, suatu kondisi dimana kulit luar tidak dapat ditarik melewati kepala penis.

Akhir-akhir ini, sebuah perdebatan berlangsung mengenai prosedur ini, dengan satu pihak menekankan penurunan jumlah infeksi dan PMS diantara pria yang dikhitan dan di pihak lain menekankan rasa sakit serta stress yang ditimbulkan terhadap seorang bayi saat di khitan, selain komplikasi yang mungkin ditimbulkan oleh prosedur ini. Saat ini the American Academy of Pediatrics menganggap keuntungan medis potensial dari khitan pada pria tidaklah terlalu penting untuk sampai direkomendasikan agar semua anak laki-laki dikhitan.

Pada penelitian yang dilakukan oleh Fink dan timnya, para peneliti meneliti 123 pria yang telah dikhitan untuk membandingkan fungsi dan kenikmatan seksual yang mereka rasakan sebelum dan sesudah di khitan, sementara penelitian Collins dan rekan-rekannya berdasarkan survei terhadap 15 pria yang dilakukan khitan pada saat sebelum dan 12 minggu setelah prosedur.

Sumber:

Berkomentar terhadap penelitian Collins kepada Reuters Health, Fink menjelaskan kalau berbicara kepada pasien sebelum dan setelah prosedur merupakan cara yang lebih baik untuk mengukur perubahan, tapi kalau hanya terhadap 15 pasien merupakan jumlah yang terlalu kecil untuk mendeteksi apapun kecuali perbedaan ukuran.

Fink menambahkan bahwa kedua penelitian ini memiliki kelemahan yaitu mereka meneliti perubahan fungsi seksual pada orang dewasa setelah melakukan khitan dimana, pada banyak kasus, melakukan khitan untuk memperbaiki masalah medis mereka. Konsekuensinya, Fink menjelaskan bahwa laporan seorang pria akan kenikmatan dan fungsi seksualnya mungkin dipengaruhi oleh kondisi medis yang ditandai oleh khitan.

Dengan alasan ini, Fink mengatakan, seseorang dapat menduga para partisipan penelitian untuk melaporkan peningkatan dalam fungsi seks setelah dikhitan, yang bisa jadi disebabkan perbaikan kondisi medisnya. Namun, penurunan fungsi seksual, seperti yang dilaporkan dalam penelitian Fink, menunjukkan kalau mungkin ada faktor lain yang mempengaruhi perubahan ini, katanya.

Sebagai penjelasan mengenai mengapa pria dalam penelitiannya melaporkan kepuasaan yang tinggi meskipun ada penurunan dalam fungsi seksualnya, Fink mengatakan kalau beberapa orang merasa senang akan penurunan sensitifitasnya, yang memungkinkan mereka untuk menunda orgasme dan lebih baik dalam memuaskan pasangannya. Fink mencatat kalau laporan pria akan kepuasaan seksualnya tergantung banyak faktor. “Ini berarti berbeda untuk tiap pria,” katanya, “Secara keseluruhan, tampaknya cukup berharga bagi mereka untuk menjalani khitan ini.”

Fink menekankan kalau penelitian mengenai khitan pada orang dewasa tidaklah dapat langsung diaplikasikan pada bayi yang baru lahir. Tapi mungkin dapat menjadi pertimbangan orang tua saat memutuskan untuk menyunat anaknya.

Sensasi Seks Di Pagi Hari

Sensasi Seks Di Pagi Hari.
Sensasi Seks Di Pagi Hari

Bagi Anda pasangan muda umumnya hubungan intim lebih sering dilakukan di malam hari, terutama di hari kerja. Padahal sebuah penelitian mengatakan, seks di pagi hari akan menimbulkan sensasi kenikmatan yang berbeda. Seperti apakah sensasi seks yang di pagi hari, mari kita ulas satu persatu:

Lebih bersemangat
Pria biasanya ‘terbangun’ setelah tidur, ini berarti Anda berdua bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu, tanpa perlu melakukan pemanasan terlalu lama. Secara psikologis, Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan juga telah siap menerima ‘aksi’ Anda kapan pun juga.

Lebih rileks
Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang, situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami istri, karena akan lebih mudah mencapai orgasme. Anda berdua belum sempat memikirkan hal-hal lain seperti pekerjaan ataupun masalah lainnya, sehingga hubungan seks pun lebih lancar.

Lebih berkualitas
Hubungan seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan pasangan berada dalam kondisi paling fit sehingga kepuasan yang didapatkan pun semakin maksimal.

Menjadi stimulan yang menyenangkan
Anda bisa menganggap ‘serangan fajar’ ini sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Aksi di pagi hari itu menjadi semacam stimulan membangkitkan gairah seks Anda.

Seks pagi juga dapat menjadi stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu. Ya…. seperti itulah sensasi yang akan didapat dari kenikmatan sesk di pagi hari.

Sumber:

Alasan Tertidur Setelah Bercinta?

Alasan Tertidur Setelah Bercinta?.Alasan Tertidur Setelah Bercinta?.

Banyak orang, terutama wanita yang langsung tertidur setelah melakukan hubungan seksual. Apakah hal tersebut normal?

Jawabannya adalah “Iya.” Tak ada yang salah dengan tertidur setelah bercinta. Seringkali ketiduran setelah bercinta diartikan sebagai seks yang tidak memuaskan. Padahal tidak begitu. Berikut adalah alasan mengapa seseorang mudah tertidur setelah bercinta, seperti dilansir oleh Times of India (20/10).

Alasan 1
Hubungan seksual biasanya dilakukan di malam hari, ketika tubuh sudah lelah. Inilah yang menyebabkan seseorang mudah tertidur setelah melakukan hubungan seksual. Ditambah lagi sebenarnya seks memiliki efek menenangkan, sehingga lebih mudah untuk cepat tertidur.

Alasan 2
Ketika mengalami ejakulasi dan orgasme, pria mengeluarkan hormon yang membuatnya merasa lesu dan lelah. Bahkan jika orgasme membuat tubuh pria merespon sangat positif, namun ejakulasi juga membuat pria kelelahan.

Alasan 3
Orang cenderung menahan nafas mereka pada waktu-waktu tertentu saat berhubungan seks. Ini membuat bagian tubuh tertentu kekurangan oksigen dan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Namun jangan khawatir, tak ada yang serius dengan hal ini. Setelah beristirahat tubuh akan kembali normal.

Alasan 4
Tidur harus diartikan secara positif. Tertidur membuktikan bahwa pria telah mencapai orgasme dan semuanya baik-baik saja. Pada kasus langka, pria bisa cepat lelah dan tertidur setelah bercinta. Ketika mereka tertidur dalam waktu yang lama bisa jadi mereka memiliki masalah kesehatan. Lebih baik segera periksakan diri.

Itulah beberapa alasan seseorang bisa cepat tertidur setelah bercinta. Jika Anda ingin tak cepat tertidur setelah bercinta ada baiknya meminum kopi sebelum bercinta. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan jeruk dingin dari lemari es. Jangan pernah gunakan alkohol, karena sebaliknya Anda akan semakin cepat tertidur ketika meminumnya.

Seks yang berkualitas tentunya menjadi dambaan setiap PASUTRI (Pasangan Suami Istri). Saat ini di pasaran banyak beredar obat-obatan yang menawarkan berbagai khasiat yang diperuntukan khusus pasangan suami istri untuk bisa mendapatkan seks yang berkualitas. Tapi kita meski hati-hati memilih obat-obatan, jangan kita sampai tergiur oleh kata-kata promosi dengan menawarkan khasiat yang WOW….! tetapi produk tersebut ILEGAL, dan sangat berbahaya bagi penderita JANTUNG!.

Sumber:

Alkohol Mempengaruhi Aktivitas Seks

Alkohol Mempengaruhi Aktivitas Seks.
Alkohol Mempengaruhi Aktivitas Seks
Bagi beberapa orang minum minuman beralkohol diyakini membantu aktivitas seks.

Menurut para ahli, alkohol dapat membantu membuat seseorang menjadi lebih rileks dan merasa lebih seksi.

Sayangnya, alkohol juga memicu sejumlah masalah pada aktivitas seks Anda.

Dilansir melalui DNAIndia (9/1), alkohol dapat menghambat sistem saraf pusat yang berkaitan dengan gairah seksual dan orgasme.

Semuanya ini amat penting untuk perasaan rileks dan kelancaran peradaran darah ke organ vital yang membantu mencapai kenikmatan.

Selain itu, alkohol menyebabkan dehidrasi tubuh, padahal gairah seksual membutuhkan jumlah darah yang cukup untuk membawa oksigen dan sensasi yang besar pada alat kelamin. Ini akan berkaitan dengan Ereksi pada pria dan lubrikasi pada wanita.

Kekurangan cairan dalam tubuh juga membuat sistem saraf tertekan. Akibatnya, tubuh harus berjuang dengan kinerja seksual.

Meminum alkohol dalam jumlah berlebihan juga menyebabkan susah mencapai orgasme, Ejakulasi tertunda dan masalah vagina kering. Oleh karena itu meminum minuman beralkohol secara berlebihan tidak disarankan karena akan mempengaruhi aktivitas seks Anda.

Sumber:

Candice Swanepoel

Bila Aksi Seks Pasangan Tak Memuaskan

Bila Aksi Seks Pasangan Tak Memuaskan.
Bila Aksi Seks Pasangan Tak Memuaskan

Meski jenuh dengan teknik bercinta pasangan yang biasa-biasa saja sehingga sulit mencapai orgasme, kebanyakan wanita memilih untuk bungkam daripada menyampaikan kejujuran. Padahal, akumulasi kekecewaan bisa membuat gairah menguap.

Kali ini jangan ragu untuk mengutarakan keinginan terpendam Anda. Bila tahu teknik penyampaian yang tepat, tentu si dia tak akan marah dengan "kritik" Anda. Simak saran dari Paul Joannides, psikolog yang juga penulis buku Guide to Getting It On, berikut ini.

Ungkapkan yang diinginkan

Ingatlah bahwa yang ingin Anda sampaikan adalah apa yang diinginkan, bukan apa yang tidak Anda inginkan. Bila belum apa-apa Anda sudah melontarkan kritik, si dia pasti akan bersifat defensif. Sebaliknya, jika Anda mencoba membuka diri untuk menuntun ia menemukan apa yang Anda sukai, ia pasti akan senang melakukannya. Jangan lupa berikan feedback yang positif saat ia berhasil melakukannya.

Pilih waktu

Selain menyiapkan apa yang ingin disampaikan, pertimbangkan pula waktu untuk menyampaikannya. Sebaiknya Anda tidak membicarakan topik ini setelah sesi bercinta karena akan terkesan Anda sedang memberi penilaian atas aksinya barusan. Saat sedang santai berdua sebelum tidur bisa menjadi waktu yang tepat.

Bertanya

Cara untuk membuat komunikasi Anda berjalan lancar adalah dengan mulai bertanya apa yang membuat bergairahnya meluap. Si dia pasti akan balik bertanya pada Anda sehingga Anda bisa mengungkapkan keinginan. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa saling bereksplorasi.

Beri saran

Kreatif mengelola seks merupakan salah satu syarat kehidupan seks yang harmonis. Ajak si dia melakukan variasi posisi seks. Anda bisa mendapatkan ide bersama dari film atau gambar erotis. Tak perlu malu jika ternyata posisi itu tidak nyaman atau sulit dilakukan. Tertawakan saja berdua jika mengalami situasi "aneh" saat bercinta.

Mengubah waktu

Selain variasi posisi, mengubah waktu bercinta juga bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Jika biasanya Anda dan pasangan selalu melakukannya di malam hari di tempat tidur, sesekali rayu si dia setelah makan malam atau saat asyik menonton TV di sofa. Tentu saja ide tersebut bisa terwujud jika tidak ada orang lain di rumah Anda.

Sumber:

Seks pranikah di kalangan remaja makin meningkat

 Seks pranikah di kalangan remaja makin meningkat.
 Seks pranikah di kalangan remaja makin meningkat

Seks pranikah di kalangan remaja makin meningkat. Keingintahuan remaja yang besar, perkembangan teknologi informasi, kurangnya komunikasi dalam keluarga, dan semakin tak pedulinya masyarakat membuat perilaku itu semakin meluas. Ancaman penyebaran berbagai penyakit kelamin dan rendahnya kualitas generasi mendatang mengadang.

”Masyarakat semakin permisif terhadap perilaku remaja,” kata Ketua Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga peneliti Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan Universitas Gadjah Mada, Budi Wahyuni, saat dihubungi dari Jakarta, Sabtu (18/2).

Di sekitar kita banyak anak muda berpacaran di pinggir jalan dan tempat-tempat gelap tanpa malu-malu. Masyarakat umumnya cuek dengan perilaku remaja itu selama tidak merugikan mereka.

Hal senada diungkapkan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sugiri Syarief di Jakarta, Minggu. Kurang hangatnya komunikasi dalam keluarga membuat remaja mencoba mendapatkannya pada teman-teman sebaya.

Survei Kesehatan Reproduksi Remaja Indonesia 2002-2003 menyebutkan, remaja yang mengaku memiliki teman yang pernah berhubungan seksual sebelum menikah pada usia 14-19 tahun mencapai 34,7 persen untuk perempuan dan 30,9 persen untuk laki-laki. Mereka yang berumur 20-24 tahun yang pernah melakukan hal serupa ada 48,6 persen untuk perempuan dan 46,5 persen untuk laki-laki.

Hal serupa didapat dari data Komisi Nasional Perlindungan Anak tahun 2008. Dari 4.726 responden siswa SMP dan SMA di 17 kota besar diperoleh hasil, 97 persen remaja pernah menonton film porno serta 93,7 persen pernah melakukan ciuman, meraba kemaluan, ataupun melakukan seks oral. Sebanyak 62,7 persen remaja SMP tidak perawan dan 21,2 persen remaja mengaku pernah aborsi. Perilaku seks bebas pada remaja terjadi di kota dan desa pada tingkat ekonomi kaya dan miskin.

Pendidikan seks

Untuk mengatasi persoalan itu, sejumlah kalangan mengusulkan adanya pendidikan seks bagi remaja sejak 1980-an. Namun, hingga kini pendidikan ini sulit diterapkan karena seks dianggap tabu dan pendidikan seks justru dianggap mendorong remaja melakukan seks bebas.

”Remaja sebenarnya sudah matang secara seksual sejak mereka menstruasi ataupun mimpi basah. Namun, dalam hubungan seksual, mereka masih dianggap anak kecil,” kata Budi.

Pendidikan seks, menurut Budi, tidak untuk mendorong remaja melakukan seks bebas, tetapi mengajarkan mereka untuk bertanggung jawab. Bagi mereka yang belum pernah melakukan hubungan seksual, pendidikan ini akan memberikan keyakinan kepada remaja untuk percaya diri mengatakan tidak pada seks pranikah. Sementara bagi yang tidak bisa mengendalikan diri, diharapkan tidak menyebarkan penyakit kepada yang lain.

”Pendidikan kesehatan reproduksi penting agar remaja paham,” kata Sugiri.

Sugiri menyatakan, seks pranikah harus dikendalikan karena berisiko besar bagi pengelolaan kependudukan Indonesia. Seks pranikah akan mendorong melonjaknya pertambahan penduduk. Ketidaksiapan orangtua mendidik anak akibat kehamilan yang tak dikehendaki juga akan memicu rendahnya kualitas generasi Indonesia.

Sumber:

Apa yang dipikirkan para lelaki ketika berhubungan intim

Apa yang dipikirkan para lelaki ketika berhubungan intim.
Apa yang dipikirkan para lelaki ketika berhubungan intim

Apa yang dipikirkan para lelaki belum tentu sama dengan apa yang ada dalam benak perempuan, termasuk dalam hubungan intim. Dibandingkan kaum Adam, para wanita umumnya lebih pasif dan tertutup soal seks.

Tetapi bagi Anda khususnya para suami tidak perlu terlalu khawatir. Melalui komunikasi yang baik dan intens, Anda akan mampu memahami apa sebenarnya yang diinginkan pasangan di tempat tidur. Namun begitu, ada baiknya juga Anda menyimak tujuh panduan berikut ini.

Konselor kesehatan seksual Dr Rajan B Bhonsle dari India memaparkan tujuh rahasia penting yang perlu diketahui para pria dalam memahami seksualitas wanita. Ini tentu akan menjadi modal awal bagi Anda dalam memahami pasangan :

1. Komunikasi yang baik sebagai afrodisiak

Bagi wanita, komunikasi yang baik dan keinginan untuuk merasa dicintai oleh pasangan adalah hal yang paling penting dan hal ini dapat menjadi afrodisiak, sesuatu yang berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Seorang suami dapat membisikkan dengan mesra di waktu luang atau saat bersantai kepada istri, betapa ia sangat mencintainya. Sehingga komunikasi yang baik akan membuat hubungan menjadi terasa lebih intim.

2. Banyak wanita cemas dengan penampilannya.
Bagi suami istri, ketika suatu hubungan telah berlangsung cukup lama, sang istri kemungkinan akan merasa bahwa dirinya mulai tampak kurang menarik. Para istri kerap berpikir suami telah menemukan suatu kekurangan pada diri mereka. Tak heran bila banyak perempuan lebih nyaman bercinta di kamar dengan suasana agak gelap. Pria tentunya tidak perlu berbohong atau juga secara terang-terangan mengatakan bahwa pasangan mereka tidak lagi menarik. Hal penting yang harus Anda lakukan adalah hargailah istri Anda dan sampaikanlah pujian atas apa yang Anda temukan paling menarik dari dirinya.

3. Butuh mood yang baik

Kebanyakan pria umumnya cenderung dapat memisahkan antara stres dan aktivitas seksual. Sementara kaum wanita, cenderung lebih membutuhkan suasana hati (mood) yang baik ketika melakukan hubungan seks. Minimnya perhatian, tutur kata kasar, perilaku buruk, kata-kata yang menyakitkan, dan kritik dari pasangan (pria) dapat membuat sulit bagi seorang wanita untuk terlibat dan merasa antusias dan bersemangat selama berhubungan intim.

4. Orgasme bukan suatu keharusan
Banyak pria beranggapan bahwa untuk menjadi pasangan yang "hebat", dia harus bisa membawa perempuan ke puncak kenikmata seksual. Orgasme memang salah satu hal penting dalam kepuasan seksual, tetapi hal itu sebenarnya tidak selalu penting. Banyak wanita merasakan tekanan dari pasangannya dan bahkan dari diri mereka sendiri untuk mencapai orgasme. Terkadang, daripada harus orgasme wanita cenderung lebih menikmati momen-momen pemanasaan atau foreplay.

5. Tak harus selalu serius
Banyak pria yang terlalu serius ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Mereka lupa untuk tertawa, lupa menjadi romantis dan bersenang-senang. Padahal, jika Anda melakukan hubungan intim sambil bercanda dan dalam suasana santai dan gembira, akan tercipta suasana yang lebih menyenangkan. Untuk melakukannya, diperlukan kerjasama yang baik antara suami-istri.

6. Dambakan sentuhan dan kelembutan
Kaum Hawa menyukai suasana yang romantis, pelukan yang hangat, sentuhan tangan yang lembut dan juga ciuman. Tetapi banyak wanita mengeluh kepada pasangan mereka, karena tidak pernah melakukan hal ini kecuali saat foreplay. Seorang istri sebaiknya juga membuat suami sadar akan pentingnya kenikmatan dalam aktivitas saling bersentuhan (non-seksual). Istri dapat memulainya memberi pijatan rileks dan belaian lembut pada wajah dan rambut dan dilakukan secara bergantian. Ketika suami menikmati sentuhan mesra ini, katakan padanya apa yang membuat ia merasa dicintai.

7. Kehangatan "afterplay" menjadi poin penting
Kebutuhan wanita akan kehangatan sebenarnya terus berlanjut setelah hubungan seks selesai. Tak heran bisa muncul istilah "afterplay", yakni momen yang tak kalah pentingnya setelah pasangan mencapai orgasme. Beberapa wanita terkadang mengeluh karena kebanyakan pria biasanya akan segera tertidur setelah berhubungan intim. Memang benar bahwa saat pria melakukan hubungan seks, tingkat endorfin-nya menjadi sangat tinggi. Namun segera setelah ejakulasi, hormon tersebut melalui sebuah fase yang disebut refraktori, dan terjadi penurunan fungsi dan sistem tubuh.

Pada wanita, fase ini biasanya terjadi secara bertahap. Sehingga, lagi-lagi perlu adanya komunikasi yang baik agar momen afterplay ini tidak terlewatkan. Suami istri dapat membiasakan membuat 'obrolan bantal' usai bercinta. Bagi perempuan, hal ini bisa meningkatkan kualitas hubungan dan juga komitmen antar pasangan.

Sumber:

Akupuntur Memperbaiki Ereksi

Akupuntur Memperbaiki Ereksi.
Akupuntur Memperbaiki Ereksi

Malam pertama yang seharusnya indah malah kacau bagi Edu (27 tahun) dan pasangan. Pria ini tak sabar memulai malam pengantin itu, sebaliknya sang istri memasukinya dengan rasa cemas. Keduanya mungkin tak memiliki pengetahuan seksual yang memadai. Akhirnya, malam pertama pun sangat tidak memuaskan.

Peristiwa itu meninggalkan trauma bagi sang istri, dan ia kemudian sering menolak berhubungan intim. Lama kelamaan Edu kian tertekan, kehilangar dorongan seksual (libido). Akibatnya, ia mengalami keluhan GFS (gangguan fungsi seksual).

Gangguan dorongan seksual seperti yang dialami Edu, menurut DR. Dr. Koosnadi Saputra, Sp.Rad, MD, Ph.D, menimpa sekitar 15 persen pria dewasa. Sekitar 10 persennya berujung pada disfungsi ereksi (DE). Semakin bertambah umur, kasus DE semakin sering terjadi. Pada pria berumur di atas 40 tahun, lebih dari setengahnya (52 persen) mengalami DE, sedangkan 26-40 persen pria mengalami gangguan ejakulasi dini (ED).
"Lain pria, lain pula wanita. Gangguan seksual pada kaum Hawa lebih banyak berupa gangguan orgasme, atau tidak puas dalam hubungan seksual," ungkap spesialis radiologi dan ahli akupuntur dari Perhimpunan Dokter Akupuntur Medis Indonesia ini.
Penyebab GFS sangat kompleks, bisa fisik serta psikis, atau kombinasi keduanya. Penyakit fisik seperti diabetes, penyakit jantung koroner, gangguan sistem saraf urogenitalis, radang saluran kencing, gangguan hormon, bisa menyebabkan GFS. Pemicu psikis seperti stres, cemas, kurang percaya diri, trauma pada pengalaman lalu, dan komunikasi yang buruk dengan pasangan.

Ginjal Lemah
Menurut ilmu akupuntur, DE disebabkan gangguan fungsi ginjal, hati, dan limpa. Meridian ginjal dan kandung kemih melewati area yang berkaitan dengan urogenitalis, sehingga memengaruhi fungsi alat-alat urogenitalis, termasuk sistem reproduksi, testis, dan ovarium.
Ginjal juga memengaruhi sistem saraf, otak, dan sumsum tulang belakang, sehingga sangat berkaitan dengan emosi takut dan depresi. "Karena itu, ginjal yang lemah sering menimbulkan DE dan ejakulasi dini," ujar dokter di Sentra Rehabilitasi Medik Meridien Surabaya ini.
Fungsi hati berkaitan dengan sirkulasi darah, sehingga berpengaruh pada bioenergi tubuh. Perjalanan meridian hati melingkari genitalia eksternal. Kontraksi tendon dan otot juga dipengaruhi kerja hati.
"Untuk ereksi yang kuat, perlu darah dan energi untuk mengisi penuh rongga-rongga tempat pembuluh darah. Juga penting ada dukungan kerja tendon dan otot sekitar penis yang memungkinkan terjadinya ereksi dengan baik," papar staf pengajar di Academy Acupuncture of Surabaya ini.
Fungsi limpa mengatur transportasi sari makanan dan mengubahnya menjadi darah dan bioenergi, serta memengaruhi kerja otot-otot dan saluran pencernaan. Meridian lambung yang berkaitan dengan meridian limpa melewati area pangkal paha, dan berkaitan dengan genitalia.
"Bila fungsi limpa terganggu, darah dan energi yang diperlukan untuk hubungan seks pun akan terganggu," ujarnya.

Testosteron Meningkat
Seksualitas itu proses yang kompleks, terkait dengan perilaku yang terkoordinasi oleh sistem endokrin, saraf, pembuluh darah, dan psikogenik. Peningkatan usia, menopause dan andropause membuat prevalensi wanita dan pria yang mengalami disfungsi seksual semakin besar.
Akupuntur yang memiliki efek endokrinal dan neurologinal dapat digunakan untuk mengatasi DE. Teknik tusuk jarum mampu mengatasi DE pada pria. Badan Penelitian dan Pengembangan Pusat Humaniora Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat telah meneliti dan membuktikannya.
Berdasarkan penelitian kedokteran nuklir, akupuntur pada tungkai (kaki) bisa mencapai organ testis dengan menyuntikkan bahan radioaktif. "Dengan dosis sangat kecil, radioaktif bisa sampai ke testis secara benar. Radioaktif yang digunakan technetium pertechnetate, yaitu sinar gamma," katanya.
Hipotesis sementara, akupuntur pada kaki bisa meningkatkan testosteron. Jika testosteron tidak naik pun ternyata ereksi bisa naik. "Jalurnya kan dua, bisa hormon bisa saraf. Hormonnya tidak naik, ternyata sarafnya bisa naik," ungkapnya.
Dalam penelitian itu tim Dr. Koosnadi melibatkan 40 pria usia 50-70 tahun, dengan DE atau testosterone deficiency syndrome. Hasilnya, lebih dari 60 persen partisipan berhasil disembuhkan.
"Terapi ini juga bisa dipakai untuk memperbaiki kesuburan pria dan wanita," katanya.
Cara kerja terapi akupuntur, yakni merangsang saraf-saraf tubuh sesuai letaknya, sehingga membantu kelancaran peredaran darah. Tujuannya untuk menyeimbangkan kembali apa yang salah pada sistem saraf manusia.
Terapi akupuntur untuk DE terdiri atas 6-30 kali kedatangan dengan jarak waktu 2-3 kali seminggu. "Untuk orang normal, tanpa hipertensi, jantung, atau penyakit lain, biasanya setelah 2 sampai 3 kali terapi, atau maksimal 6 kali kedatangan, sudah tampak perbaikan," sebut anggota Laboratorium Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Akupuntur, Pusat Humaniora Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Badan Litbangkes Kemenkes RI ini.
la mewanti-wanti agar kita hati-hati memilih terapis. Pasalnya, ada saja praktisi yang melakukan akupuntur di titik-titik yang tak karuan.

Sumber:

Yang Mengganggu Kesuburan Pria

Yang Mengganggu Kesuburan Pria.
Yang Mengganggu Kesuburan Pria

Ketika pasangan suami istri tak dikaruniai momongan, umumnya masalah lebih ditimpakan ke pihak perempuan. Lalu si istri yang kemudian si istri repot menjalani terapi ke sana ke sana ke mari. Padahal, kesulitan hamil itu bisa disebabkan oleh adanya gangguan reproduksi pada perempuan maupun laki-laki. Kondisi apa saja yang dapat menghambat reproduksi pria?

Bila pasangan suami istri teratur melakukan hubungan seksual, tanpa alat kontrasepsi selama lebih dari satu tahun, dan sang istri tak juga hamil, segeralah memeriksakan diri ke dokter. Tak hanya istri, tetapi suami juga harus menjalani pemeriksaan reproduksi. Siapa tahu, di antara berbagai kondisi berikut ada yang menjadi biang masalah pada reproduksi suami.

Hambatan
Meski persentasenya hanya sedikit, ada pria yang hambatan pada saluran ejakulatori (vas deferens), sehingga terutuplah jalan bagi sperma untuk menemui sel telur. Infeksi, cedera, kelainan bawaan, dan kondisi lain bisa menyebabkan terjadinya hambatan ini.
Kondisi ini tidak menunjukkan gejala. Tindakan bedah dapat memperbaiki keadaan ini. Keberhasilan penanganan tergantung pada derajat masalahnya dan tipe operasi yang dilakukan. Menurut para ahli di WebMD, di Amerika sekitar 50-90 persen pria mengalami perbaikan aliran sperma, dan sekitar 20-65 persen berhasil hamil.

Varikokel
Ini merupakan pembesaran pembuluh atau semacam varises yang terjadi di skrotum. Akibatnya suhu di testis meningkat dan mempengaruhi produksi sperma. Masalah ini juga tanpa gejala din terdeteksi melalui cek kesehatan fisik Varikokel bisa diatasi melalui tindakai bedah. Sekitar 43 persen pria belum bisa membuat pasangannya hamil dalam setahun setelah operasi.

Sperma Tidak Sehat
Sperma yang terlalu sedikit atau bahkan tidak ada pergerakan sperma lamban atau tidak motil atau bentuk sperma yang abnormal, membuat kemampuan membuahi sel telur juga kecil. Keadaan ini pun tidak menunjukkan gejala.
Penggunaan obat-obatan untuk meningkatkan produksi telur yang dikombinasi dengan inseminasi hanya memiliki tingkat keberhasilan 8-17 persen per siklus.

Alergi Sperma
Tubuh seorang pria bisa membuat antibodi yang membunuh sperma sendiri. Hal ini kebanyakan disebabkan oleh vasektomi, infeksi, atau trauma pada organ reproduksi. Obat-obatan steroid kadang digunakan untuk menekan antibodi sperma, tetapi banyak dokter tidak menyetujuinya mengingat efek samping yang bisa ditimbulkan. Selain itu teknologi seperti injeksi sperma dan inseminasi bisa digunakan untuk mengupayakan kehamilan, tetapi keberhasilannya juga tak berbeda dengan masalah sperma tidak teratur.

Tak Jelas Penyebabnya
Tak sedikit kasus ketidaksuburan yang tidak diketahui pasti-penyebabnya, meski berbagai pemeriksaan telah dilakukan untuk menegakkan diagnosis. Beberapa ahli mengaitkan masalah ini dengan racun lingkungan yang semakin merajalela mungkin ikut andil sebagai faktor risiko.
Tindakan fertilisasi in vitro (bayi tabung) menunjukkan keberhasilan hamil sekitar 20-40 persen setiap siklus. Namun, setelah tiga tahun pengobatan, peluang untuk terjadi pembuahan menurun sekitar 20-25 persen setiap tahunnya.

Kombinasi Masalah
Dinyatakan kombinasi jika dokter menemukan masalah pada kedua pihak, suami serta istri. Untuk kondisi ini, gejala, situasi maupun tingkat keberhasilannya sangat bervariasi tergantung masalah yang ada.

Sumber:

Pria Bersuara Berat Spermanya Kurang "Macho"

Pria Bersuara Berat Spermanya Kurang "Macho".

Pria Bersuara Berat Spermanya Kurang "Macho"

Ketika mendengar suara pria yang berat, terbayang sosok yang maskulin, dominan, kuat, dan lain sebagainya. Sayangnya menurut sebuah penelitian baru, kesan jantan tersebut tidak terbukti. Para peneliti dari University of Western Australia mengungkapkan, pria bersuara berat ternyata cenderung memiliki kualitas sperma yang kurang baik. Hal ini mengejutkan karena perempuan meyakini kejantanan pria melalui berbagai ciri seksual, seperti tumbuhnya rambut yang lebat dan massa otot.

Penelitian yang dilakukan oleh universitas ini mengamati nada suara pria, persepsi wanita mengenai suara tersebut, dan kualitas semen. Penemuan pertama mereka tidak terlalu mengejutkan, yaitu bahwa perempuan menyukai suara yang berat dan menganggapnya maskulin. Dalam hal nada suara, peneliti mengatakan ada fakta yang bertentangan. Ciri-ciri yang dikaitkan dengan sikap dominan dan daya tarik, seperti kekuatan fisik dan suara yang dalam, ternyata mengurangi kualitas sperma. Demikian menurut penelitian yang diterbitkan di jurnal PLoS ONE pada 22 Desember lalu.

Kaitan antara ciri fisik dan sifat bawaan itu contohnya, kadar testosteron yang tinggi dihubungkan dengan suara yang lebih berat, fitur tubuh yang lebih maskulin, perilaku yang lebih dominan, dan sukses dalam menggaet pasangan seksual. Meskipun testosteron memainkan peran penting dalam pembentukan sperma, namun kadar yang tinggi ternyata dapat merusak produksi sperma.

Kesimpulan dari penelitian ini didapat setelah tim peneliti mengumpulkan 54 pria dimana suara mereka direkam dan sampel semen mereka dikumpulkan. Rekaman tersebut dianalisa oleh sebuah software dan dinilai oleh 30 relawan perempuan untuk menentukan daya tarik atau maskulinitasnya.

Sumber:

Seks Lebih Menyenangkan Pakai "Pelumas"

Seks Lebih Menyenangkan Pakai "Pelumas".
Seks Lebih Menyenangkan Pakai "Pelumas"

Sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh para produsen kondom menunjukkan bahwa hubungan seks akan menjadi lebih baik dengan memakai cairan lubrikasi (pelumas). Cairan lubrikan adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah kekeringan pada vagina, dan meningkatkan kepuasan seks

Dalam surveinya, para produsen melibatkan 89 persen wanita yang mengatakan seks jauh lebih menyenangkan dengan lubrikan. Lebih dari tiga perempat wanita pengguna lubrikan merasa bahwa aktivitas foreplay menjadi lebih menarik untuk mereka dan pasangan.

Sementara 76 persen wanita mengaku kagum dengan perbedaan yang mereka rasakan saat berhubungan seks saat menggunakan pelumas.

Bahkan studi yang dilakukan para peneliti Indiana University yang mempublikasikan penelitiannya dalam journal International Society for Sexual Medicine mengatakan bahwa pemakain cairan lubrikasi dapat menjadi cara terbaik untuk membumbui kehidupan seks.

Para peneliti menemukan bahwa sebagian besar perempuan (33 persen) dan laki-laki (41 persen) menggunakan pelumas untuk pasangan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan pelumas sekarang menjadi bagian penting dari foreplay.

Para peneliti mengatakan pelumas secara signifikan meningkatkan kenikmatan seksual dan kepuasan untuk semua wanita, termasuk untuk mereka yang tidak pernah mengalami masalah dengan kekeringan vagina.

Lebih menariknya lagi, cairan lubrikasi kini sudah tersedia dalam berbagai jenis rasa dan aroma seperti markisa, strawberry, cherry, aloe vera (lidah buaya), dan lain sebagainya.

Sumber:

Peta Ukuran Si Dia

Peta Ukuran Si Dia.
Peta Ukuran Si Dia

Riset menunjukkan, ukuran penis tidak berpengaruh terhadap kepuasan seksual. Meski begitu, masih terdapat perbedaan persepsi mengenai panjang atau besarnya penis, baik di kalangan perempuan maupun laki-laki. Pria kerap kali merasa khawatir dengan ukuran, yang kerap dikaitkan dengan kemampuan memuaskan pasangan dalam hubungan seksual.

Situs targetmap.com menunjukkan hasil pemetaan ukuran penis di seluruh dunia, tahun lalu. Situs ini menunjukkan perbedaan ukuran (panjang) penis di sejumlah negara. Menurut targetmap.com, dari lima kategori ukuran penis dalam kondisi normal, negara Asia berada di urutan terendah. Korea Selatan berada di peringkat paling bawah, dengan rata-rata panjang penis 9,6 cm, sedangkan India, Thailand, dan Kamboja memiliki rata-rata 10 cm. Sementara Indonesia rata-rata 11,6 cm. China dan Jepang setingkat lebih tinggi, 10,9 cm. Sementara negara yang di atas rata-rata di antaranya Kongo 18 cm dan Ekuador 17,5 cm.

Survei ini juga mengaitkan ukuran penis dengan IQ. Beberapa negara di Asia yang memiliki ukuran penis rata-rata 9-10 cm memiliki IQ dengan tinggi 100-106. Seperti China dengan IQ 100, Korea Selatan dengan IQ lebih tinggi, 106, dan yang tertinggi adalah Singapura dengan IQ 108. Sebaliknya, di Afrika Selatan, pemilik ukuran penis rata-rata 15,2 cm ternyata hanya memiliki IQ 77.

Rata-rata ukuran penis (kondisi normal bukan ereksi)
* 16,10-17,93 cm: Bolivia, Sudan, Kolombia, Venezuela
* 14,88-16,10 cm: Meksiko, Brasil, Mesir, Perancis, Nigeria, Angola, Afrika Selatan
* 13,48-14,88 cm: Kanada, Argentina, Algeria, Spanyol, Libya, Islandia, Norwegia, Swedia, Finlandia, Jerman, Ukraina, Turki, Irak, Iran, Afganistan
* 11,67-13,48 cm: Amerika, Rusia, Australia, Pakistan, Mongolia, Etiopia
* 9,66-11,67 cm: China, India, Indonesia, Thailand, Jepang, Korea Selatan

Skor IQ
* 97-108: Singapura, Australia, China, Mongolia, Selandia Baru, Finlandia, Swedia, Norwegia, Inggris, Kanada, Spanyol, Amerika, Jepang, Korea Selatan, Jepang
* 88-97: Rusia, Kazakhstan, Turki, Ukraina, Argentina, Cile
* 82-88: Indonesia, Brasil, Meksiko, Arab Saudi, Afganistan, Pakistan, Libya
* 69-82: India, Tanzania, Kenya, Sudan, Mauritania, Mali, Kongo, Afrika Selatan, Bostwana, Namibia, Mesir
* 59- 69: Nigeria, Etiopia, Somalia, Mozambik

Ukuran panjang tak penting?
Sementara itu, untuk mengukur seberapa penting ukuran penis, menurut persepsi perempuan, Russel Eisenman mengadakan survei. Hasilnya, kebanyakan perempuan (dari 50 responden berusia 18-25) mengungkapkan bahwa ukuran yang besar lebih penting daripada panjang penis. Hanya lima perempuan yang mengatakan panjang lebih baik daripada besar, walaupun faktanya penis yang panjang menimbulkan ketidaknyamanan. Riset yang sama juga menunjukkan tak ada satu pun perempuan yang mengatakan baik panjang maupun besar penis sama pentingnya.

MensHealth.com menuliskan, besar penis dianggap lebih penting daripada panjang karena dianggap lebih memuaskan perempuan baik secara fisik maupun psikis. Ukuran besar ini dianggap lebih menstimulasi klitoris dan memberikan rasa "penuh". Sementara dari sisi pria, banyak yang salah menerka ukuran mereka. Meski sebenarnya ukuran mereka normal, pria tetap merasa ukurannya lebih kecil dari normal karena mereka melihatnya dari atas.

Cara mengukurnya?
Sementara Latimes.com menuliskan, studi yang diadakan Dr Tae Beom Kim, ahli urologi dari Gachon University, Incheon, Korea, menunjukkan cara pengukuran penis. Studi ini melibatkan 144 pasien pria di atas usia 20 saat melakukan operasi urologi.

Salah satu tim peneliti mengukur panjang jari telunjuk dan jari manis tangan kanan sebelum pasien melakukan operasi. Jari kanan dipilih sebagai bahan pengukuran karena cenderung sama, sedangkan jari kiri setiap orang bisa berbeda satu dengan lainnya. Tim peneliti lainnya kemudian mengukur panjang penis dengan cara yang sama pascaoperasi, setelah pasien menjalani proses anestesi. Pengukuran ini dilakukan saat penis dalam kondisi normal juga saat membesar.

Tim peneliti ini menemukan, secara umum, semakin rendah rasio panjang dua jari (telunjuk dan jari manis), semakin panjang ukuran penis saat membesar atau ereksi. Meski begitu, sejumlah penelitian lain menunjukkan bahwa panjang jari telunjuk dan jari manis ditentukan oleh hormon testosteron dan estrogen seseorang. Jadi, menurut sejumlah penelitian lainnya, tak masuk akal jika ukuran penis didasarkan pada rasio ukuran panjang jari telunjuk dan jari manis tangan kanan.

Tak perlu merisaukan ukuran untuk mencapai kepuasan seksual pasangan menikah. Menurut Mayo Clinic, kebanyakan pria cenderung merasa ukurannya kecil atau merasa terlalu kecil untuk memuaskan pasangan, meski sebenarnya mereka memiliki ukuran normal. Mayo Clinic menyebutkan, ukuran normal penis berada dalam kisaran 8-13 cm dalam kondisi normal dan 13-18 cm saat ereksi. Ukuran penis dikatakan abnormal jika memiliki panjang 7 cm ketika ereksi, kondisi ini disebut mikropenis.

Sumber:

Beda Seks dengan Pria Disunat dan Tak Disunat

 Beda Seks dengan Pria Disunat dan Tak Disunat.
Beda Seks dengan Pria Disunat dan Tak Disunat
Pada mulanya, sunat dilakukan sebagai bagian dari tradisi. Namun lama-kelamaan, sunat juga dilakukan untuk kebersihan dan kesehatan penis. Meskipun begitu, masih banyak pria yang karena beberapa alasan tertentu belum menjalani sunat di masa dewasanya. Kondisi disunat atau tidak disunat ini ternyata dapat memengaruhi kehidupan seks pria, dan tentu saja pasangannya.

Menurut Dr Patti Britton, PhD, direktur Sexuality Certificate Track di Chicago School of Professional Psychology/Westwood, sunat memberikan keuntungan khusus bagi Anda maupun pasangan Anda. Pertama, si dia tak perlu repot lagi membersihkan kulit penutup bagian kepala penisnya (preputium, atau lebih dikenal dengan sebutan kulup). Kepraktisan ini tak dimiliki oleh pria yang tidak disunat, karena ia butuh upaya ekstra untuk menarik kulit tersebut dan membersihkan bagian yang tertutup sebelumnya.
Membersihkan area kepala penis (yang tertutup kulup) memang diperlukan untuk menghindari aroma tak sedap atau pengaruh yang lebih serius dari penumpukan bahan yang dikeluarkan oleh kelenjar (smegma). Dengan sendirinya, lebih sedikit bakteri atau kuman yang bisa berpindah ke tubuh Anda dan memengaruhi kesehatan Anda.

Kedua, sebagian perempuan memilih pria yang sudah disunat karena penetrasi yang terjadi akan mengurangi gesekan yang kurang nyaman di dalam vagina. Begitu terjadi penetrasi, kepala penis yang sudah disunat lebih mudah masuk dan keluar untuk menciptakan rasa nyaman untuk Anda maupun pasangan Anda.

Sedangkan bila Anda memiliki pasangan yang belum disunat, seks yang lebih aman harus lebih diperhatikan. Pria dengan penis yang masih tertutup kulup kadang-kadang mengalami kesulitan menemukan kondom yang pas, atau memastikan kondom tetap terpasang selama penetrasi terjadi. Hal tersebut bisa menciptakan kekhawatiran tersendiri bagi perempuan, dan dengan sendirinya mengacaukan aktivitas seks tersebut.
Penis yang belum disunat juga memiliki aroma atau rasa yang berbeda. Aroma di area genital memang normal, tetapi jika terlalu kuat, kemungkinan besar penis pasangan kurang terjaga kebersihannya. Higienitas yang kurang juga bisa menyebabkan infeksi di bawah kulup, yang gejalanya bisa berupa iritasi, kemerahan, aroma tak sedap, dan gejala tak normal lainnya.

Meskipun begitu, bila selalu dijaga kebersihannya, penis yang belum disunat juga memberikan sensasi tersendiri. Lapisan tipis dari preputium tersebut sangat sensitif. Ketika mengalami ereksi, kulit tertarik sendiri ke porosnya, menampakkan kepala penis sehingga terlihat sama dengan penis yang sudah disunat. Selama intercourse, seks oral, dan masturbasi, kulit yang tertarik tersebut bisa bertindak sebagai pelumas. Ketika penis mendorong masuk, ia akan menciptakan gesekan ekstra yang bisa saja menimbulkan kenikmatan tersendiri bagi perempuan yang menyukainya.

Pada akhirnya, tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk saat berhubungan seks dengan pria yang disunat atau tak disunat. Semuanya kembali pada selera masing-masing perempuan. Perempuan yang memiliki pasangan yang tak disunat pun bisa menikmatinya.

Sumber:

Masih Penasaran tentang "Mr P"?

Masih Penasaran tentang "Mr P"?.
Masih Penasaran tentang "Mr P"?

Anda boleh saja sudah lama menikah, atau aktif secara seksual. Tetapi pengetahuan Anda soal penis, bisa saja masih terbatas. Bahkan, banyak pertanyaan di benak Anda yang belum terjawab. Agar keingintahuan Anda terpuaskan, coba simak penuturan Ardavan Akhavan, MD, kontributor majalah Men's Health berikut ini.

Berapa kali pria mengalami ereksi dalam sehari?
Tidak ada frekuensi pastinya. Bisa nol hingga lebih dari 10 kali. Terjadinya ereksi tergantung pada banyak faktor, di antaranya usia, kesehatan, pengobatan, mood, dan bagaimana ia dirangsang. Bahkan saat tidur pun, pria bisa ereksi. Pria yang sehat rata-rata mengalami ereksi tiga sampai enam kali ketika sedang tidur. Beberapa di antara mereka bahkan mengalami ereksi lebih dari 30 menit.

Sunat bikin kenikmatan hubungan seks jadi berbeda?
Pertanyaan ini memang lebih penting bagi pria asing yang tidak mewajibkan sunat. Jawabannya pun tidak bisa ditebak. Kulup pada penis pria diyakini menyimpan banyak saraf yang membuatnya sensitif, sehingga pria yang tidak disunat pun (diyakini) lebih sensitif. Selain itu, karena kepala penis yang disunat selalu terekspos, akibatnya menjadi kurang sensitif daripada kepala penis yang hanya muncul ketika ereksi. Meskipun demikian, tidak ada bukti yang bisa mendukung dugaan tentang perbedaan dalam kepuasan seksual atau performa pria yang disunat dan yang tidak. Lagipula, selama ini mereka tampak happy-happy saja, kan?

Bagaimana caranya agar si dia tidak ejakulasi terlalu cepat?
Yang penting, tidak membuatnya stres karena ia pernah mengalami ejakulasi dini. Anda bisa membantunya dengan melakukan foreplay tanpa menyentuh penisnya. Saat melakukan penetrasi, cobalah untuk menunda orgasmenya dengan metode "cubit". Begitu ia merasa ada dorongan untuk berejakulasi, cubitlah bagian sedikit di bawah kepala penisnya sampai dorongan tersebut berangsur lenyap. Kemudian lakukan lagi prosesnya sampai ia merasa akan ejakulasi.
Cara lain adalah dengan memintanya ejakulasi sebelum Anda melakukan penetrasi, namun dengan catatan bahwa ia tergolong mudah distimulasi lagi. Pada dasarnya pria lebih mampu mengontrol dorongan untuk ejakulasi pada kesempatan kedua. Kalau cara apapun gagal, sebaiknya ajak ia untuk berkonsultasi dengan dokter.

Anehkah bila pria orgasme hanya melalui seks oral, dan bukannya penetrasi?
Sebenarnya sih mulut bisa "bertindak lebih" daripada vagina. Jika Anda ingin pasangan untuk mengalami orgasme melalui intercourse, minta juga dirinya untuk mengurangi frekuensinya bermasturbasi. Pria yang menonton film porno kelas hard-core secara teratur juga bisa menurunkan sensitivitasnya. Alhasil, Anda butuh waktu lebih banyak untuk membuatnya terangsang.

Apakah penis akan berubah saat usia pria semakin bertambah?
Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa penis yang ereksi secara fisik akan berubah banyak setelah usia 18 tahun. Namun saat pria bertambah tua, perubahan hormonal, pembuluh darah, dan saraf-sarafnya bisa menyebabkan berkurangnya sensitivitas penis, disfungsi ereksi, dan libido. Separuh dari pria usia 40-an hingga 70-an mengalami disfungsi ereksi, sedangkan pada pria usia 18-29 tahun, jumlah yang mengalami problem ini hanya 7 persen.

Pria bisa orgasme tanpa ejakulasi, benarkah?
Tidak benar. Kemungkinan yang dialami adalah ejakulasi retrograde, suatu kelainan dimana cairan semen yang seharusnya mengalir ke penis ternyata kembali ke kantong kemih. Hal ini bisa terjadi bila ada kondisi medis, seperti operasi atau pengobatan tertentu. Tidak berbahaya sih, tetapi akan menyulitkan terjadinya pembuahan jika Anda sedang berusaha hamil.

Sumber:

Erin Stone vs Esperanza Gomez

Erin Stone vs Esperanza Gomez




Votá a tu preferida




Erin Stone
Erin Stone cumple años todos los 13 de Diciembre, pero no es el único día donde sopla la velita.


Erin Stone



Video:
Young And Fun

Young And Fun



Esperanza Gomez
La colombiana del clítoris descomunal.


Esperanza Gomez



Video:
Hola Neighbor

Hola Neighbor







         
Free Sex Videos